chap: 6

28 5 0
                                    

"Penakluk Yandere"

Rated: T+
Genre: Romance
Pair: Kanato X Readers

Story:

"Jangan pergi~" Kanato menarik tangan Yui sambil memasang wajah memelas. "Kalau kau pergi, maka akan kubunuh!" Kali ini Kanato mencengkeram tangan Yui begitu kuat.

"Kanato-kun, ittai.." rintih Yui kesakitan.

"Sumimasen, Kanato-san.." Azusa melemparkan boneka Teddy ke dalam tungku perapian.

"AZUSAAAA!!!" Teriak Kanato histeris.

Akhirnya Yui pun pergi bersama Azusa.
Beberapa hari kemudian...

"Nih!" Kau memberikan sebuah boneka Teddy yang imut berwarna pink dengan pita merah berbentuk hati pada Kanato yang tengah terduduk didepan pintu sambil memeluk lutut.

"Boneka? Kau memberikan ini untukku?" Tanya Kanato yang kini sudah berdiri.

"Iya, itu juga boneka Teddy kan?" Ujarmu menyerahkan boneka tersebut.

Kanato menerima boneka pemberian mu. "Teddy tidak bisa digantikan.." ujarnya.

"Kalau tidak mau, kembalikan saja"

"Teddy tetaplah Teddy, seperti apapun wujudnya~" Kanato memeluk boneka pemberian mu.

"Ekhem.. mana 'terima kasih' nya nih?"

Kanato menghampiri mu, ia lalu mencium pipi kananmu. "Terima kasih [YN]-san..~"

"Padahal itu cuma boneka dari mantan, tapi lumayan juga ternyata.." batinmu.

Detik berikutnya Kanato mulai menjilati telinga mu. "Manis~" ujarnya.

"Dame da yo, Kanato-kun!" Ujarmu. "Ambil lagi nih boneka nya..!"

"Jangan..~" Kanato memeluk erat - erat bonekanya. "Padahal aku hanya menginginkan darahmu~"

"NGGAK!" ujarmu tegas.

Kanato pun cemberut. "Oke, tapi sebagai gantinya beri aku ciuman.."

"Bener - bener gak mau rugi Kanato nih" batinmu. "Nggak tahu deh~" ujarmu sambil berlalu pergi.

"[YN]-san.. jadinya mau aku gigit atau cium~?..." Kanato mengikuti mu dari belakang.

Fin

Maaf klo terlalu pendek, tapi klo mau panjang ntar pair nya Kanato X Author baru dijamin panjang banget~ hehe...
Bye.. Jangan lupa Vomen nya ya~

My Diary About DLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang