01

8.7K 362 2
                                    

Setelah sampai di apartemen miliknya. Aya langsung membaringkan si bungsu aileen di ranjang miliknya.kemudian ia mendudukan dirinya ke sofa miliknya.

Kriukkkk(anggap saja bunyi perut)

"Mom bobby laper"ucap bobby sambil memegangi perut miliknya

Aya terkekeh melihat bobby melakukan hal yang lucu kemudian ia berdiri dan menawarkan makanan sambil menyalakan televisi supaya anaknya tidak terlalu bosan menunggu makananya matang.

"Loh bobby laper mau makam pake apa sini biar mom masakin brandy juga mau makan apa nggk"tanya aya kepada anak kembar tersebut.

"Aku mau nasi goreng seafood mom pake telur mata sapi juga"jawab  brandy dan diangguki antusias oleh bobby.

Ketika tengah asik berkutat dengan alat masak yang kotor tengah ia cuci terdengar tangisan bayi.aya langsung berlari menuju ke kamar dan langsung menggendong aileen yang baru saja bangun.

"Anak mommy sudah bangun to"ucap aya dan langsung disambut rentangan tangan oleh aileen yang bermaksud ingin digendong olehnya.

Saat tengah nenggendong aileen tiba tiba saja si kembar masuk ke kamar dan langsung meminta makan.

"Mom aku udah laper"rengek bobby manja dan bobby langsung bergelayut manja dilengan tangan kananya

"Yaudah ayo kita langsung ke meja makan aja sayang mom udah siapin pesanan kalian"jawab aya

"Beneran mom yaudah ayo"ucap brandy dan langsung menarik tangan kiri aya .sedangkan aileen sudah terlelap kembali di dekapan hangat aya.

~sedangkan dilain tempat

Seorang pria sedang marah marah kepada bawahanya karena sedari tadi sore sampai malam hari ini belum sama sekali menemukan tiga malaikat kecilnya.

"Cari mereka sampai dapat jika sampai besok kalian belum menemukanya maka kepala kalian taruhanya!!"ucap pria itu tegas dengan diselimuti amarah kepada para bawahanya.

"Baik tuan"ucap para bawahanya.

"Pergi kalian semua"usir pria tersebut dan merek( para bawahanya ) lansung meninggalkan ruang tamu masion yang megah dan mewah tersebut.

"Kev tenang dulu nak ok kita berdoa saja pada tuhan semoga anak anakmu baik baik saja "ucap seorang wanita paruh baya menasihati putra semata wayangnya.

"Gimana kevan bisa tenang mom sedangkan anak kevan diluaran sana entah dimana dan bagaimana keadaan mereka apakah mereka sudah makan apakah mereka kedinginan apalagi aileen mom dia masih bayi .pasti mereka semua sedang mencari kevan mom mereka pasti sedang mencari daddynya dan siapa mom yang sedang menjaga mereka apakah orang baik atau tidak mom"lirih pria itu kevan ya kevan yang diiringi dengan air mata yang berlomba lomba berjatuhan.

Wanita paruh baya itu langsung merengkuh tubuh kejar  dan mengelus punggung putranya yang sedari tadi bergetar .

"Stttttt tenang mereka pasti baik baik saja disana pasti ada orang baik yang mau menolong mereka doakan saja supaya anak mu cepat kembali kev"ucap wanita paruh baya sambil menenangkan sang putranya.

"Tapi mom kevan gak bisa tenang kalo misalnya anak anak kevan belum ditemukan dan belum bersama kevan mom"ucap kevan yang masih berlinangan air mata.

"Mereka pasti baik baik saja kamu percaya sama mom sudah kamu jangan nangis aja berhenti nangisnya entar tambah jelek lagi kamu doakan saja anak anak kamu saja segera istirahat supaya kamu nggk lelah dan besok kamu mulai mencari mereka lagi ok"ucap wanita paruh baya tersebut sambil menghapus air mata di pipi tirus sang putranya.

"Iya mom momjuga jangan lupa istirahat ya"ucap kevan dan langsung menuju tangga lantai dua menuju kamarnya dan sebelum itu ia juga mencium kening sang ibundanya.

'Semoga kalian baik baik saja sayang kasian daddy kalian' batin wanita itu dan langsung menuju kamar miliknya .

............

Vote and comment para readers🙏
See you next part !

Thank you

MY SWEET DUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang