10. perjodohan?

24 6 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Lo?? " Ucap mereka bersamaan.

Kedua orang tua mereka pun ikut terkejut dengan reaksi pertama ketika melihat anaknya masing-masing menegur dengan terkejut.

"S-Soobin, lo ngapain disini? " Tanya Yoonbi dengan sangat heran.

"K-kalian saling kenal? " Tanya Woobin papa Soobin.

"I-iya pa, dia satu sekolah sama aku. " Jawab Soobin.

"O-oh?? Kenapa kita gak tau ya? " Ucap Myungi.

~~~~~~~

"Bagus deh kalau kalian saling kenal. Jadi gimana? Kalian setuju gak? Kalo Soobin gimana? " Tanya Bihyuk.

"Oh tenang aja, Soobin setuju kok, iya kan Soobin? " Sambung Joohyun, mama Soobin.

Soobin hanya tersenyum dan mengangguk kaku.

Yoonbi menghela nafas kasar.

"Aku pikir-pikir dulu ya ma, pa? " Ucap Yoonbi yang duduk disebelah Myungi.

"Oh, gimana kalo kalian obrolin ini dulu berdua di kamar Yoonbi? " Usul Myungi.

"H-hah?? "

"Udah sana, kita tungguin keputusan kalian. " Ucap Bihyuk.

Woobin dan Joohyun mengangguk-angguk setuju.

Dengan terpaksa Yoonbi menuruti kemauan kedua orang tuanya.

~~~~~

"Permisi~." Ucap Soobin ketika memasuki kamar Yoonbi.

"Baru pertama kali gue masuk ke kamar cewek. " Sambung Soobin.

"Nyokap lo kan cewek, masa lo gak pernah ke kamar nyokap lo. " Balas Yoonbi.

"Kan beda Bi, eh btw Yoongi Hyung mana? Kok gue gak liat dia dari tadi? " Tanya Soobin kembali.

"Tadi siang sih bilangnya mau survey kampus, tapi belum balik sampe sekarang. "

Soobin hanya ber-oh ria.

"Jadi gimana nih? Masa iya lo sama gue mau di jodohin? " Ucap Yoonbi lalu duduk di sofa depan ranjang.

"Jujur, kalo gue sih gak nolak kalo tau yang mau di jodohin sama gue itu lo. " Jawab Soobin yang ikut duduk di sofa itu.

"Hah? Lo gila? Kita kan sahabatan? "

"Emang salah kalo kita sahabatan? Atau lo sebenernya punya rasa sama Taehyun, jadi lo gak mau terima tawaran ini? "

"Apaan sih lo, kok jadi bawa-bawa Taehyun. Jujur dari awal gue tuh emang gak mau di jodohin. "

"Kenapa? "

"Gue gak tau alasan yang jelas apa. "

"Jujur aja Yoonbi, lo punya perasaan kan sama Taehyun? Gue gak bakal paksa lo buat terima perjodohan ini kok. "

Friend or More? || TXT [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang