"Ayah, hari ini kita akan pergi kemana?" tanya Jungkook saat ia dan Ayahnya tengah diperjalanan menuju ke suatu tempat.
"Hari ini kita akan bertemu dengan Jian. Hyung sudah lama kan tidak bertemu Jian?" tanya Seokjin ditengah aktivitasnya menyetir.
Jungkook yang mendengar perkataan Ayahnya segera mengangguk, ia tampak bersemangat saat ingin bertemu dengan Jian.
"Hari ini Jian berulang tahun, jadi di rumah Jian akan ada pesta sederhana."
"Jianie berulang tahun? Hyung belum menyiapkan hadiah untuk Jian, Ayah." ungkap Jungkook terlihat panik.
"Memangnya hyung mau memberikan apa untuk Jian?" tanya Seokjin menanggapi keresahan pemuda kecil itu.
Jungkook yang diberikan pertanyaan sulit itu tampak berpikir keras dengan mengerutkan dahinya.
🎂🎂
"Jian, Ayah boleh meminta bantuannya?" ucap Jimin yang kini duduk di sebelah Jian yang sibuk melihat buku dongeng miliknya.
Jian mengangguk, "Ayah ingin minta tolong apa?"
"Ayah kehabisan minyak wijen untuk memasak. Ayah boleh minta tolong Jian untuk membeli minyak wijen di toserba dekat rumah?" tanya Jimin sambil memberikan uang untuk membeli pesanan Jimin.
Jian segera mengangguk, ia menerima uang pemberian Jimin dan beranjak dari duduknya. Jian memakai sepasang sepatunya tanpa bantuan Jimin. Dan sikap Jian yang semakin mandiri itu, tentu membuat Jimin semakin bangga pada gadis kecilnya.
"Hati-hati ya Jian, semoga Jian menikmati perjalanannya," ucap Jimin saat membukakan pintu untuk Jian.
🎂🎂
"Annyeonghaseyo~" sapa Jian saat tiba di toserba. Keadaan minimarket terlihat lenggang, tidak banyak pembeli.
"Paman, Jian ingin membeli minyak wijen. Jian harus mencarinya dimana?" tanya Jian saat langkahnya menuju ke bagian kasir. Jian memang sudah akrab dengan penjaga toserba di sini.
"Di sana ya" ucap Paman Kim menunjuk salah satu rak yang ada disana.
"Jian bisa menggambilnya sendiri kan?" tanya Paman Kim memastikan.
Jian pun mengangguk, ia segera berjalan menuju rak yang menyediakan barang yang ia cari.
Setelah selesai membayar, Jian mendapatkan sebotol susu strawberry dan satu bungkus roti isi dari Pemiliki toserba itu."Jian tidak membeli ini Paman," ucap Jian saat memberitahu kepada Paman Kim jika barang itu bukan daftar belanjaannya.
"Ini hadiah untuk Jian, karena Jian pelanggan setia Paman." ujar Paman Kim sambil memasukkan susu strawberry dan juga roti isi itu ke dalam kantong belanjaan Jian.
Jian pun terlihat senang dengan hadiah yang diberikan oleh pemilik toserba tersebut. Ia segera mengucapkan terimakasih dengan tulus, bahkan Jian memberikan satu kecupan manis di pipi Paman Kim karena telah baik kepada Jian.
Sambil menikmati susu strawberrynya, Jian yang tengah berjalan santai untuk segera pulang ke rumah, langkahnya terhenti akibat ada panggilan dari kedai es krim di pinggir jalan. Seorang gadis muda penjaga kedai es krim itu meminta Jian untuk menghampirinya.
"Ini untuk Jian," ucap Kwon Yuri dengan membawa mangkuk kecil berisi es krim rasa strawberry kesukaan Jian.
"Eoh~ Ini untuk Jian? Wae?" tanya Jian penasaran dengan suara lucunya.
"Es krim ini spesial untuk Jian, karena eonni sedang ada promo es krim gratis." ucap Yuri menjelaskan.
"Benarkah? Terimakasih eonni. Jian akan memakannya di sini sambil menemani eonni berjualan." ujar Jian dengan melangkahkan kakinya menuju kursi yang disediakan di kedai es krim tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy's Little Girl - [PARK JIMIN]
FanfictionJudul : Daddy's Little Girl Sinopsis : Menceritakan bagaimana Park Jimin mengasuh anak perempuannya setelah kepergian sang istri. Menjadi single parent dengan memiliki peran ganda sebagai Ayah maupun Ibu bagi Park Jian. Happy reading guys, Keep vot...