~Happy Reading 🌿
Chapter 1
Sebuah rumah besar dan sedikit berkelas ditengah kota Seoul, seorang gadis "mungkin?" tengah makan bersama keluarganya. Gadis itu terlihat datar tapi santai sembari mendengar candaan keluarganya. Ditengah acara makan mereka, sesosok yang disebut Appa mulai mengajukan pertanyaan yang membuat wajah gadis itu menjadi lebih datar dari sebelumnya.
"Ha Ru-ya, apa kau tidak mau memikirkan tawaran Eomma dan Appa lagi? Kami masih berharap kau mau kembali konsultasi?" tanya Kim Seok Jin selaku Appa dari Kim Ha Ru.
"Sudah kuduga mereka akan membahasnya! " monolog Ha Ru.
"Aku belum tertarik Appa, ujung-ujungnya mereka mengatakan hal yang sama dan aku berakhir sama. " jawab Ha Ru.
"Ayolah Ha Ru-ya, kali ini saja. Eomma mengenal seorang psikiater hebat. Kabarnya ia banyak berhasil menyelesaikan masalah-masalah pasiennya yang berkaitan dengan itu." ucap Kim So Jung selaku Eomma Kim Ha Ru.
"Tapi Eomma, aku lelah! Walau aku ingin, sangat sangat sangat ingin seperti mereka. Merasakan apa yang membuat mereka tersenyum lebar dan merasakan debaran yang mereka maksud. Tapi aku lelah, aku lelah harus mengetahui bahwa diriku memang tidak akan bisa! " jawab Ha Ru. Min Seok pun perlahan mengusap bahu dongsengnya agar lebih tenang. Pasalnya walau Ha Ru memasang wajah datar, tapi auranya sangat menyeramkan.
"Appa mohon nak, Appa hanya khawatir padamu. Appa janji ini akan menjadi yang terakhir. Jika masih belum berhasil, Appa tidak akan memaksamu lagi. " ucap Seok Jin.
Ha Ru sedikit menimang perkataan Appanya. Ia tidak tahu, ia ragu tapi ia pun ingin. "Apa aku harus mencobanya? " pikir Ha Ru. Tak berselang lama Ha Ru pun menetapkan sebuah jawaban.
"Baiklah, tapi janji ini untuk yang terakhir kali. Aku tidak mau harus meminum obat-obat aneh lagi.! " ucap Ha Ru yang sedikit melunak. Orang tua Ha Ru pun bernafas lega karena akhirnya putrinya mau menuruti kemauannya.
🌱🌱🌱
Saat ini Ha Ru tengah perjalanan menuju asramanya bersama dengan Hyungnya atau mungkin Oppanya? Entahlah! Awalnya Ha Ru menolak mentah-mentah. Tapi karena rengekan menyebalkan sang Oppa dan aegyo sialan miliknya membuat Ha Ru jengah dan terpaksa menuruti kemauan Oppanya. Tentu saja agar Oppanya menghentikan hal menjijikkan itu.
"Ha Ru-ya, kenapa kau tidak mencoba merubah penampilan mu hm? Jadilah feminim, kau pasti akan lebih cantik. " ucap Min Seok dengan sedikit tertawa kecil.
"Diamlah hyung, aku tidak mau! " ucap Ha Ru dengan wajah kesalnya.
"Oh ayolah, kau bilang ingin merasakannya. Bagaimana kau dapat pacar kalau orang mengira kau pria haha! " kata Min Seok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Phobia (Park Woo Jin) END
Фанфик3 remaja yang terdiri dari 2 orang pria dan 1 orang wanita memiliki sebuah kelainan hormon yang berhubungan dengan cinta. Mungkin bisa dibilang seperti itu? Kelainan mengenai cinta dari tiga remaja ini dipertemukan. Bagaimana mereka bisa mengatasi k...