Lelaki dewasa dengan setelan jas berwarna hitam itu kini tengah menunggu pasangannya untuk bersiap ke acara pernikahan sahabatnya yang sudah ia anggap sebagai saudaranya sendiri. Tangannya kini tengah berselancar di dunia maya selagi menghabiskan waktu untuk menunggu. Sela beberapa menit kemudian, gadis yang ditunggunya kini sudah berada dihadapannya. Dengan mengenakan pakaian yang senada dengan miliknya, Park Sooyoung terlihat tiga kali lebih cantik dari biasanya, bahkan Taehyung sempat terpesona sesaat akibat penampilan Soo Young yang begitu berbeda.
"Oppa, maaf. Aku terlalu lama ya?" tanya Sooyoung merasa bersalah karena membuat Taehyung lama menunggunya.
"Jika hasilnya bisa sebagus ini, aku sama sekali tidak keberatan. Kau sangat cantik hari ini~" puji Taehyung sambil menawarkan sebuah gandengan tangan kepada sang kekasih dan segera disambut senang oleh sang gadis.
.
"Bee~ Bantu aku memasangkan dasi." pinta Kim Seokjin yang saat ini menghampiri istrinya yang tengah membantu putra sulungnya mengenakan pakaiannya.
"Tunggu sebentar, setelah selesai membantu Jungkook. Oke?" jawab sang istri yang masih sibuk memasangkan ikat pinggang Jungkook.
"Ayah payah sekali, hanya memasang dasi saja meminta bantuan Ibu." ejek Jungkook sambil menunjukkan wajah kesalnya karena menganggu aktivitasnya dengan sang Ibu.
"Eoh~ Memangnya hanya hyung saja yang ingin diperhatikan oleh Ibu, Ayah juga ingin." jawab Seokjin tidak tahu malu mengekspresikan perasaannya di depan anaknya.
.
Sama seperti yang lainnya, Hoseok juga tengah bersiap untuk menghadiri acara pernikahan sahabatnya. Setelah menyemprotkan parfume favoritnya, Hoseok tampak lebih percaya diri. Sambil menunggu Park Jimin yang masih membantu Jian bersiap, pria itu lebih tertarik untuk menonton acara televisi di ruang tengah. Jung Hoseok memang semalam menginap di rumah Jimin, mereka berencana berangkat bersama ke acara tersebut.
"Paman Ho?" sapa Jian yang baru saja keluar dari kamarnya.
"Jian cantik sekali. Apakah ini benar Jian? Bukan seorang Tuan Putri dari sebuah kerajaan?" tanya Hoseok untuk memuji penampilan Jian yang tampak cantik.
Jian terkekeh kecil, ia senang dengan pujian yang diberikan oleh Paman kesayangannya. Bahkan Jian kini mulai memutar tubuhnya untuk menunjukkan gaun cantiknya. Rambutnya yang dihiasi sebuah flower crown menambahkan kesan seperti seorang putri. Hoseok yang merasa gemas, segera menghampiri Jian untuk memeluk gadis kecil itu.
"Paman Ho, juga sangat tampan. Tapi masih lebih tampan Ayah," ucap Jian sedang menggoda Hoseok, dan ditanggapi ekspresi cemberut oleh Hoseok.
.
Saat tiba di tempat acara, Jimin dan Hoseok terlebih dahulu mencari si mempelai pria dari acara tersebut yang saat ini tengah bersiap di salah satu ruangan yang telah disediakan.
"Wah hyung, kau tampak keren sekali." puji Hoseok yang saat ini terlihat kagum dengan penampilan lelaki berkulit pucat itu.
"Kenapa kesini?" tanpa mengucapkan terimakasih atas pujian Hoseok, lelaki tersebut malah menanyakan hal yang tak terduga. Meski masih terlihat dingin, Yoongi tidak bisa membohongi sahabatnya bahwa saat ini ia merasa gugup.
"Kami hanya berkunjung sebentar hyung. Jangan tegang hyung, rileks saja. Semua akan berjalan dengan lancar." itu Jimin yang saat ini ikut bergabung dengan obrolan keduanya.
"Tangan Paman Yoongi dingin sekali," ucap Jian yang tengah memegang tangan kanan Yoongi, dan hal itu membuat Yoongi menoleh kearah suara yang baru saja berbicara dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy's Little Girl - [PARK JIMIN]
FanficJudul : Daddy's Little Girl Sinopsis : Menceritakan bagaimana Park Jimin mengasuh anak perempuannya setelah kepergian sang istri. Menjadi single parent dengan memiliki peran ganda sebagai Ayah maupun Ibu bagi Park Jian. Happy reading guys, Keep vot...