02

7.4K 333 4
                                    

Pagi ini aya sudah bangun katika jam menunjukan pukul 04.45 ia menjalankan kewajinmbanya sebagai umat muslim dan langsung bergegas menuju kedapur untuk memasak sarapan pagi ini .pagi ini ia bernial membuatkan anak anak nasi goreng seafood dan susu hangat.

Setelah selesai menyiapkan untuk sarapan ia langsung beranjak dari dapur ke kamarnya untu membangunkan anak anaknya itu.

"Hei sayang bangun sudah siang"ujar aya sambil menepuk nepuk pelan pipi brandy dan bobby bergantian.

"Iya mom ini sudah bangun woahhh" jawab brandy sambil kucek kucek mata dan sesekali menguap kalo bobby dia malah sambil garuk garuk perutnya.

"Sayang ayo cepat mansi terus sarapan mom mau bangunin adek dulu"kata aya sambil beranjak berdiri.

"Yes mom"ucap mereka bersamaan dan langsung masuk ke kamar mandi.

Aku langsung beranjak ke ranjang bayi dan membangunkan aileen.saat aileen bangun ia langsung ku gendong dan langsung ku mandikan

Setelah semua siap aku langsung menyuapi mereka satu satu dengan tlaten sambil menanyakan orang tua mereka.

"Sayang kalian ingat dimana orang tua kalian "tanya aya dengan sangat sabar dan selalu mamperlihatkan senyum manisnya itu.

"Gak mom"jawab bobby sambil mengedipkan matanya yang menambahkan kesan lucu.

"Kalau orang tua kalian namanya siapa"tanya aya sekali lagi.

"Mmm kalau nama daddy namanya daddy kevan rovaldino wijaya mom emangnya mom kenal sama daddynya kita"jawab brandy sambil meminum susu hangatnya tadi.

'Ya tuhan ternyata mereka adalah anak dari bos ku sendiri bagaimana ini tapi aku tidak tau alamat rumahnya sibos apa aku tanya bian aja ya ah iya mendingan aku tanya bian'batin aya .

Kemudian ia mengambil ponselnya yang terletak di nakas.dan jemari lentikmilik aya dengan lincahnya menari nari di atas keyboad dan menemukan kontak yang sedari tadi ia cari.

"Hallo bian"

"Iya kenapa ya "

"Emm gini gue mau minta tolong sama lo kira kira lo bisa apa nggk"

"Mau minta tiolong apa emangnya ya udah santai aja kaya sama siapa aja si lo"

"Emm gini gue ada urusan sama pak kevan kira kira lo tau gak alamat rumah pak kevan dimana soalnya itu penting banget urusan gue lo bisa kan"

"Oh pak kevan kalau gak salah si dijalan no xxxxx deh ya kalau setahu gue"

"Oh kalau begitu makasih ya bia infonya"

"Iya kaya sama siapa ajalo yaudah kalau gitu gue mau mandi dulu bye"

"Oh iya kalau begitu bye"

Tutt tuttt

Setelah mengetahui rumah sang anak tersebut aya mempunyai rencana untuk mengantarkan mereka sekitar agak siangan nanti.











..........
Gimana ceritanya lanjutt
Jangan lupa vote and comment ya
See you next part
Thank you

MY SWEET DUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang