******
Kadang aku merasa akulah orang Yang paling tidak beruntung di dunia. Namun aku juga pernah merasa bahwa akulah orang Paling bahagia di dunia.Biasanya sebuah Perkataan tidak Sesuai Dengan apa Yang di Pikirkan. Biasanya aku atau kalian akan mengatakan hal Yang berbeda di dalam Pikiran dan apa Yang keluar dari dalam Mulut kita.
Aku pernah merasa seperti tidak di ingin kan. Namun aku selalu melihat kebelakang ku, ternyata di sana masih terdapat banyak orang Yang ingin kehadiran ku ada.
Kata orang kehidupan ku itu sangat menyenang kan Karena memiliki banyak Harta. Namun bukan lah Kebahagian Yang ku dapat melainkan kebencian Yang aku tidak tau apa alasan nya.
Harta hanyalah sebuah benda Yang menutupi kesedihan di hati seseorang. Aku terlihat bahagia Dengan harta keluarga ku namun dk hati ku aku merasa seperti seorang Iblis munafik.
Aku Pandai memakai Topeng dan aku Pandai menguasai Topeng itu. Aku selalu mengunakan nya untuk terlihat Ceria dan Periang di Luar sana. Aku tidak akan membiarkan mereka melihat sisi Rapuh ku.
Mereka hanya Penasaran Dengan hidup ku namun mereka tidak Peduli. Aku hanya ingin orang Yang benar-benar Peduli padaku bukan orang Yang Penasaran Dengan kehidupan ku.
Banyak Yang terjadi di Hidup ku. Banyak kisah-kisah misterius di balik senyuman ku. Banyak kisah-kisah menyenang kan dan meyedihkan di hidup ku.
Kisah-kisah ini akan ku bagikan dan akan ku ceritakan nanti kepada anak cucu ku. Di mana sebuah Perjuangan ku untuk di hargai dan di anggap ada.
Dimana kisah Cinta Pertama dan Dimana kisah Patah Hati pertama ku. Aku Keyra Quenza sky Alexander dan Inilah Kisah ku!
Diary Keyra
11-September-2031
********
Keyra memakan Sarapan nya Dengan tenang. Tidak mempedulikan tatapan tajam ayah nya. Bagi nya itu juga adalah sarapan Pagi nya.
"Tangan kamu kemarin udah di obatin?" Tanya Diana kemudian mengelus pelan kepala Keyra kebelakang.
"Udah, nih" Tunjuk nya kepada Perban Yang melekat di Tangan nya.
Diana menghela Nafas dalam dalam kemudian menatap sayang kepada anak Pertama nya. "Kemarin Tangan nya Luka Kenapa hm...? Atau ada yang nyakitin kamu?" Tanya Diana lagi.
"Kemarin Keyra ngak sengaja Nyayat Tangan nya Pake Silet" Jawab nya Dengan ragu-ragu
"Oh yah? Trus perut kamu kemarin Kenapa berdarah juga?" Tanya Diana lagi dan lagi.
Keyra meminum Susu nya kemudian menatap Diana takut-takut "kemarin Keyra Coba-coba Karena ngak ngerasa sakit di Tangan keyra" Cicit Keyra mampu membuat Adam tersedak kopi nya.
Diana bangkit dari duduk nya kemudian memberikan Adam air putih di depan nya. Adam segera mengambik air Putih Yang di sodorkan istri nya itu.Keyra bangkit dari duduk nya kemudian Pamit untuk pergi ke sekolah. Begitupula Dengan kenzo dan kenzi.
Setelah kepergian mereka ruang makan kembali hening. Diana tersenyum sesaat "Semakin dekat" ucap nya kemudian Pergi ke dapur.
Adam kembali tersedak kali ini ia tersedak air ludah nya sendiri.
*********
KAMU SEDANG MEMBACA
My Quuen is Bad Gril
Teen Fiction"Aku Jahat! Pliss Jauhin aku sebelum Jiwa Iblis ku keluar dan menghabisi kalian semua!" Teriak Seorang Gadis kepada keluarga beserta sahabat-sahabatnya Yang ada di depan nya. Mata nya memerah dan kerigat dingin bercucuran di Pelipis nya. Ada sesuat...