04

7.1K 329 6
                                    

Cinta mengajarkan seseorang untuk menerima kekurangan bukan
kelebihanya .

Selamat membaca ya

Semoga kalian suka 😁😁😁

.........

Aya langsung memfokuskan dirinya kearah orang tua kevan karena aileen sudah mulai tenang lagi.

"Annaya"diiringi senyuman ramah dan manisnya

.........
"Oh naya ya silahkan duduk sayang"ujar wanita paruh baya mempersilahkan aya duduk kembali.

"Terimakasih tante"ucapnya singkat dengan senyuman ramah dan manis milik aya.

"Manggilnya mommy aja ya sayang,kenalin nama mommy annisa wijaya ini suami mommy namanya angga zainal wijaya.dan ini putra mommy namanya kevan rovaldino wijaya." Ucap mommy nisa sambil menujuk suaminya dan putranya secara bergantian dan jangan lupakan senyumanya yang tidak pernah luntur.

"Panggilnya daddy aja ya"ucap daddy ramah disertai dengan senyumanya.

"Bisa mommy gendong cucu mommy, mommy sangat merindukan cucu mommy yang paling kecil ini"sambil melihat kearah aileen yang masih digendongan aya yang sedang memainkan rambut aya yang berjatuhan ke bahunya.

Kemudian aya berdiri dan berjalan ke arah mommy nisa sambil menyerahkan aileen yang masih di dalam gendonganya kedalam gendonganya mommy nisa.

Saat aileen melihat orang yang berbeda ia langsung memberontak dan menangis kencang sambil mencoba untuk menggapai aya.

"Cup cup cup sayang udah dulu ya sama oma dulu kasian kakaknya dari tadi pasti capek ya"beberapa saat aileen mulai tenang tetapi ia mulai nangis kembali dan mencoba menggapai aya lagi.

"Biar saya aja"ucap aya sambil nerentangkan tanganya dihadapan aileen.

"Cup cup sayang udah dong nangisnya entar cantiknya hilang lo"ucap aya sambil menenangkan aileen. Dan dengan gemasnya ia langsung mengecupi seluruh wajah gembil aileen.
Dan berhasil membuat aileen tertawa dengan kencangnya sambil memasang wajah kegelianya pada aya.

'Sangat cantik dan manis mulai sekarang kau miliku'batin kevan sambil tersenyum tipis sangat tipis bahkan tidak ada yang menyadari bahwa kini kevan tengah tersenyum.

"Sepertinya dia sudah nyaman dengan mu nak"ucap nisa melihat kedekatan aya dan aileen.dalam hatinya ia sangat bahagia karena cucunya tidak akan mudah tersenyum dan menangis bahkan  dengan ayahnya sekalipun ia akan biasa saja. Kalau digendongpun dia akan sama diam saja.entah dengan sekarang cucunya dibuat tertawa lepas hanya dengan bersama gadis asing dihadapanya itu.

Khemmm

Deheman tersebut berhasil membuyar kan lamunan aya yang sedari tadi memandang wajah mungil milik aileen

"Saya ingin bertanya boleh"tanya kevan yang dibalas dengan anggukan kecil milik aya.

"Saat kamu menemukan mereka tidakah kamu melihat ada babysister atau bodyguard yang menjaga mereka?"tanya kevan sambil menatap lurus aya.

"Tidak saya menemukan mereka di pinggir jalan dekat minimarket .mereka sedang menangis sambil memangil mangil mangil mommy mereka dan mereka hanya sendirian tanpa adanya pengawasan sama sekali karena saya penasaran jadi saya mendekati mereka dan akhirnya mereka malah memanggil saya mommy dan akhirnya saya bawa mereka ke apartemen milik saya pak" jawab aya dengan lembut sambil menundukan kepalanya.

"Dan saya kesini hanya ingin mengantarkan mereka kerumah anda pak"sambil menepuk nepuk paha milik aileen untuk menidurkanya.

Sedangkan mereka hanya memanggut manggutkan kepala mereka tanda mereka paham apa yang dijelaskan aya.

"Kalau begitu saya mau izin menidurkan aileen ke kamarnya karena kasian dia sudah tidur sedari tadi apakah boleh"tanya aya.

"Oh boleh boleh kamu ikuti saja mommy ayo nak kesini"ucap mommy sambil menunjukan kamar milik aileen.

Aku dan yang lain pun mengikuti nisa.
Saat berjalan menaiki lift (dirumah kevan ada lift nya ya)kevan berdiri disamping ku dan memeluk pinggang ku dengan posesif aku yang menerima pelukan tersebut hanya terkejut kemudian kevan beralih ke aileen yang berada di depan ku dan menciumnya. Dan posisi wajahnya itu lo yang dekat sekali dengan dadaku.aku langsung melototkan mataku sedangkan kevan hanya bersifat bodo amat dan kembali memeluk pinggangku posesif.aku sangat risi dengan kelakuanya itu.

Dan saat lift terbuka aku langaung nyelonong keluar setelah orang tua kevan keluar dari lift tersebut.

......
Hai hai giman nih seru gak tu

Jangan lupa vote dan komen ya

See you next part bye~

MY SWEET DUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang