Flashback onSesampainya Yoongi dan Yoonbi di rumah. Pintu rumah tidak terkunci, menandakan kedua orang tua mereka sudah sampai dari bandara ke rumahnya.
Myungi dan Bihyuk tidak datang ke acara kelulusan Yoonbi karna mereka masih dalam perjalanan terbang saat itu. Alhasil mereka sampai di rumah sore hari.
Yoonbi tak mengucapkan apapun saat memasuki rumahnya. Bahkan Yoongi tak mengerti alasan Yoonbi menangis.
"Kalian udah pul-.... Y-Yoonbi? Kok kamu nangis? " Ucap Myungi yang sedang duduk di ruang tengah bersama Bihyuk.
Yoonbi sama sekali tak melihat kearah kedua orang tuanya, ia langsung pergi ke lantai dua menuju kamarnya.
Yoongi yang baru masuk langsung disambut ribuan pertanyaan oleh kedua orang tuanya.
"Yoongi, adik kamu kenapa?? Apa dia marah sama mama dan papa karna gak dateng ke acara kelulusannya? " Tanya Bihyuk.
"Kalo emang iya marah karna kita gak dateng, kan kalian tau sendiri kita masih dalam perjalananan. Masa kalian gak ngerti? Oh atau dia punya masalah ya sama kamu? Yoongi, jawab mama. " Ucap Myungi.
Yoongi pun ikut duduk di ruang tengah.
"Mama, papa udah sampe. Syukur deh bisa pulang. Sebenernya aku juga gak tau kenapa dia nangis kayak gini, tapi dia sempet bilang, kalo dia gak mau dijodohin. Mungkin itu alasannya kenapa dia nangis sekarang. "
~~~~~~
Yoonbi pov
Gue kunci pintu kamar gue, gue gak tau kenapa hati gue sakit waktu denger kalo Taehyun suka sama gue.
Tapi jujur aja, kayaknya gue juga suka sama dia. Gue bener-bener gak mau kehilangan dia di hidup gue.
Gue pergi ke kamar mandi untuk mandi, entah berapa kali orang-orang diluar mulai ngetuk-ngetuk pintu kamar gue, gue gak peduli selagi itu bukan kabar pembatalan perjodohan gue sama Soobin.
Gue sadar sekarang kenapa Taehyun selalu menghindar dari gue, kenapa dia lebih jadi pendiem, kenapa dia jadi berjarak sama Soobin. Sekarang gue sadar. Lo pasti sakit banget kan Taehyun? Maafin gue, gue juga sakit gak bisa bareng sama lo lagi.
Gue gak mau dijodohin sama orang yang gak gue cinta, yang gak gue sayang, gue gak mau. Gue sadar kalau hati gue selama ini cuman buat lo Taehyun.
Setelah mandi, gue cuman bisa ngelamun, gue gak nafsu untuk makan, gue gak bisa tidur. Gue bener-bener merasa kehilangan orang yang bener-bener berpengaruh di kehidupan gue, orang yang selalu bisa bikin gue tersenyum, yang bisa bikin gue merasa aman dan nyaman setiap hari. Gue gak mau semua yang gue jalanin dengan Taehyun di masa-masa SMA cuman jadi kenangan doang. Gue mau Taehyun balik ke gue, dan bersama sama gue sampai nanti.
Tok tok tok
"Sayang, makan malem dulu ayo, pasti kamu laper kan? Ayo dong kita bicarain ini, sebentar aja. "
Nyokap gue, kakak gue, bokap gue terus ketuk pintu kamar gue berkali-kali, bujuk gue untuk keluar. Tapi gue tetep gak mau bicara sama mereka. Yang gue mau cuman kabar pembatalan perjodohan.
Sampai matahari nyapa gue pun, gue masih dalam posisi yang sama, gue sama sekali gak tidur. Gue cuman berfikir gimana caranya perjodohan ini bisa batal dan gue bisa sama Taehyun lagi.
Tapi gue gak bisa berfikir, gue cuman bisa nangis dan nangis.
Gue mulai ambil gantungan kunci itu dari tas ransel sekolah gue, gue pandangin dan berharap gantungan kunci ini bisa dijaga sama Taehyun. Gue pengen banget gantungan ini bisa gue kasih ke Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend or More? || TXT [End]
Fanfiction"Sorry, tapi gue mencintai calon tunangan lo." "Mereka yang selalu ngejar-ngejar gue mungkin gak bakal bisa bikin gue tertarik sama mereka. Karna apa? Karna gue percaya, takdir cewek itu di kejar, bukan mengejar. Dan mungkin itu salah satu alasan ke...