"Semua orang punya batas kesabaran, orang sabar itu adalah orang Yang Jika marah akan menghancur kan dunia"
********
Weekend ini Keyra memutuskan untuk Pergi ke Rumah sahabat lama nya dulu. Saat masih Tinggal di Indonesia Keyra pernah punya lima sahabat namun empat dk anatara sahabat nya lost kontak. Satu nya lagi, tidak bisa di hubungi.
Namun ada Salah satu Sahabat nya bisa kembali ia hubungi saat keyra tidak sengaja melihat Insta story milik sahabat nya.
Nama Sahabat Keyra yaitu Chika sky Horation. Sebenarnya nama nya hanya Chika Horation namun Keyra memaksa nya untuk memakai Marga sky milik nya.
Chika memiliki Rambut hitam Lurus dan bulu Mata Yang lentik. Ia keturunan Korea asli. Chika memiliki sifat Yang penyabar dan kalem. Tidak suka orang Yang biang onar dan banyak tingkah.
Setelah lama mencari baju Yang akan ia Pakai Akhirnya Keyra memutuskan untuk memakai Baju kesayangan nya.
Baju itu ia beli saat berlibur ke Daegu Dengan Brian dan Alfa. Keyra bahkan sampai menagis tersedu-sedu saat Brian menolak permintaan nya. Dan Akhirnya Dengan terpaksa Brian membelikan nya. Baju itu tidak lah murah.
Saat di rasa penampilan nya sudah sempurna Keyra pun memutuskan untuk keluar dari dalam kamar nya. Saat sampai di ruang tamu di sana terdapat kenzo, kenzi dan juga beberapa teman nya mungkin.
Mereka memperhatikan Keyra dari atas sampai bawah. Keyra hanya tersenyum canggung kemudian melambai kan tangan nya bermaksud menyapa.
"Hai!" Sapa Keyra
"Em... Hai juga!" Sapa balik mereka. Keadaan sangat cangung kali ini. Keyra melirik Jam Yang berada di tangan nya. Astaga ia pasti Chika sudah menunggu nya.
"Hm... kenzo kenzi Gw keluar dulu. Kalo Momy nyariin bilang Gw lagi ketemu sama teman. Pulang nya agak malam Karena Gw masih ada Urusan bentar!" Pamit nya kemudian keluar dari dalam Mansion.
Kenzo dan kenzi tidak terlalu mempedulikan Keyra. Mereka berdua sibuk bermain PS. Teman-teman nya bahkan masih memandagi Pintu Mansion yang masih terbuka.
"Itu siapa zi zo? Lo berdua punya adek?" Tanya Salah satu teman nya.
Kenzi dan kenzo Saling melirik. "Kembaran Gw" ucap nya mampu membuat Salah satu teman nya tersedak minuman Yang ia minum.
Uhuk... uhuk....
"Anjir! Beneran dia kembaran lo? Ngak kembar anjir! Dia kakak lo atau adek lo?" Tanya teman nya Yang tersedak tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Quuen is Bad Gril
Teen Fiction"Aku Jahat! Pliss Jauhin aku sebelum Jiwa Iblis ku keluar dan menghabisi kalian semua!" Teriak Seorang Gadis kepada keluarga beserta sahabat-sahabatnya Yang ada di depan nya. Mata nya memerah dan kerigat dingin bercucuran di Pelipis nya. Ada sesuat...