2. KEYRA QUENZA SKY ALEXANDER

918 36 0
                                    

"Bisa kah aku meleleh kan es Yang sudah menyelimuti hati mu?"

*******

Seoul, korea selatan

Saat ini Keyra sedang bersiap-siap untuk Pergi sekolah. Keyra berjalan mendekati cermin Yang berada di sisi kamar nya. Perfect kata itu Yang muncul di benak nya saat melihat penampilan nya di pantulan cermin.

Seragam Yang pas di tubuh nya, rok sebatas paha serta jas berwarna Merah tua Yang menutupi sebagian Seragam nya. Merasa puas Dengan penampilan nya, Keyra segera menyambar Tas dan juga iPhone nya.

Keyra berjalan Dengan santai menuju lift. Tidak peduli jika ia akan terlambat nanti nya. Toh.. Siapa juga Yang akan menghukum Murid terpintar dan tercantik di seoul? Tidak Ada Yang tega untuk melakukan hal tersebut.

Pintu lift terbuka, Dengan cepat Keyra masuk ke dalam Lift. Di dalam lift ia hanya memainkan Ponsel nya Dengan tenang. Tidak peduli Dengan pesan sahabat-sahabatnya Yang menyuruh nya agar segera datang ke sekolah.

Ting... Setelah pintu lift terbuka, Keyra segera keluar dari dalam lift kemudian berjalan menuju Ruang makan.

Di ruang makan sudah terdapat kedua sepupu nya, aunty dan uncle nya. Mereka Yang telah merawat Keyra saat umur nya Yang ke sepuluh tahun tepat saat Dady nya mengirim Keyra ke Kota besar ini.

Brian Yang melihat Keyra datang Pun menyambut nya Dengan senyuman manis nya.

"Pagi Quen" sapa Brian kepada keyra. Di korea nama Keyra tidak di Pakai Karena banyak Yang suka lupa atau Salah mengucapkan nama itu. Makanya nama Quen lah Yang Keyra Pakai Selama berada di sini.

Keyra Yang mendegar sapaan Brian pun tersenyum manis kepada nya. Bisa di Bayangkan betapa cantik nya Keyra sekarang.

"Pagi juga Brian, Alfa, aunty dan uncle" Sapa keyra balik Yang di hadiahi senyuman dari semua orang Yang Ada di sana.

"Quen mau sarapan apa?" Tanya audy a.k.a aunty Keyra sekaligus adik dari Adam-Dady keyra.

Keyra melihat menu Apa saja Yang Ada di Meja makan. "Roti aja deh aunty" Jawab Keyra Dengan Semagat nya.

Audy Yang mendegar Jawaban Keyra pun segera mengambil kan nya sehelai roti kemudian melapisi nya Dengan Selai kesukaan Keyra yang tak lain adalah Selai kacang. Audy menyerah kan roti tersebut kepada keyra. Dan Dengan senang hati di terima nya.

Keyra memakan roti nya Dengan santai nya tidak mempedulikan bahwa Sebentar lagi bel sekolah akan berbunyi. Brian dan Alfa sudah pergi dari tadi meninggalkan Keyra yang masih santai-santai nya menikmati sarapan milik nya.

Alfa dan Brian satu sekolah Dengan nya. Namun kedua sepupu nya itu adalah Senior nya jika di sekolah. Bisa di bilang mereka lebih tua satu tahun dari keyra.

Jam telah menunjukan Pukul setegah sembilan. Yang berarti Keyra telah terlambat tiga Puluh menit. Jika di Indonesia sekolah akan masuk Pada Pukul Tujuh maka di Seoul, Sekolah pada umum nya akan masuk Pada Pukul Delapan pas.

Setelah menghabiskan Roti nya Keyra segera Pamit kepada Audy dan Erik. Keyra keluar dari dalam Mansion kemudian masuk ke dalam mobil nya Yang sudah stay di depan Mansion.

Dengan kecepatan di atas rata-rata Keyra menjalan kan mobil nya membelah Kota Seoul Yang besar ini. Keyra bersekolah di Seoul school international.

My Quuen is Bad GrilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang