•••
"I practiced up until hello
There was no problem till then
But when I stand in front of you, why do I just smile like a fool?
I just need to act like I always do."•••
.
.
.
.
.Yuqi berhenti mengerjakan tugas dan membuka line-nya setelah mendengar suara notif.
Begitu melihat nama yang tertera, Yuqi mematung sejenak. Entah kenapa dia membenahi duduknya menjadi tegak. Kemudian merapikan rambutnya dengan menyisipkan ke belakang daun telinganya.
Dengan nafas yang panjang, Yuqi memberanikan membuka Line itu.
Lucas
__________________________________
Add | Block | ReportLucas :
add backYuqi :
OkLucas :
Uda mau tidur?Yuqi :
BelomLucas :
Ngapain?Yuqi :
Kerjain tugasLama tidak ada balesan. Rupanya di sebrang sana Lucas terdiam mencoba mengingat.
'emang ada tugas ya?' pikir Lucas.
Persetan dengan tugas. Lucas gak peduli lagi lah besok pagi bisa nyalin. Gampang. Yang penting Yuqi sekarang lagi bales chat Lucas. Tau lah seberapa girang Lucas sekarang.
Lucas :
Oh
Buruan tidur uda jam 9Yuqi :
Iya tau'kaku amat balesnya' batin Lucas.
Gak tau aja dia kalo sebenarnya Yuqi tersenyum membaca pesan dari Lucas.
Lucas :
gutnaitKini Yuqi tersipu dengan pesan terakhir Lucas dan memutuskan hanya membaca aja. Terlalu canggung untuk ngomong balik.
"Padahal line gak perlu ngeluarin suara tapi kenapa dia tetep singkat sih kalo bales? Arghhh!" sungut Lucas ngomong sendiri.
(ʘᴗʘ✿)
Pagi seperti biasa di hari selasa. Tapu sedikit berbeda bagi Yuqi.
Untuk pertama kalinya ada yang menyapanya di pagi hari. Bahkan Ryujin yang notabennya adalah sahabatnya aja gak pernah.
KAMU SEDANG MEMBACA
thantophobia• [lucas 𝒙 yuqi]
Fanfiction(n.) the phobia of losing someone you love