[4] who dis?

155 42 53
                                    

Seperti biasa hari senin yang cerah mengawali segala kesumpekan. Saat setelah mengantar Lucy ke sekolahnya, motor Lucas pun melaju menuju sekolahnya. Namun, moodnya yang awalnya baik baik aja, tiba-tiba jadi down.

Ada sebuah mobil yang tiba-tiba berhenti didepan gerbang. Sebenernya sih gak tiba-tiba, cuma Lucasnya aja yang dari awal ngebut sampe gak sadar kalo mobil depannya itu udah ngeberi tanda kalo berhenti.

Auto Lucas langsung melepas helmnya dan hendak memaki sang pemilik mobil. Tapi teriakan Lucas berhenti begitu melihat siapa yang turun dari mobil.

Ya. Itu Yuqi. Yuqi turun dari mobil dan langsung dadah dadah ke jendela mobil yang masih terbuka.

Lucas geram. Begitu ngelihat bayangan didalam mobil, sepertinya itu adalah cowok yang kemarin.

"Cas, nebeng sampe lobby. Lu can ke parkiran lewat lobby." ujar Jaemin yang gak tau dari mana asalnya tapi udah duduk di boncengan Lucas aja.

Gak ada respon. Lucas masih sibuk memperhatikan mobil itu sampai mobil itu melaju pergi. Jaemin cuma ngeliatin Lucas bingung.

"Liatin apa sih lo?"

Masih gak ada respon.

nguengg!!

Tiba-tiba aja motor Lucas ngelaju ngepot masuk ke halaman sekolah.

"EH ANJ*ING!! GILA LOE! YANG BENER AJA KALO NYETIR." Jaemin auto pelukan erat pada pinggang Lucas.

moduss.

gak ding.

yakali.

"OY BAMBANG! LOBBY KELEWATAN!" Jaemin memukul-mukul pundak Lucas tapi Lucasnya bablas aja.

Sampai pada akhirnya mereka berdua berhenti di parkiran. Jantung Jaemin udah gak karuan. Dan Lucas yang masih dengan tatapan keselnya.

"Loe kenapa sih? Kesetanan?"

"Itu tadi sapa?" tanya Lucas dingin.

"Hah? Tadi?"

"Hm."

"Tadi yang mana?"

"Yang naik mobil."

"Bokap gw."

"Gobl0k." ujar Lucas dengan enteng lalu pergi meninggalkan Jaemin.

"APAAN SIH! GAK JELAS LU BAMBANG!"

(ʘᴗʘ✿)

Pelajaran demi pelajaran pun berlalu. Tapi pikiran Lucas gak tau kenapa masih aja keganggu dengan cowok itu.

Penasaran.

Sampe sangking penasarannya, Lucas berani tanya ke Ryujin ketika Yuqi pergi mengumpulkan tugas power point.

"Jin, Yuqi punya cowok ya?" Lucas tanya dengan ekspresi serius.

"Hah? Nggak."

"Atau lagi deket sama cowok gitu?"

"Gak mungkin lah."

"Trus tadi siapa?"

"Siapa apanya?"

"Yang anter Yuqi naik mobil."

"Abangnya kali."

Seketika Lucas lega mendengarnya.

thantophobia• [lucas 𝒙 yuqi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang