9. Ingat

16 6 0
                                    

"Udah kali gandeng nya, gue bisa jalan sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah kali gandeng nya, gue bisa jalan sendiri. Nanti malah menimbulkan fitnah tau gak lo. " Ucap Yoonbi.

Taehyun melepaskan gandengannya lalu berjalan seperti biasa.

"Sorry."

"Btw, habis ini lo pulang? " Tanya Yoonbi.

"Gak tau juga gue, gimana yang lainnya. "

"Enak ya bisa terus sama anak dance, mentang-mentang adek nya member Bangtan. " Ucap wanita yang baru saja melewati mereka ke arah yang berlawanan.

Taehyun sempat berhenti. Yoonbi paham maksud dari berhentinya Taehyun, ia segera menahan Taehyun.

"Udah gapapa, ayo nanti keburu penuh. " Ajak Yoonbi.

"Tapi dia tadi ngatain lo. " Ucap Taehyun.

"Dia ngomong gitu emang kenyataannya kan? Gak ada yang salah juga sama ucapan dia, udah ayo. " Kini Yoonbi yang menggandeng Taehyun.

Taehyun hanya menuruti Yoonbi.

~~~~

"Kan, penuh. Cari yang lain aja gimana? " Ucap Yoonbi.

"Disini aja, lo duduk aja kalo gak mau ngantri, biar gue aja yang ngantri. "

"Yaudah deh, tapi gue ikut ngantri biar cepet hehe. "

"Semua nya sama kan? Lo mau apa? "

"Gue, samain aja deh biar cepet. "

"Eh Taehyun. " Tegur seorang wanita.

Taehyun dan Yoonbi reflek menengok kearah wanita itu, dia juga membawa ketiga temannya.

"Boleh foto bareng gak? Dari tadi lo sibuk mulu. " Ucap wanita itu sambil menyiapkan ponselnya.

Taehyun hanya mengangguk.

"Eh, lo bisa tolong fotoin gak? " Ucapnya kepada Yoonbi.

Yoonbi hanya menurut saja, karna wanita itu kan hanya minta bantuan. Itu fikirnya.

"Udah kan? " Tanya Taehyun.

"Iya udah, makasih hehe. "

Saat Yoonbi kembali berdiri di samping Taehyun, wanita itu dengan sengaja memisahkan mereka.

"Taehyun, lo mau beli ini juga?? Kalo gitu bareng ya~." Ucapnya sambil menggandeng lengan Taehyun, tapi Taehyun menolaknya.

"Lo bisa antri di belakang. " Ucap Taehyun sambil menarik kembali Yoonbi berada di dekatnya.

"Ish! Kenapa sih lo nempel terus sama Taehyun?! Gue yang liat nya risih tau gak, lo juga bukan siapa-siapa nya Taehyun kan?! Ck, cuman adik kak Yoongi aja so' banget lo. " Ucap wanita itu kepada Yoonbi.

"Terus? Kalo gue adiknya kak Yoongi, dan gue deket sama anak dance emang kenapa? " Tanya Yoonbi santai.

"Gue risih liatnya! Lo tuh benalu bagi kita tau gak?! Gue udah sabar ya, tapi makin hari lo makin ngelunjak, gue gak suka! "

Friend or More? || TXT [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang