AWALAN DAN CAST

209 41 3
                                    

Sebelum masuk ke dalam cerita, ada beberapa hal yang ingin aku sampaikan :

1. Cerita ini cerita pertama aku di wattpad. Awal ngetik tahun 2019, tapi sempat unpub dan pada akhirnya di publish lagi tahun 2020 (tapi ujung2nya di unpub lagi hahaha). Dan sekarang aku berniat lagi untuk publish, dengan visualisasi karakter pemerannya yang ku ganti menjadi Lalisa Manoban (bias tersayang) dan para idol cantik dan tampan lainnya.

2. Tulisannya mungkin berantakan, atau banyak kata yang mungkin belibet atau susah di baca. Aku niatnya cuma pengen publish ulang dengan ganti visualisasi utama, jadi aku nggak akan revisi tulisan atau pun gaya bahasa dari ini cerita (kecuali merapikan tanda-tanda bacaan yang berantakan).

3. Ceritanya belum selesai, baru nyampe part 30-an. Sebenernya dulu tuh ide aku lancar banget buat ini cerita, tapi mungkin karena ada beberapa faktor yang buat aku down, dan mengharuskan untuk unpub nih cerita. Dan yaaaa, setelah 4 tahun berselang aku iseng2 baca dan yeahhh... Aku kembali kepikiran untuk mempublishnya, dan melanjutkan ceritanya sampai tamat.

4. Alur cerita tetap akan sama seperti sebelumnya. Jujur sih, untuk alur cerita aku agak sedikit lupa, tapi masih ada beberapa bagian atau scene yang ku inget dari cerita ini. Jadi keknya bisalah ku inget2 lagi selama cerita ini ku publish ulang. Dan tidak ada perubahan alur.

5. Untuk genre cerita, ya cerita fiksi remaja pada umumnya lah. Cerita ini tuh ku buat waktu masih SMA guys hehehe, jadi sangat familiar dan suka sekali dengan kisah2 cinta anak SMA.

6. Isi ceritanya nggak jauh-jauh dari kisah cinta pada masa SMA. Ya intinya gitu lah. Dan ku harap kalian semua suka sama ceritanya. Plus klik bintang dan komen juga jangan lupa xixixi.

7. Tidak hanya menceritakan kisah dari pemeran utama, tapi juga menceritakan kisah dari para pemeran pendukung. Jadi pemeran utamanya yakni Lalisa Manoban (itu sudah pasti wkwk), dengan cowoknya yakni Jaehyun atau Jung Jaehyun. Kemudian disusul dengan Kim Mingyu, Roséanna Park, Eunwoo, dan terakhir Junhoe atau June. Jadi semua karakter di sini ada cerita dan masalahnya masing-masing. Itulah kenapa ada kata 'Our Story' dalam judul.

7. Semua visual yang tertera hanya visualisasi semata. Tidak ada kaitan dengan dunia nyata. Jadi diharapkan bijak dan tidak latah dengan menyebutkan nama karakter fiksi pada kehidupan nyata para idol.

8. Nama pemeran pakai nama lokal, yakni : Lalisa Manoban sebagai Anggi. Jung Jaehyun sebagai Revaldo. Kim Mingyu sebagai Zildan. Roséanna Park sebagai Ani. Eunwoo sebagai Satria. Dan Junhoe atau June sebagai Pandu.

*:..。o○ ○o。..:*

:*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Revalanggi (Our Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang