Beijing, China
Jiraiya (黄耀 Huāng Yào) dan Tsunade Senju pergi ke toko perlengkapan bayi. Mereka membeli kebutuhan untuk bayi Nobita. Jiraiya adalah seorang penulis novel romance, sedangkan Tsunade adalah seorang dokter di Beijing International Hospital.
"Hei Tsuna aku lihat ada tempat tidur bayi nih. Bagus tidak?". Jiraiya menunjukkan sebauh tempat tidur bayi di toko itu."Waaah bagus banget Jiraiya. Kita ambil ya", kata Tsunade.
"Nobita pasti akan suka". Jiraiya lalu membayar untuk perabotan itu. Mereka lalu pergi ke toko buku. Di sana Tsunade membeli buku bacaan untuk anak - anak. Ada buku legenda, dongeng, dan entah apa lagi. Jiraiya sendiri asyik melihat buku karangannya laris manis di toko.
"Aduh Jiraiya sampai kapan kau menulis buku haram itu?", tanya Tsunade.
"Sampai aku mati Tsunade. Sepertinya selain aku mengajarinya kung fu, aku bisa ajari Nobita apa itu cinta dan merasakan surga".DUAGH!
"Ittaaaaiii". Jiraiya meringis kesakitan setelah dijitak Tsunade.
"AWAS YA KALAU NOBITA JADI MESUM KAU JIRAIYA!".
"Ampun Tsunade". Jiraiya mengelus rambutnya yang habis dijitak Tsunade. "Mending tahu cinta daripada jadi tukang judi kayak elu Tsunade".
Tsunade suka sekali berjudi dan selalu kalah terus. Tiap kali mendapat hari libur, Tsunade memanfaatkannya untuk berjudi di Makau.Setelah membayar buku yang sudah dibeli, Jiraiya dan Tsunade menyiapkan tempat untuk si bayi Nobita.
"Nobita pasti akan suka", kata Jiraiya.
"Keren banget Jiraiya", kata Tsunade. "Ngomong - ngomong aku sudah menyiapkan meja ganti dan mainan untuk Nobita".
"Aku ingin tahu apa reaksi Minato dan Kushina setelah melihat ini...".
OEEEEKKK!!
"Uuuughhh". Kushina mengucek - ucek matanya. Ia menghampiri Nobita yang tidur di boks bayi.
"Aduh Nobita kok kamu bangun sih?". Kushina menggendong bayi yang adalah putranya. Ia lalu duduk di ranjang king sizenya dan menyusui Nobita.
"Hoaaammm Nobita sudah bangun ya?". Minato baru saja bangun tidur.
"Iyah. Nobi begitu lapar", kata Kushina. "Kita harus siap - siap ke bandara atau kita ketinggalan pesawat". Minato lalu pergi ke kamar mandi dan mengemasi semua barangnya.Setelah menyusui Nobita, Kushina mandi dan mengemasi semua bajunya. Mereka lalu naik taksi menuju bandara. Sesampainya di bandara, Minato dan Kushina menunggu di ruang tunggu keberangkatan internasional. Kushina menimang - nimang Nobita di gendongannya.
"Kita akan ke China sayang", kata Kushina. "Di sanalah kau akan tinggal bersama kami".
"Iyah Nobita. Papa jamin kau bahagia di China", kata Minato.
Nobisuke dan Tamako pergi ke rumah sakit tempat mereka meninggalkan Nobita. Mereka sudah membawa uang untuk melunasi persalinan Tamako.
"Suster, di mana bayi bernama Nobita Nobi?", tanya Tamako.
"Dia sudah tidak di sini lagi. Ada pasangan yang mengadopsinya". Suster itu memberikan sebuah surat ke Tamako.2001年 3月 21日
对于那个关心的人,如果您找到这封信,您的孩子就不在这里了。 我们已经收养了他。 我们已经知道您的财务问题。 不用担心。 您的宝宝与爱他的人在一起。 他和我们一起住在北京。 再见。 希望你的宝宝永远不会恨您。
(Duìyú nàgè guānxīn de rén, rúguǒ nín zhǎodào zhè fēng xìn, nín de háizi jiù bùzài zhèlǐle. Wǒmen yǐjīng shōuyǎngle tā. Wǒmen yǐjīng zhīdào nín de cáiwù wèntí. Bùyòng dānxīn. Nín de bǎobǎo yǔ ài tā de rén zài yīqǐ. Tā hé wǒmen yīqǐ zhù zài běijīng. Zàijiàn. Xīwàng nǐ de bǎobǎo yǒngyuǎn bù huì hèn nín)
"Sepertinya orang tua Nobita tinggal tidak jauh dari Tokyo", kata Tamako.
"Setidaknya ada orang baik yang mau merawatnya", kata Nobisuke lega. "Maafkan ayah, Nobita. Aku harap ini yang terbaik".
Namun mereka tidak tahu bahwa surat itu ditulis dalam bahasa mandarin.TBC...
Ni hao. Aku updet lebih awal untuk chapter ini.
Buat yang nggak tahu apa arti isi suratnya, ini dia...For whom that concern, if you found this letter, your baby is not here anymore. We have been adopted him. We've known your financial problems. No need to worry. Your baby is with the ones who love him. He's living with us in Beijing City. Goodbye. Hope your baby will never hate you.
Kira - kira apa yang terjadi di masa depan ya?
Vote and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Master Nobita
FanficNobita ditinggal di sebuah rumah sakit di kota Tokyo karena orang tuanya tidak mampu membiayai persalinannya. Kemudian ia diadopsi oleh pasangan muda Minato dan Kushina. Ia kemudian dibawa ke Tiongkok. Namun, rumah sakit itu melakukan penipuan deng...