chap: 9

30 6 0
                                    

"Dreams of the World in Diabolik"

Summary:

Di suatu malam, aku berdiri disebuah jalan didekat persimpangan yang begitu sepi. Banyak rumah dan toko yang berjajar dipinggir jalan, baik sisi kanan maupun sisi kiri sejauh mata memandang.
Namun semuanya nampak begitu gelap dan sunyi, tak ada lampu yang menyala hanya satu lampu jalan yang redup dan sinar bulan purnama.

Suasana ditempat tersebut terasa begitu menyeramkan, aku pun gemetar ketakutan sambil sesekali melihat ke segala arah.

Bagaimana perasaan mu jika berada di situasi yang sama dengan ku sekarang? Takut? Bingung? Atau keduanya? Itulah juga yang kurasakan saat ini, aku takut sekaligus bingung karena tempat ini terlihat sangat asing bagiku. Aku pun mulai melangkah perlahan, mencoba mengobati rasa kebingunan ku.

Berikut adalah Summary salah satu fanfic yang tak terpublikasi.

Otsuan: "Kayaknya cerita diatas terlalu gaje untuk dilanjutkan, jadi cuma sampai disitu aja.."

Reiji: "Dari judulnya, apa cerita itu terinspirasi dari mimpi?"

Ayato: "Mungkin itu mimpi Otsuan tentang kita(?)"

Otsuan: "ya begitulah.. tadinya aku rencana buat masukin Readers di cerita itu.."

Raito: "Terus? Kenapa nggak di lanjut?"

Otsuan: "Males aja.."

Kou: "Pemalas~"

Azusa: "Sepertinya.. ada yang.. tidak biasa.."

Kanato: "Eh???"

Otsuan: "Oya, aku ada pengumuman nih.."

Next Chapter akan menjadi penutup book ini, Author sudah mentok untuk lanjutkan ceritanya.

Tbc

My Diary About DLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang