Taehyun duduk pada anak tangga yang memperlihatkan langsung keindahan langit malam penuh bintang dengan genangan air kolam renang di bawahnya. Ia memainkan gantungan kunci berbentuk kucing berwarna putih itu, sambil memperhatikannya.
"Taehyun... " Tegur seseorang lalu ikut duduk disamping Taehyun.
Dengan sangat cepat ia sembunyikan gantungan itu di balik tangannya.
"B-bunda."
"Bunda cariin dari tadi, ternyata kamu ada disini. " Ucap Ryuju Bunda Taehyun.
"Maaf bunda, Taehyun gak tau kalo bunda cariin Taehyun. "
"Iya gapapa, ngomong-ngomong benda yang kamu mainin tadi apa? Punya siapa? " Tanya Ryuju dengan lembut.
"O-oh, ngga kok Bunda. "
"B-bunda liat? ""Ya maaf kalo bunda gak sengaja liat, tapi itu punya siapa? "
"Taehyun juga gak tau bun. "
"Loh? Terus kok bisa ada di kamu? "
"Iya, tadi Taehyun gak sengaja liat ini di lantai sekolah. " Sambil menunjukkan gantungan itu.
"Terus kenapa kamu ambil dan bawa pulang? "
"Taehyun cuman mau amanin aja, siapa tau pemiliknya besok nyariin, jadi bisa Taehyun kembaliin." Jelas Taehyun
"Oh, iya juga sih. Oh iya bunda lupa tujuan bunda nyariin kamu. Ayo makan, makan malem nya udah bunda siapin loh dari tadi, keburu dingin. " Ryuju mulai berdiri dan mengajak Taehyun.
"Iya bun, bentar lagi Taehyun nyusul."
"Cepetan ya. "
"Iya."
Ryuju meninggalkan Taehyun.
🍁
"Duh mana si, gue yakin pasti kemarin jatuh disini. " Yoonbi terus mencari sesuatu di lantai koridor dekat kelas XI IPA 1.
"Nyari apa? " Tanya Huening yang baru saja datang.
Yoonbi melihat kearah sumber suara, ia berniat untuk bertanya tapi setelah ia tau bahwa orang yang bertanya kepadanya ini adalah salah satu dari anak eskul dance, ia mengurungkan niatnya. Tapi ia berfikir kembali, bagaimana jika dia tau dimana gantungan itu? Ia harus tetap menanyakannya, walaupun terlihat malas untuk bertanya kepada anak itu.
"Lo liat gantungan kunci gak di sekitaran sini? " Tanya Yoonbi malas.
"Gantungan kunci? Ngga tuh. Bentuk nya apa? Biar gue bantu buat cariin. " Jawab Hueningkai.
Nahkan? Percuma banget gue nanya. Batin Yoonbi.
"Gak, gak usah gue gak butuh bant-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend or More? || TXT [End]
Fanfiction"Sorry, tapi gue mencintai calon tunangan lo." "Mereka yang selalu ngejar-ngejar gue mungkin gak bakal bisa bikin gue tertarik sama mereka. Karna apa? Karna gue percaya, takdir cewek itu di kejar, bukan mengejar. Dan mungkin itu salah satu alasan ke...