~ Happy Reading 🌿
"Apa keluhan mu Ha Ru-ya? "
"Aku tidak bisa merasakan jatuh cinta."
Chapter 2
"Kau tidak bisa merasakan jatuh cinta? " tanya dokter Park.
"Ne dokter. " jawab Ha Ru.
"Apa yang membuatmu berfikir begitu? " tanya dokter Park.
"Aku juga tidak tahu dokter, mereka selalu bilang jantung mereka berdebar terhadap seseorang. Tapi debaran itu justru menyenangkan. Aku juga ingin merasakannya, tapi sampai sekarang aku tidak merasakan hal yang mereka maksud. Mereka bilang rasanya seperti mengagumi suatu hal. Aku ingin merasakannya, tapi debaran jantungku cepat hanya jika aku merasa takut, gugup, atau hal semacamnya. " jelas Ha Ru.
"Apa kau sudah berkonsultasi dengan dokter lain? " tanya dokter Park lagi.
"Sudah dok, mereka semua mengatakan hal yang sama. Philopobia, aromantic bahkan hingga LGBT. " jelas Ha Ru.
"Hm, ketiga penyakit itu memang mendekati apa yang kau rasakan sekarang. Philophobia penyakit cinta dimana penderitanya takut untuk merasakan jatuh cinta. Entah itu karena pernah mengalami suatu hal atau pada dasarnya mereka takut dengan cinta. Aromantic dalam dunia psikologi ini dialami beberapa orang yang tidak memikirkan tentang cinta atau masa bodoh. Mereka tidak membuat cinta sebagai prioritas mereka. Cinta mereka anggap hanya membuang-buang waktu. Orang yang menderita aromantic itu akibat mereka sendiri yang tidak mau. Sedangkan LGBT atau pecinta sesama jenis ini dialami beberapa orang yang menyimpang. Dalam dunia psikologi dahulu ini dianggap sebagai penyakit. Tapi seiring waktu dan melalui perdebatan hal ini sudah tidak dianggap penyakit lagi di dunia psikologi. Tetapi jika ingin kembali normal tentu saja bisa, semua penyakit atau kelainan bisa sembuh jika ada kemauan diri. " jelas dokter.
"Ujung-ujungnya dia akan mengatakan hal yang sama dengan dokter lainnya." monolog Ha Ru.
"Jadi, obat apa yang harus aku minum. " ucap Ha Ru dengan wajah yang masih datar.
"Pffftt hahah, maaf yah kau lucu sekali. Mengapa kau memintaku memberimu obat? " tanya dokter Park.
"Karena aku yakin, ujung-ujungnya kau akan sama seperti yang lain. " kata Ha Ru.
"Kau yakin? Bagaimana jika aku berbeda? " tanya dokter Park.
"Entahlah. " ucap Ha Ru singkat.
"Memangnya kau setuju kalau salah satu dari ketiga penyakit itu ada pada dirimu?" tanya dokter Park.
"Tentu saja tidak! "
"Apa yang membuatmu berfikir begitu? "
"Pertama, aku merasa tidak memiliki philophobia. Karena aku tidak mengalami apapun yang membuatku takut akan cinta. Yang kedua, aku tidak mengalami aromantic karena aku sendiri sangat ingin merasakan jatuh cinta. Yang ketiga aku yakin aku bukan pecinta sesama jenis. Karena aku tinggal diasrama wanita bersama dengan temanku. Aku tidak pernah merasakan hal itu dengannya. "
"Hm, benar sekali. Jadi, jika kau sendiri yakin kau tidak mengalami ketiga hal itu. Lalu kenapa aku harus memberimu obat? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Phobia (Park Woo Jin) END
Fanfic3 remaja yang terdiri dari 2 orang pria dan 1 orang wanita memiliki sebuah kelainan hormon yang berhubungan dengan cinta. Mungkin bisa dibilang seperti itu? Kelainan mengenai cinta dari tiga remaja ini dipertemukan. Bagaimana mereka bisa mengatasi k...