chapter 5

300 23 6
                                    

Jangan lupa voment😊..

Happy Reading..♡

***

Hari ini adalah hari dimana pertunangan Suho & Jisoo akan di langsungkan. Di sebuah gedung besar dan megah, yang di dekorasi dengan tema berwarna putih & pink. Untuk dress Jisoo yang awalnya cuma berwarna putih, kini ada sedikit tambahan bunga dan pita berwarna pink. Dress itu di perbaiki dua hari yang lalu.

Acara akan dimulai jam 07.30 malam. Yang datang ke acara itu cuma keluarga Jisoo, keluarga Suho, sahabatnya Jisoo, dan sahabatnya Suho.

"Woyy bro." Sapa Chanyeol ke Suho.

"Ternyata lo dateng juga." Suho bersalaman ala cowok ke Chanyeol.

"Happy wedding to you, happy wedding to you, happy wedding happy wedding to you." Ucap Baekhyun yang datang dengan lagu happy birthday to you diganti jadi happy wedding to you.

"Udah salah, fals lagi suara lo!" Ucap Suho seraya menoyor kepala Baekhyun.

"Kalau salah iya. Tapi kalau soal suara asal lo tau hyung, suara gue gak fals sama sekali. Lo jangan lupa hyung, gue pernah menangin lomba nyanyi pas SMA inget gak lo?" Tanya Baekhyun.

"Iyadeh iya. Serah lo aja." Ucap Suho malas.

"Ayo semuanya masuk." Chanyeol mempersilahkan teman-temnnya masuk.

'Ini sebenarnya yang punya acara siapa sih?' Heran Suho di dalam hati.

***

"Jisoo" panggil ketiga sahabat Jisoo secara bersamaan.

"Haii.." Jisoo memeluk ketiga sahabatnya itu secara bergantian.

"Semangat oke! Walaupun lo gak cinta sama Suho, lo harus lakuin ini demi Orang tua lo." Ucap Rosé.

"Siap." Ucap Jisoo sambil hormat.

"Duduk di sana yuk!" Ajak Jisoo.

Mereka sekarang duduk di meja bagian kanan. Kalo Suho beserta teman-temannya duduk di meja bagian kiri. Mereka terhalang oleh meja yang berisikan banyak sekali kue dan camilan lainnya. Meja Suho dan Jisoo jaraknya lumayan jauh. Jisoo sendiri yang meminta, dan langsung disetujui Suho.

"Eh, acara tuker cincinnya kapan mulainya?" Tanya Jennie penasaran.

"Mm.. setengah jam lagi deh kayaknya." Ucap Jisoo sambil menatap jam tangannya.

"Oh.. mm.. gue ke Kai dulu yah." Ucap Jennie dan beranjak dari kursinya.

"Yaudah sana. Hush!" Usir Rosé.

"Ngusir lo?" Tanya Jennie sebelum pergi.

"Iya." Ucap Rosé kemudian mengambil beberapa kue yang ada di meja yang tak terlalu jauh darinya dan memakannya.

"Acaranya aja belom, lo mah udah maen makan kuenya aja." Ucap Lisa, geram dengan sikap teman satunya ini.

"Biarin! Wlee." Ucap Rosé menjulurkan lidahnya ke arah Lisa.

"Tes tes. Acara akan segera dimulai. Kepada mbak Jisoo dan mas Suho beserta keluarga masing-masing diminta untuk segera naik ke atas panggung untuk acara tukar cincin."Ucap Mc. Kebetulan mc-nya ini masih berumur sekitar 19 tahunan.

Akhirnya Jisoo, Suho dan juga keluarga masing-masing naik ke atas panggung.

"Silahkan mas Suho dan mbak Jisoo untuk bertukar cincin."

Suho mengeluarkan kotak beludru berwarna merah.

'Haduh, gimana nih gue lupa lagi sama kata-kata yang diajarin papih kemaren.' Batin Suho.

SARANGHAE♡ [ SUHO × JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang