Happy Reading🤗🤗
✨✨✨
Di sebuah ruangan bernuansa hitam yang hanya diterangi oleh cahaya dari sebatang lilin, seorang pria yang entah sudah berapa lama berdiri menatap sosok yang terbaring kaku pada peti mati yang ada didepannya. Entah apa yang dipikirkannya tak ada yang tahu.
"Hmmm, sudah 700 tahun tuan, waktu memang sangat cepat berlalu"
"Aku berharap, saat bangun nanti, tuan tidak akan kecewa dengan tubuh yang kami gunakan untuk kebangkitan jiwa tuan, karena tubuh itu adalah milik orang itu"
"Kami terpaksa, karena hanya tubuh itu yang cocok bagi tuan"
Gumamnya pada diri sendiri yang disertai helaan napas.
Tok...tok...tok...
Suara ketukan pintu terdengar."Masuk"
Setelah berkata demikian, beberapa orang yang terdiri dari dua laki laki dan satu perempuan memasuki ruangan."Katakan" ucapnya kemudian berbalik menghadap orang orang yang baru saja memasuki ruangan.
"Orang orang dari akademi phoenix beberapa hari yang lalu terlihat menyusuri hutan terlarang. Kami memilih tidak mendekat karena pengawal Bai Xue bersama mereka. Bukannya kami tidak berani, hanya saja kami tidak ingin mengambil resiko dan karena itu Kami hanya mengawasinya dari jauh. Kami juga tidak mengetahui karena hal apa mereka menyusuri hutan itu, akan tetapi..."
Jelas salah seorang dari mereka yang kemudian berhenti karena merasa ragu, apa yang dirasakannya saat itu apakah benar ataukah hanya kebetulan saja.
"Akan tetapi ?"
"Aku tidak tahu apakah itu hanya perasaanku saja ataukah hanya kebetulan, pada saat kami mengikuti dan mengawasi mereka dari jauh, samar samar aku merasakan aura orang itu, entahlah mungkin hanya perasaanku saja" ucapnya melanjutkan sembari melirik peti mati yang ada dibelakang pria yang berdiri di depannya.
"Kami juga merasakannya" mendengar penjelasan dari temannya, kedua orang yang ada disampingnya ikut bersuara.
Yang diajak berbicara hanya terdiam beberapa saat, kemudian tersenyum, menyeringai.
Ia tidak pernah menyangka bahwa kembalinya orang itu, akan lebih awal dari kebangkitan tuannya.
"Berapa lama lagi silver blood moon?"
"Sekitar 6 bulan dari sekarang" ucap wanita yang berdiri diantara dua laki laki tadi.
"Tuan, bersabarlah. Sebentar lagi." Ucapnya kembali menghadap peti mati.
Ia sudah tidak sabar untuk memulai kembali apa yang seharusnya terjadi 700 tahun yang lalu. Jika saja orang itu tidak muncul dan mengorbankan dirinya sendiri, mungkin saat ini mereka sudah memiliki kekuatan setara dengan dewa dan sudah berkuasa atas kehidupan semua makhluk, kekuatan yang bahkan Lord Gu sendiri tidak akan menyamainya.
"Kalian tetap awasi pergerakan mereka"
"Baiklah" ucap ketiga orang itu bersamaan kemudian berbalik meninggalkan ruangan.
Silver Blood moon adalah sebuah fenomena yang hanya terjadi 1000 tahun sekali, silver blood moon juga dikenal dengan bulan dua warna, itu karena ketika silver blood moon terjadi, bulan akan terlihat memiliki dua warna. Setengah lingkaran bulan akan berwarna silver, sedangkan setengah lingkaran yang lain akan berwarna merah seterang darah. Konon katanya warna silver melambangkan kebangkitan, sedangkan warna merah darah melambangkan kehancuran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth Of The Queen
Fantasía"Aku adalah kamu, dan kamu adalah aku. Kita adalah jiwa yang sama" Apa yang kamu lakukan ketika seseorang tiba tiba mengatakan hal seperti itu padamu? ✨✨✨ Dia adalah Clara, Seorang gadis dingin dengan kemampuan istime...