chap: 7

34 8 0
                                    

"Hehehe... Hehehe..." Otsuan.

"Ada orang gila baru nih.." Ayato.

"Bukan, cuma stres aja tuh.." Raito.

"Sama aja kali!" Kou.

"Setan apa yang merasuki dia?" Shin.

"Setan serigala kali" Carla.

"Berarti lo ya?" Yuma.

"Hn" Reiji naikin kacamatanya.

"..." Shuu masih tidur.

"Otsuan nampak mencurigakan!" Ruki.

"Tch! Kok kesel ya?!" Tsubaru.

"Perasaanku tidak enak..~" Kanato.

"Kenapa Kanato-san?" Azusa.

"Langsung saja kita mulai fanfic nya~ hehe.." Otsuan.

"Boys in Love"

Rated: M
Genre: Romance, Ecchi
Pair: Ayato X Kanato X Raito

Story:

"Kembalikan Teddy!"

"Ambil saja kalau kau bisa.." Ayato mengangkat boneka Teddy milik Kanato di atas kepalanya sambil berjinjit.

"Kembalikan atau aku akan membunuh mu!" Ancam Kanato sambil terus berusaha meraih boneka nya.

"Aku tidak takut!" Ujar Ayato dengan nada menantang.

"Kau tega sekali mengambil Teddy..~" Kanato tampak memelas.

"Ikut aku!" Ayato menarik tangan Kanato lalu menyeretnya ke dalam kamar.

"Lepaskan aku!" Kanato terus meronta.

Ayato pun menghempaskan Kanato ke atas kasur. "Ini boneka Teddy mu!" Ia juga melempar boneka Teddy tepat di atas tubuh Kanato yang terlentang.

-
"Ayato-kun, ayo berangkat seko..." Yui yang masuk ke dalam kamar Ayato tidak berani melanjutkan perkataannya. "Maaf mengganggu!" Ujarnya sesegera mungkin menutup pintu, tanpa sadar darah segar sudah mengalir dari hidungnya.

"Bitch-chan~" bisik Raito yang tiba - tiba sudah berada dibelakang Yui. "Sepertinya kau telah melihat sesuatu yang menarik.." ujarnya ketika melihat Yui mimisan.

"Ti - tidak kok!" Yui berlari secepat mungkin meninggalkan Raito yang tersenyum nakal.

Raito membuka pintu kamar Ayato lalu ikut bergabung dengan Kanato dan Raito yang tengah **** di atas kasur.

Fin

Otsuan: "hayoo.. tebak mereka bertiga lagi ngapain[?]"

Para Vamvire bungkam suara setelah Otsuan mengetik fanfic ini.

Tbc...

My Diary About DLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang