"Eh btw, kalian mau tampilin apa buat acara kelulusan kelas 12? " Tanya Yoonbi.
Mereka masih menyantap makanannya yang hampir habis.
"Sebenernya ini rahasia, tapi karna ini lo, jadi kita bakal kasih tau. " Jawab Huening.
"Emang kenapa kalo ini gue? "
"Emm... kan cuman lo yang deket sama eskul dance. Kenapa lo gak jadi official nya kita aja coba? " Huening terkekeh.
"Ogah, gue gak bisa. Jadi kalian mau tampilin apa? "
"Kita bakalan cover in lagu punya mereka, 'Boy in luv'. " Jawab Taehyun.
"Oh? Serius? Wah kok gue jadi gak sabar ya? "
"Emang acaranya kapan? Bunda bisa dateng gak? " Tanya Ryuju yang sedari tadi menyimak.
"Boleh lah bun, orang tua di undang. Kan acara kelulusan sama bagi raport." Jawab Huening.
"Berarti bunda bakalan pertama kalinya ngeliat kalian tampil dong yah? "
"Bunda dateng ya, Taehyun bakalan seneng banget kalo bunda bisa dateng. " Ucap Taehyun sedikit malu.
"Pasti dong sayang, bunda pasti bakalan dateng. " Bunda dengan senyum manisnya.
Yoonbi dan Huening ikut tersenyum melihatnya.
Taehyun tiba-tiba saja berdiri.
"Loh lo mau kemana? " Tanya Huening.
"Gue udah beres, gue mau ke toilet. "
"Mau apa lo di toilet? "
"Berenang."
"Dih, bilang aja mau-"
"Sikat gigi. " Taehyun dengan cepat menyaut.
Huening ber-oh ria.
Ryuju hanya menggeleng-geleng sambil tersenyum, ia sudah tau betul dengan Huening. Ia menganggap Huening seperti anaknya sendiri.
"Yoonbi... " Ryuju dengan tangan yang mendarat di pundak Yoonbi.
"Iya bun? Kenapa? "
"Bunda boleh nanya? "
"Boleh kok bun. "
"Kamu udah punya pacar? "
Yoonbi menatap kearah Huening, begitupun Huening menatap Yoonbi. Yoonbi kembali melihat kearah Ryuju.
"B-belum bun, emang kenapa ya? "
"Oh hahaha, gapapa, gak usah tegang gitu sayang. Bunda cuman khawatir pacar kamu marah karna kamu main ke rumah Taehyun, tapi kalo kamu emang gak punya pacar yaa udah, berarti gak perlu khawatir kan? "
"O-oh gitu, iya hehe. "
"Kalo Taehyun gimana? Dia udah punya pacar? " Tanya Ryuju kepada Huening.
"Emang Taehyun gak pernah cerita ke bunda? " Tanya Huening kembali.
"Dia selalu cerita sih, tapi kalo buat pacar dia belum cerita, siapa tau dia udah punya pacar tapi belum cerita ke bunda gitu. "
"Oh, setau Huening belum sih, ya kan Bi? "
"Hah? O-oh kok tanya gue? "
"Lo kan sahabatnya juga, siapa tau.. Lo tau. "
"Oh.. Iya kalo pacar, Taehyun gak pernah cerita. " Ucap Yoonbi.
Ryuju hanya mengangguk-angguk tanda mengerti.
"Gak usah ngomongin Taehyun, Taehyun belum punya pacar. " Ucap Taehyun yang tiba-tiba datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend or More? || TXT [End]
Fanfiction"Sorry, tapi gue mencintai calon tunangan lo." "Mereka yang selalu ngejar-ngejar gue mungkin gak bakal bisa bikin gue tertarik sama mereka. Karna apa? Karna gue percaya, takdir cewek itu di kejar, bukan mengejar. Dan mungkin itu salah satu alasan ke...