09

6K 244 1
                                    

*****
Selamat membaca
*****

Dengan cepat kevan mengangkat tubuh aya masuk ke dalam mobil dan memerintah pengendara mobil lain untuk menjadi supir mereka sebentar. Hatinya benar benar kalut sekarabg saat melihat kondisi aya .darah segar yang keluar tak kunjung berhenti malah tambah deras. Lihat saja nanti pembalasan kevan pada siapa saja yang berani melukai gadis nya sampai seperti ini ia berjanji akan membunuh orang tersebut di hadapan keluarga nya dan ia alan membunuhnya lebih kejam .itu janji kevan.

***

"Aya tolong kamu jangan tutup mata mu dulu yha sayang kamu tatap aku.." titah kevan yang mengajak aya berbicara supaya dia tidak sampai  memejamkan matanya .

"T..tahh...pihh..i-ini.hh..sa- stt.... sak-it ...mas sttt"rintih aya namun ia tetap berusaha untuk tidak memejam kan mata nya.

Aya yang melihat raut wajah kevan yang sedang mengkhawatir kanya pun hanya tersenyum ternyata kevan sangat peduli denganya.

"Kamu tahan dulu sebentar ya sayang sebentar lagi pasti kita sampai"kata kevan menenangkan aya padahal diri nya saja sudah sangat kalut karena melihat kondisi aya yang sangat memprikhatinkan

Bayangkan saja baju putih rok hitam kini sudah berwarna merah di tambah lagi wajahnya yang sudah sangat pucat kulit yang mulai dingin dan matanya yang sudah mulai sayu

"Mah...m-maaf ya..hhh s-sudhahhh...bik..iin k.. kamu  kha..hhh wathir....shìuuuu" ucap aya dengan suara yang sudah melemah pandangan yang sayu

Kevan yang sedari tadi menggenggam tangan àya kini beralih ke arah pipi tirus  milik aya ia mengusap lembut pipi aya sesekali ia mengecup tangan aya dengan sayang dan terus mengeratkan pelukanya dan mencium puncak kepala aya dengan lembut dan langsung kembali menatap aya

"Kali ini aku maafin tapi nanti aku gak akan bisa maafin lagu udah cukup kamu bikin aku khawatir"jawab kevan dan langsung mengecup bibir aya sekilas dan langsung memeluk dengan erat aya

Setelah itu ia merasakan berat dipelukanya dan tangan yang jatuh sontak ia kelihat ke arah aya.

"Hey bangun dong jangan tutup mata kamu aku gak suka bangun aya" ucap kevan lirih saat melihat mata aya yang mulai menutup

"Pak lebih cepat"kata kevan pada supir sambil memgerat kan pelukanya pada aya tanpa memperdulikan kodisi bajunya bahkan sekarang kondisi baju nya sama dengan aya sama sama di penuhi darah.

"Maaf pak kita sudah sampai" ucap supir tersebut

Tanpa menjawab perkataan sang supir dadakan tersebut kevan langsung keluar dari mobil sambil menggendong aya. Sesampainya di loby rumah sakit kevan berteriak layaknya orang gila. Ia terus berteriak tudak karuan saat melihat aya yang sudah tidak berdaya kulit yang sudah dingin dan wajah yang memucat tambah membuat kevan kalut.

"DOKTER !!! DOKTERRR !!! TOLONG TANGANI KEKASIHKU DULU KALAU TIDAK AKAN KU HANCUR LEBIRKAN RUMAH SAKIT INI" teriak kevan tidak karuan

Semua perawat dan para dokter segera mendekat dan langsung membawa aya ke ruang UGD . Mereka harus bertinfak cepat agar kevan sang pemilik rumah sakit tersebut tidak menghancurkan tempat mereka bekerja.

"Maaf tuan anda harus tetap di luar biar kami yang menangani pasien"ucap  salah satu perawat saat melihat kevan yang hendak masuk sontak perawat tersebut mengingatkan.

"Apa apaan kau !!! Dia kekasihku !! Jadi biarkan aku masuk dan melihatnya KAU DENGAR TIDAK !!!!!!!" Bentak kevan pada  perawat tersebut.

"Tidak tuan biarkan kami yang menanganinya dan mengobatinya dengan baik tuan" ucap perawat satunya lagi dan hendak menutup pintu ruangan tersebut.

"Biarkan saya masuk!! Saya  tidak akan mengganggu kalian saya janji "sentak kevan kepada perawat perawat tersebut

"Sekali lagi maaf tuan anda tidak bisa masuk sekali lagi kami mohon maaf permisi........"

Blamm....

(Anggap saja tadi bunyi suara pintu ditutup dengan sedikit tenaga🤣🤣)

Pintu tertutup tanpa aba aba yang masih  meninggalkan kevan di depan pintu ruang tersebut dan tolong ingatkan kevan untuk memberhentikan perawat yang mencegah kevan menemui aya nya.

*
*
*
*
*
*
*
*****

Gimana part ini seru apa gak
Jangan lupa ya klik tombol bintang
yang ada dibawah ya dan jangan lupa komen kritik dan saranya .ok
See you next part
Thank you

Bye~

MY SWEET DUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang