"Thor, cerita ini isinya cuma fans girling kita doang? " tanya Ayato.
Author: "Gak lah, cerita ini lebih dari sekedar bahan halu fans girls DL aja. Tp btw, lo manggil yg sopan donk! Jangan panggil 'Thor' kan aku bukan anggota Av*ng*r"
Ayato: "Terus manggil apaan? "
Author: "panggil namaku! "
Ayato: "Ok deh, Otsuan~"
Author: "Langsung aja, jadi untuk bagian pertama cerita ini kita akan tentukan pemeran2nya dulu lewat challenge"
Kanato: "Challenge apa? "
Author: "Hmm.." megang dagu. "Gimana kalau..."
All: "Apa!!??"
Jadi nih ya, challenge-nya itu para vampire gans kita harus jadi pegawai dan nanti siapa pun yang udah sukses dalam waktu kurang dari seminggu alias 6 hari akan jadi pemeran utama nya.
Singkat cerita udah 6 hari..
Ayato lari kocar - kacir ke arah Otsuan."Gimana Ayato, lo udah sukses belum?" Tanya gw *ya kan emang gw authornya*
Bukannya jawab, eh si Ayato main nyelonong aja. Ternyata e ternyata, Ayato lagi dikejar-kejar fans girls nya yang jumlahnya ga kehitung *soalnya mereka kan lari, jadi ga sempet ngitung*
Kali ini giliran si ketua sakamaki yang datang sambil banting-banting barang."Beneran itu Reiji! Kirain Subaru, biasanya kan dia yang suka begitu.. Apa Reiji dan Tsubaru lagi tukeran karakter ya??" Pikir Otsuan *biar ga pusing aja*
Tapi setelah diperhatikan lagi, rupanya yang dibanting Reiji itu bukan barang melainkan kakaknya, Shuu. Otomatis Otsuan kaget."Ada apa Reiji? Kok banting - banting kakak sendiri? " *pake bahasa sopan karena sama ketua*.
"Dia sama sekali tidak membantu ku, aku ingin mengundurkan diri saja" jelas Reiji.
"Kok gitu? Padahal ff nya ga seru kalo ga ada kamu lho.." tiba - tiba Otsuan nampak memelas.
Setelah melalui perdebatan panjang hingga berujung peperangan *ga juga si* akhirnya ff DIABOLIK LOVERS pun dimulai.
"Selir Vamvire"
Summary: ketika sebuah hubungan romantis tercipta diantara dua insan yang jatuh cinta, namun tak berjalan sesuai rencana. Akankah hubungan tersebut berhasil? Atau muncul orang ketiga sebagai selir?
Rated: T+
Genre: Romance, misteri, humor."Bentar - bentar, kenapa judulnya kayak gitu? Gw sebagai vampire merasa tersinggung! " Ayato tiba-tiba nongol.
"Paan si lu, tong?! Udah mau mulai nih ff nya! " protes Raito.
"Iya, sok bgt si jadi vampire! Lu kan Playboy, kenapa musti tersinggung?!" Cuat Otsuan.
"Itukan dulu, klo sekarang gw setia cuma sama Hikari!"*OC buatan adenya Author*
"Aura playboy tetap melekat~" celetuk Kanato.
"NGOMONG APA LO?!!!" Ayato narik kerah baju Kanato.
"Tolong..~" rengek Kanato.
Akane *OC punyaku* datang dan langsung menendang Ayato. "Minggir! " ujarnya.
"Berani ya sama kesayangan gw?!" Otsuan deketin Ayato otw nginjak.
"Ampuuun!! Setidaknya ganti cerita nya Jangan kayak gitu~" Ayato putus asa.
"Oke, kalo gitu gw ganti! " Otsuan ketus.
"Yes! Makasih.." Ayato pun sumringah.
Akhirnya cerita pun berganti...
"Derita Anak ditelantarkan Ibunya yang Selingkuh"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Diary About DL
FanfictionTitle: "My Diary About DL" (Diabolik Lovers) Genre: Slice of Life, Absurd(?) Rated: K+ Discleamer: Diabolik Lovers belong to Reject Author: Saya sendiri Summary: Hanya khayalan gaje berisi fans girling karakter Diabolik Lovers terutama Kanato Sakama...