Flashback on
Yoonbi berjalan mendahului orang bernama Wooseok itu menuju ke parkiran, ia memainkan ponsel nya sesekali tanpa Wooseok sadari.
Kak Yoongi off? Em... Gue coba hubungin Taehyun aja kali ya? . Batin Yoonbi.
Dih, dia juga off. Oh..Coba hubungin si Kamal?. Batin Yoonbi.
"Hey, matiin hp lo, lo bisa jatuh atau nabrak kalo jalan sambil mainan hp." Kini Wooseok berjalan disebelah Yoonbi.
Yoonbi hanya tersenyum kaku dan mengurungkan niatnya untuk menghubungi Huening, lalu ia memasukkan ponselnya kedalam saku jas miliknya.
~~~~~
"Y-yoongi." Yumi gelagapan.
Semua merasa aneh dengan Yumi.
"S-sorry, kalo dia beneran adik lo. " Yumi menundukkan kepalanya.
"Kenapa? " Tanya Yoongi.
"Please maafin gue, gue gak bermaksud. T-tapi... "
"Jangan bikin gue penasaran."
"Dia... Sekarang, mungkin gak baik-baik aja. "
Mereka membulatkan mata.
"Maksud lo?! " Kini Yoongi lebih serius.
"Sorry banget, gue gak tau kalo itu adik lo, dari dulu gue suka sama lo dalam diam. Karna gue fikir, lo deket sama siapa namanya? "
"Yoonbi." Jawab Huening cepat.
"I-iya Yoonbi, gue fikir lo sama dia udah jadian atau apapun. Selama ini gue gak tau kalo dia itu ternyata adik lo, gue sakit Yoongi liat lo terus pulang bareng sama dia saat itu. Dan, g-gue akhirnya kesel-"
"Intinya." Ucap Yoongi.
"Anak suruhan gue bawa adik lo, gue gatau dia bakalan lakuin apa ke Yoonbi. Gue minta maaf banget. " Yumi benar-benar menyesal.
"Kemana dia bawa adik gue?! " Tanya Yoongi sangat serius.
"G-gue gak tau. " Yumi benar-benar merasa bersalah sekarang.
Yoongi segera mengeluarkan ponselnya, dia sangat kesal ketika tau ponselnya mati karna lowbat.
"Ck. Hp gue mati. Jadi sekarang dia dimana?! Mampus gue. " Yoongi berdecak kesal, dan frustasi.
Kini Taehyun yang mengeluarkan ponselnya dari saku celana. Ada notif dari Yoonbi.
"Hyung, Yoonbi chat gue." Ucap Taehyun, sebenarnya ia juga merasa khawatir.
Semua ter otomatis melihat kearah Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend or More? || TXT [End]
Fanfiction"Sorry, tapi gue mencintai calon tunangan lo." "Mereka yang selalu ngejar-ngejar gue mungkin gak bakal bisa bikin gue tertarik sama mereka. Karna apa? Karna gue percaya, takdir cewek itu di kejar, bukan mengejar. Dan mungkin itu salah satu alasan ke...