Keyra berjalan masuk ke dalam kelas nya. Rika Dan Adel meninggalkan nya sendiri, karena mereka Berdua secara bersamaan memiliki acara keluarga. Dan terpaksa lah Keyra berjalan serta makan sendiri di kantin tadi.
Di dalam kelas tidak banyak siswa Dan siswi. Hanya ada beberapa Murid Yang rata-rata anak Nerd. Keyra tidak terlalu mempedulikan hal itu. Ia Fokus Dengan Game di Ponsel nya.
Kring....
Bunyi Bel masuk Pun berbunyi. Dengan segera Keyra memasuk kan Ponsel nya ke dalam tas kemudian mengeluarkan Buku Paket Yang ada di dalam tas nya.
Beberapa Murid kelas nya juga sudah masuk ke dalam kelas Dan melakukan hal Yang sama seperti Yang Keyra lakukan tadi. Kelas menjadi hening saat Guru Matematika masuk.
Panggil saja Bu Lussy. Guru itu termasuk Guru Killer di sekolah ini. Ia tidak segan dan memandang jika akan memberikan hukuman. Sekali membantah maka tamat lah riwayat mu.
Bu lussy atau biasa Keyra Panggil Dengan sebutan Bu kepang. Karena rambut nya selalu di kepang dua seperti anak Tk pada umum nya. Karena Panggilan Yang di Berikan Keyra kurang lebih dua minggu lalu akhir nya seluruh teman kelas nya ikut memangil bu lussy Dengan Panggilan itu Juga.
Tidak heran mengapa Bu lussy jika masuk ke dalam kelas ini muka nya selalu Jutek dan Galak. Itu semua Salah keyra.
"Buka buku Paket halaman 213 sampai Dengan halaman 234 Rangkum Rumus rumus Yang penting minggu depan kita Ulangan" Titah Bu Lussy.
Keyra hanya menganguk kan kepala nya kemudian mengerjakan apa Yang bu lussy katakan tadi. Ia tidak mau terkena hukuman. Begitu Pula Dengan teman kelas nya. Mereka tidak ada yang berani membantah Guru di depan nya ini.
Mereka hanya mengumpat di dalam hati. Bagaimana tidak? Halaman Yang di berikan nya lebih dari sepuluh lembar dan di dalam nya terdapat berbagai rumus Yang mampu membuat kepala mereka semua Pusing tujuh keliling.
"Dasar Guru kepang, awas aja nanti Keyra sembunyikan karet nya supaya ngak bisa ngepang rambut lagi!"
********
Setelah sekian lama menanti kepulangan sekolah Akhirnya bel pulang sekolah berbunyi. Tampa mempedulikan Guru di depan Keyra segera keluar dari dalam kelas menuju Parkiran di mana mobil kesayangan nya berada.
Saat Keyra ingin berbelok ke koridor Yang menyambung kan sekolah dan Parkiran, Keyra terhuyung kebelakang Karena menabrak sesuatu.
Sesuatu Yang Keras mengenai Jidat cantik nya. Untung saja ada Poni nya jadi benturan itu tidak membuat Jidat nya terlalu sakit dan benjol. Bokong nya juga terasa sakit Karena telah mencium lantai koridor.
Ia mengerucut kan bibir nya kemudian menatap tangan di depan nya. Si penabrak mengulur kan Tangan nya hendak membantu keyra berdiri. Saat menatap siapa si penabrak mata Keyra melotot lucu.
"Kamu Alvin?!" Ucap nya sembari menerima Uluran tangan Alvin tadi. Keyra mengembung kan Pipi nya membuat Pipi nya terlihat seperti bakpau.
"Lo ngak papa?" Tanya Alvin
Keyra menunjuk Jidat nya Dengan kesal. Ia Sedikit menyamping kan Poni tebal nya itu.
"Ngak papa apanya! Jidat Keyra benjol tau! Untung ada Poni nya jadi ngak keliatan" Kesal Keyra
Alvin terkekeh saat melihat wajah Cemberut Keyra yang menurut nya sangat Lucu itu. Ia mengacak-acak rambut Keyra Dengan Gemas. Seketika Pipi Keyra memerah seperti Kepiting Rebus.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Quuen is Bad Gril
Подростковая литература"Aku Jahat! Pliss Jauhin aku sebelum Jiwa Iblis ku keluar dan menghabisi kalian semua!" Teriak Seorang Gadis kepada keluarga beserta sahabat-sahabatnya Yang ada di depan nya. Mata nya memerah dan kerigat dingin bercucuran di Pelipis nya. Ada sesuat...