Adakah di antara Malaikat di Surga Yang mau menjemput ku? Aku ingin Pergi namun Ntah kemana. Aku takut Gelap dan aku takut tersesat. Aku takut semua nya, aku takut di mana aku terlihat Rapuh.Rasa nya di dunia ini aku hanya sendiri. Cinta? Kasih sayang? Mungkin itu Adalah Salah satu hal Yang mustahil di Hidup ku. Boleh kah aku Pergi? Aku takut semakin Lama dan akan terjatuh ke dalam Jurang Yang dalam.
Yang ku lakukan hanya lah menunggu, menunggu Dan menunggu. Kapan Kebahagian ku datang menjemput ku? Boleh kah aku Yang menjemput nya?
Langit Dan angin malam, Itulah Yang sering menemani ku di setiap malam ku.
Bintang Dan Bulan selalu mengajak ku bicara. Kami berbicara seakan telah akrab lama.
Aku merasa diri ku semakin aneh, namun ke anehan ku itu mampu membuat hati ku tenang.
Mau percaya atau tidak, aku selalu menunggu Kebahagian ku hingga hari itu datang. Atau pun tidak akan datang.
Rasa takut Yang menamani dan menyambut Pagi ku.
Rasa sesak Ntah dari mana selalu muncul di hati ku, seakan aku menyesal dan melakukan suatu kesalahan.
Aku berjalan di kegelapan tidak Peduli Dengan omongan orang lain Yang menatap ku aneh.
Kenapa? Kenapa saat aku berada di kegelapan semua nya terasa sangat Jelas? Boleh kah aku Jatuh ke dalam nya.
Gelap mampu membuat ku tenang tetapi aku takut Gelap. Aneh? Ya itu Salah satu sifat ku.
Aku sudah Jatuh ke dalam nya. Gelap mampu membuat ku tertawa senang dan melupakan masalah ku. Aku terdiam sejenak, apakah aku Yang Jahat atau mereka?
Aku bingung! Aku Harus apa!
Diary Keyra
13-September-2031
*********
"Lo ikut apa key?" Tanya Adel kepada Keyra yang masih bingung tentang Ekstrakulikuler Yang akan ia ikuti. Pasal nya Gadis Polos ini memiliki banyak bakat di segala Bidang.
Keyra masih Berfikir keras. Sebenarnya apa Ekstrakulikuler yang pas untuk nya. Menurut nya semua Pas tetapi ia takut memilih nya.
"Lo Pilih aja semua nya" Ujar Rika santai Setelah mencentang dua Ekstrakulikuler di kertas Yang di bagikan tadi.
Keyra mengeryit kan dahi nya "emang boleh?" Tanya Keyra. Rika menoleh kan kepala nya ke arah Keyra kemudian menganguk kan kepala nya tampa beban.
"Di kertas ngak ada Peraturan buat nyuruh Pilih satu Ekstrakulikuler aja, Gw aja Pilih dua ngak tau kalo Punya Adel" Jawab nya sembari menunjukan Centang nya di dua kolom nama Ekstrakulikuler.
Terlihat dua Centang di kolom Ekstrakulikuler Dance Dan Musik. Rika Sebenarnya memiliki banyak bakat. Ia bisa memainkan Basket dan Tenis Meja. Serta Rika mempunyai bakat menjadi Desainer.
Tetapi Entah Kenapa Rika akhir-akhir ini malas untuk mengikuti kegiatan. Ia lebih memilih Tidur di rumah dan bermanja-manja Dengan Kasur empuk nya Itu. Dasar kaum Rebahan!
"Gw Pilih Tiga!" Seru Adel sembari mengangkat Kertas nya. Dan betul saja di sana ia mencentang Tiga kolom Ekstrakulikuler.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Quuen is Bad Gril
Teen Fiction"Aku Jahat! Pliss Jauhin aku sebelum Jiwa Iblis ku keluar dan menghabisi kalian semua!" Teriak Seorang Gadis kepada keluarga beserta sahabat-sahabatnya Yang ada di depan nya. Mata nya memerah dan kerigat dingin bercucuran di Pelipis nya. Ada sesuat...