03

7.3K 331 4
                                    

Jika aku tak bisa mendapatkan
Hatimu maka sebagai gantinya aku akanmemilikimu bagaimanapun caranya
Kevan rovaldino wijaya

😍😍😍

S

etelah mengetahui rumah sang anak tersebut aya mempunyai rencana untuk mengantarkan mereka sekitar agak siangan nanti.
..........

Sekarang aya dan ketiga bocah tersebut sedang berada di dalam mobil. Yang tepatnya aya mau mengantarkan ketiga bocah tersebut.

Tidak sesuai rencana yang sudah tadi direncanakan setelah makan siang kini sebelum jam makan siang ia sudah mengantarkan ketiga bocah tersebut.karena si bayi kecil aileen jam segini sudah tidur jadi supaya ntar dia gak nangis pas dilepaskan aya.

Saat ini aya dan anak anak sudah sampai didepan gerbang masion milik orangtua ketiga anak tersebut.ia langsung membunyikan klakson mobilnya.

Aya membunyikan klakson sebanyak dua kali .dan tak lama setelah itu pintu gerbang di bukakan oleh pak satpam yang masih ngos ngosan akibat berlari larian untuk membuka gerbang karena kebetulan ia baru saja dari kamar mandi.

"Mommy kita pulang?" Tanya brandy yang sedari tadi tengah asik menyaksikan si kotak berwarna kuning di ponsel miliknya.

"Iya sayang "jawab aya yang di iringi dengan senyuman manisnya.

"Yeyyy ketemu daddy"teriak girang bobby dan brandy sambil menggoyang goyangkan badanya.

Kemudian aya memarkirkan mobilnya tepat dipintu utama yang dijaga dengan beberapa bodyguard dengan sanga sangat ketat.

Aya turun dari mobil dan langsung mengitari mobil untuk membukakan pintu mobil untuk bobby dan brandy.

"Terimakasih mommy "ucap brandy dan bobby bersamaan diiringi dengan senyumanya yang manis.

"Sama sama sayang "jawab aya sambil membuka pintu mobil yang berada disebelah pengemudi untuk mengambil aileen.

Aya pun langsung mengangkat kereta dorong bayi dari dalam mobil dan lansung menidurkan  aileen di kereta tersebut karena sedari tadi ia masib tidur.

Para bodyguard yang sedang jaga didepan pintu masion pun terkejut saat melihat tuan dan nona mereka pulang dengan aya hahahaha:v

'Lihatlah tuan dan nona muda kembali'

'Selamàtlah kepala mereka yang sedang mencari tuan dan nona muda'

Itulah beberapa ucapan para pelayan dan bodygusrd yang ada disekitar pintu utama

"DADDYYY"teriak brandy dan bobby bersamaan dan langsung berhambur ke dalam pelukan daddy nya itu.

Sedangkan aya yang mendengar teriakan kedua anak tersebut hanya terkekeh kecil sambil geleng geleng kepala.

"Selamat datang nyonya"sambut para bodyguard saat aya melangkah melewati mereka dan yang henya dibalas dengan anggukan kecil serta senyum kikuknya.

Kevan POV

Dari kemarin gue hanya dimasion aja yang lebih tepatnya berada di dalam kamar.gue males banget berangkat ke kantor boro boro berangkat ke kantor keluar kamar untuk makan pun tidak.ia sangat tidak nafsu makan .

Dan yang ada didalam fikiran gue cuman anak anak gue yang sedari kemarin belum ditemukan para bodyguard bodoh gue juga belum ngasih kabar apapun.

Saat tengah menuruni tangga untuk mengambil minum gue denger teriaka seseorang manggil daddyyy.

Gue dengan cepat beralih ke sumber suara dan betapa terkejutnya gue ternyata yang teriak itu anak gue yang sedang gue cari cari dan gue langsung membawa mereka ke dalam dekapan hangat miliknya.

"Kamu kemana aja sayang kamu jangan pergi jauh jauh lagi dari daddy ya sayang" ucap kevan sambil mengecupi seluruh wajah kedua pitranya itu.

"Kita sama mommy daddy"sahut bobby dengan mata berbinar.

"Mommy?mommy siapa sayang?"tanya kevan terkejut sekaligus penasaran siapa sebenarnya yang ia maksud mommy nya itu apakah ia telah kembali atau apa.

"Iya mommy nya abang aku sama adek dad"jawab bobby semangat sambil melihat ke belakang

Gue pun mengikutiarah pandangan kedua anak gue yang melihat sosok gadis yang berada di depan pintu. Seorang gadis cantik imut dan menis menatap kearah gue dan kedua anam gue dengan pandangan yang meneduhkan dan senyuman ramahnya yang membuat gue enggan melepas kontak mata gue dengan dia tetapi dia langsung menatap ke arah lain yang membuat gue gemes pengen nyium bibirnya .ehh nggk nggk canda .

Disana ia sedang menggendong si anak bungsu gue yang palih gue sayang.

Author POV

Aya sedang menyaksikan seirang anak dan ayah yang sedang melepas rindh selama seharian ini tidak bertemu.

Ntah apa yang sedang mereka bicarakan karena jarak antara dirinya dengan mereka jauh jadi ia tidak bisa mendengarkan apa yang sedang dibicarakan.

"Mommy sini"aya melangkahkan kakinya menuju ke arah bobby dan brandy saat ia mulai mendekat kedua anak tersebut masih dengan tatapan girang dan melambai lambaikan tanganya ke arah aya supaya dia jalan lebih cepat.dapat aya luhat bahwa bos nya menatapnya dengan keterkejutan dan kebingungan.

"Mommy ini daddy kita"ucap brandy sambil menunjuk ke arah daddy nya dan bobby menyodorkan tangan daddynya supaya berjabat tangan denganya.

"Kevan"ucap bya dingin disetai wajah datar nya.

"Naya"sambil memalingkan wajahnya seolah enggan menatap pria yang ada didelanya itu.

'Sangat menarik'batin kevan yang mulai tertarik pada gadis yang berada didepanya tersebut.

"Silahkan duduk"kevan mempersilahkan aya untuk duduk karena sedari tadi dia hanya berdiri sambil menundukan kepala ke arah aileen yang masih tidur.

Aya pun dengan anggun duduk disofa besar ruang tamu milik kevan dan diikuti kevan dan kedua anak nya.kedua anaknya duduk di sebelah kanan dan kiri aya dan kevan duduk di single sofa.

"Tujuan saya keaini hanya untuk mengantarkan anak anda yang kemarin saya temukan di pinggir jalan sebelah minimarket dalam keadaan menangis" ucap aya yanv langsung to the point

"Bukanny-"belum sempat kevan menyelesaikan ucapanya. ia harus dipotong karena mendengar teriakan sanv mamanya.

"Cucu omaaaaa"teriak wanita paruh baya yang sedari tadi dirangkul pria paruh baya dan langsung berhambur kepelukan sang cucu.

"Siapa dia kev?" Tanya wanita paruh baya itu ketika telah duduk di sofa panjang di samping suaminya duduk.

"Dia yang telah menemukan anak kev mom"ucap kevan sambil melirik ke arah aya yang lagi sibuk menimang nimang aileen yang bangun karena mendengar teriakan super sang oma

"Benarkah ,siapa namamu sayang ?" tanya mommy kevan yang diiringi dengan senyuman manisny itu.

Aya langsung memfokuskan dirinya kearah orang tua kevan karena aileen sudah mulai tenang lagi.

"Annaya"diiringi senyuman ramah dan manisnya .






.....
Jangan lupa vote dan komen

Terimakaaih sudah membaca...

 

MY SWEET DUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang