✴️✴️✴️Kini mereka semua kembali berkumpul bersama di dorm, hanya sekedar melepas rindu.
Tok tok tok
"Hae, kenapa dikunci? Buka pintunya ya?"
Leeteuk berada di depan pintu kamarnya dan Donghae.
"..." Tidak ada jawaban.
Donghae sedang marah pada mereka semua. Ia duduk bersandar pada ranjang dan menenggelamkan kepalanya diantara kedua lututnya yang ditekuk. Dan ia menangis.
Ia kesal karena habis dijahili oleh semua hyungnya. Mereka menyembunyikan nemo miliknya hingga ia membongkar tempat sampah dan berakhir terkena omelan Leeteuk. Ternyata Kyuhyun melempar nemonya keatas lemari. Ia mengambil nemonya susah payah dengan menaiki kursi. Tapi dasar Donghae yang ceroboh, ia terjatuh membuat pantatnya sakit sekali.
"Hyung minta maaf deh"
"..."
"Hyung"
Kibum memanggil Leeteuk dan menghampirinya. Ia datang dengan membawa sebuah kotak coklat ukuran sedang.
"Kotak apa itu bum?" Leeteuk mengernyit heran.
"Tidak tahu. Ini paket untuk Donghae"
"Oh. Hae, ini ada paket untukmu. Buka pintunya"
"Bohong!"
"Tidak bohong. Ini serius. Atau paketnya buat hyung saja ya?"
"Eh? Jangan. Siapa tahu berharga" batin Donghae.
Ceklek
Donghae membuka sedikit pintu dan hanya menampakkan sebagian wajahnya sambil menatap datar pada Leeteuk.
"Ini"
Donghae mengambil kotak itu cepat dan langsung menutup dan mengunci pintunya. Ia membawa kotak berukuran sedang itu ke ranjangnya.
"Apa ini? Kenapa tidak ada pengirimnya?" Donghae bermonolog sendiri.
"Ah, ini pasti dari ELF, mereka tidak pernah mencantumkan nama mereka" Donghae tersenyum senang sambil membuka paketnya.
Crak
krek
"ARGH! APA INI!"
Donghae langsung melempar kotak tersebut membuat isinya berhamburan di lantai.
Isi kotak tersebut adalah boneka nemo yang terpotong-potong kasar dan selembar foto dirinya bersama Eunhyuk. Namun foto itu terbakar setengah di bagian gambar dirinya dan hanya menyisakan Eunhyuk di dalamnya.
"ARGH! KENAPAAA!"
Donghae berteriak sambil menjambak rambutnya.
"ARGH! TIDAKKK! JANGAN LAGIII!"
-THIS IS NOT PRANK 2-
"Hae! Donghae! Ada apa!"
Dag dag dag
Leeteuk dan Kibum yang masih di depan pintu kamar Donghae dan Leeteuk berteriak panik sambil terus menggedor pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Not Prank 2 ! ✔️
Misterio / SuspensoCerita tentang Donghae sebagai Idol yang kurang bersinar mendapatkan serangan dari psikopat. Donghae mendapatkan kiriman paket tanpa nama pengirim. Paket yang pada awalnya disangka prank dari 'orang biasa' yang sedang iseng, namun lama kelamaan pa...