Chapter 1

959 37 1
                                    

Hai guys... sory kalo ceritanya Gaje;
Vote and comment..!

Happy Reading♡..

***

Hari ini Jisoo dan orang tuanya akan pergi ke restoran. Kata Eommanya Jisoo ada acara penting jadi Jisoo harus ikut.

JISOO POV

Eomma sama Appa tumben banget dah ngajak gue segala. Biasanya juga gue gak diajak.

"Eomma, emangnya ada acara apasiiiih aku harus ikut segala?" Gue duduk di sofa ruang keluarga.

"Jangan banyak tanya, ikut aja! Ini acara penting banget, makanya kamu harus ikut." Ucap Eomma tegas.

Gue sama Eomma dan Appa masuk ke mobil Otw ke restoran yang katanya ada acara.Ohh ya, gue pake dress yang simple aja. Sebenernya Eomma udah nyiapin baju buat gue, tapi gue gak mau soalnya bajunya ribet.

***

Gue udah sampe direstoran.

"Eomma, Appa, ini kita kesini mau apa? Ketemu siapa?" Tanya gue penasaran.

"Kita kesini mau ketemu temannya Appa. Dia baru aja kembali ke Korea dari Paris. Dia juga bawa keluarganya." Ucap Appa menjelaskan.
Gue cuma ngangguk-ngangguk aja.

AUTHOR POV

Mereka duduk di meja yang sudah dipesan. Disitu sudah ada keluarga teman orang tuanya Jisoo. Katanya anaknya teman orang tuanya Jisoo sedang ke toilet dulu.

***

SUHO POV

Mamih sama papih ngapain dah pake nyuruh gue buat ngikut segala ke acara mereka. Kalo bukan karena mamih sama papih ngancem gue kalo gue gak ikut blackcard sama harta yang selama ini mengalir di hidup gue, bakal disita. Dan gue gak bakalan mau ngikut mereka kalo gak diancem gini. Mending gue lama-lamain dah di toilet.

AUTHOR POV

Sudah 20 menit Suho di toilet.

"Maaf yah, anak saya kalo ke toilet emang suka lama." Papihnya Suho senyum ke arah Jisoo dan orang tuanya.

"Ohh, iya gak papa santai aja." Appanya Jisoo membalas senyumannya.

"Nah, itu anaknya." Papihnya Suho nunjuk ke arah Suho yang baru keluar dari toilet.

'Lah, cowok songong itu ngapain ada disini!?' Batin Jisoo.

Suho duduk disamping mamih dan papihnya.

FLASHBACK ON

Hari ini Jisoo pindah sekolah dari SMA yang ada di Incheon jadi pindah ke SMA yang ada di Seoul. Karena Appanya Jisoo lagi ada proyek di Seoul, jadi mereka sekeluarga pindah ke Seoul. Jisoo ini juga pinter di bidang akademik. Dia suka dapet juara 1, 2, atau 3. Jadi Jisoo ini gak pernah dapet ranking yang lebih dari 3.

Tett..tett..tett..( gak tau suaranya gimana, anggap aja suara bel sekolah. Soalnya bel sekolah kan beda-beda.) Suara bel sekolah berbunyi menandakan jam pertama sekolah akan dimulai.

Jisoo kebetulan sekelas dengan Suho and the geng. Yaa kalian pasti tau lah siapa aja anggota geng nya. Guru sudah memasuki kelas bersama dengan Jisoo.

"Ayo silahkan perkenalkan diri." Kata pak guru ke Jisoo. Gurunya Jisoo cowok, dan masih terbilang muda. Namanya Choi Siwon.

"Baik pak." Ucap Jisoo.

"Perkenalkan, nama saya Kim Jisoo. Kalian bisa panggil saya Jisoo. Umur saya 17 tahun. Saya pindahan dari SMA yang ada di Incheon. Saya pindah karena Appa saya sedang ada proyek di Seoul. Saya harap kalian bisa berteman baik dengan saya. Terimakasih." Ucap Jisoo memperkenalkan.

SARANGHAE♡ [ SUHO × JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang