Vote and komen jan lupa..
Happy reading..♡
***
Di rumah Jisoo.....
Kring...kring...⏰ jam alarm di kamar Jisoo berdering. Jam sekarang menunjukan pukul 04.30 waktu seoul. Jisoo yang terbangun karena alarm nya langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi kemudian berwudhu. Setelah selesai, Jisoo melaksanakan sholat subuh di kamarnya.***
"Jisoo, ayo turun nak! Kita sarapan dulu..." Kata Nyokap Jisoo sambil sedikit teriak.
"nae, eomma bentar lagi aku turun."Jisoo keluar kamar dan langsung menuju ruang makan. Jisoo duduk di sebelah Eommanya.Setelah makan, Jisoo membantu Eomma dan pembantu di rumahnya untuk berberes-beres.
"Jisoo, hari ini kamu dianter Suho buat pergi ke butik Eomma yang ada di pedesaan soalnya butik Eomma yang ada di Seoul sedang di perbaiki ." Ucap Eommanya Jisoo.
"Kenapa harus sama Orang songong itu sih? Sama supir Jisoo kan bisa. Lagian Jisoo males banget kalo semobil sama dia!" Jisoo memutar bola matanya malas.
"Kamu jangan ngomong kaya gitu... Suho itu bakal jadi suami kamu! Kamu harus terbiasa. Ngerti?" Ucap Eomma Jisoo.
Jisoo udah siap-siap membuka mulut untuk membantah. Tapi...
"Dan satu hal lagi, jangan ngebantah!" Lanjut Eomma Jisoo.Jisoo mendengus kesal dan langsung berjalan menuju kamarnya. Dan segera bersiap-siap untuk pergi ke butik.
Di rumah Suho....
SUHO POVHari ini gue udah mandi, sholat, sarapan, dan sekarang tinggal main game.
"Suho... kamu anter Jisoo ke butik yaa.. buat ambil baju dia sama ambil baju kamu juga buat nanti tunangan." Kata mamih gue.
"Yaelah mih.. masa harus Suho sih yang nganter? Dia orang kaya juga kan? Pasti punya mobil sama supir sendiri!" Gue
"Kamu itu bentar lagi jadi suaminya Jisoo, jadi kamu harus terbiasa sama Jisoo" mamih.
"Terserah mamih." Gue sambil fokus sama game yang lagi dimainin.
"Okee.. kalau gitu, siap-siap sana gih.." mamih
"Bentar mihh.. nanggung" Gue sambil terus mainin game.
"Sekarang! Atau-"
"Iyaa... ini sekarang" Gue motong omongan mamih.Gue masuk ke kamar untuk ganti baju. Walaupun gue gak mau nemenin tuh orang tapi bukannya gue harus pake baju rombeng kayak gembel, gue itu harus menjaga image gue di depan semua orang. Apalagi kan gue Holkay pasti orang udah pada tau siapa gue.
Gue udah siap untuk menjemput cewe cengeng itu, gue pamitan sama mamih gue.
10 menit perjalanan gue udah nyampe di depan rumah jisoo.
AUTHOR POV
Di rumah Jisoo..
"Mana lagi si songong itu! Udah 10 menit gue nunggu di teras, tapi dia gak nongol juga! Lama bat dah!" Ucap Jisoo kesal.
'Tidd..tidd..' (klakson mobil Suho)
Satpam di rumah Jisoo membukakan gerbang rumahnya. Setelah mobil itu sampai di depan Jisoo, lebih tepatnya di halaman depan rumah Jisoo. Suho keluar dari mobilnya dengan memakai kacamata hitam, kaos putih polos, jaket hitam, celana jeans sebawah lutut, dan sepatu putihnya.
"Ck. Sok keren banget lo!" Ucap Jisoo ketus.
"Gue emang keren kalii..." Suho sambil nyender di mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
SARANGHAE♡ [ SUHO × JISOO]
FanfictionSuho & Jisoo dijodohkan orang tua mereka. Ada yang bilang "Cinta tak bisa dipaksakan, namun cinta dapat datang karena terbiasa bersama". Akankah Suho & Jisoo saling mencintai karena terbiasa bersama? *** •Bahasa dewasa. Ada kata2 kotor dan juga nam...