flashback
Dua tahun lalu, Samantha merupakan pegawai baru dari departement marketing perlu belajar banyak hal di American Tourist International Corp. Namun karena sifatnya yang supel dan mudah beradaptasi dengan lingkungannya membuat pekerjaannya bejalan dengan baik. Semua pegawai menyukai performa kerjanya yang baik dan mampu mengatasi masalah yang senior lainnya tidak bisa selesaikan.
Saking menyukai performanya, pihak kepala bagian sampai mempercayainya untuk memegang kerjasama dengan pihak investor di Hong Kong. Samantha tidak bisa menutupi rasa bahagia itu dan menyiapkan keperluan bekerja sekaligus berlibur di sana selama dua minggu. Perjalanan bisnis ini terlihat sangat menyenangkan. Bagiamana tidak, Samantha sampai dipesankan penerbangan kelas bisnis, dan hotel yang menurutnya mewah karena pelayanan yang diberikan sangat bagus. Perjalanannya ini terasa indah, sampai hari ketujuh dia di sana (hari pertemuannya dengan klien di Hong Kong). Samantha bisa melihat pria berumur namun tetap berkharisma yang berjalan mendekatinya. Secara mengejutkan, pria itu mengambil tangan Samantha dan memeluknya dengan erat. Samantha sangat terkejut karena pria yang bernama Alexander Kim ini tidak kunjung melepaskan pelukannya. Pelukan itu baru terlepas saat Samantha mendorong tubuh pria itu dengan kencang.
"Maaf, saya kelepasan saat melihat paras cantik nona" ucapnya seraya terkekeh, dan itu membuat Samantha bergidik ngeri. Tetapi dia harus tahan, karena dia harus memenangkan perjanjian ini karena kerjasama jangka panjang yang ditawarkan sangat menjanjikan. Samantha akhirnya diajak untuk naik ke lantai paling atas hotel ini, yang ternyata merupakan private suite room terbaik di hotel itu. Meskipun dia mengagumi kemegahan tempat itu, tetapi dia merasa aneh karena tempat ini terlalu tertutup untuk membahas kerjasama pariwisata.
"Maaf, tuan. Apakah benar ruang rapatnya di sini? Saya rasa tempat ini terlalu tertutup" ucap Samantha yang dibalas dengan tawa keras dari rekan bisnisnya ini.
"Semakin besar hal yang ingin dibahas, maka semakin tertutup tempatnya nona. Kita akan membahas banyak hal di sini" ucap Alex sambil menuntun Samantha ke sofa yang di sampingnya sudah disiapkan wine dan camilannya.
Samantha tidak ambil pusing dan melanjutkan niatnya untuk menjelaskan tentang perjanjian pariwisata antara perusahaannya di New York dan perusahaan milik Alex di Hong Kong. Selama pembicaraan berlangsung, Alex menawarkan minum dan camilan yang tentu saja ditolak olehnya. Hal ini menyebabkan Alex bete dan berusaha mendekatinya dan mulai bertindak agresif. Alex mulai meraba paha Samantha dan itu membuatnya marah dan berdiri.
"Maaf, tuan. Tapi tindakan anda sudah sangat keterlaluan. Saya bisa membatalkan perjanjian ini karena kelancangan anda" ucap Samantha tegas dan itu jelas memancing amarahnya hingga dia berani menjambak rambut lalu mendorong Samantha hingga tersentak pada bagian ujung meja hingga berdarah.
"Jika kamu berani melawan saya, aku akan pastikan kamu tidak akan bisa kembali ke New York dengan selamat" ancam Alex lalu menark Samantha menuju ranjang dan mulai menyentuhnya dengan kasar. Tanpa ampun dia sudah merobek pakaian yang digunakan Samantha hingga kini wanita itu sudah bugil, dan akhirnya Samantha diperkosa oleh Alex hingga tak sadarkan diri.
Saat Samantha terbangun dari pingsannya, dia melihat Alex sudah tidak ada di sekitarnya. Disana hanya ada berkas perjanjiannya yang kini sudah tertandatangani, beserta dirinya yang sudah dihancurkan harga dirinya oleh pihak investor. Dia hanya bisa menangis melihat kertas perjanjian itu, dan setelah dia kembali ke New York dia mengambil cuti selama sebulan dan tidak pernah ingin mengambil kontrak kerjasama dengan pihak investor luar negeri lagi.
-o0o-
Samantha masih menangis dalam pelukan Aldrich, sedangkan Aldrich yang mendengar hal ini mematung dan jantungnya berdegup kencang. Dia yang mendengar cerita ini merasa emosinya memuncak, marah, sedih, kecewa, sekaligus dendam.
"kau sudah ditipu oleh mafia yang bekerja di belakang perusahaan pariwisata. Tetapi maafkan aku karena terlahir sebagai anaknya" ucap Aldrich yang membuat jiwa Samantha kembali terguncang. Dia mendorong Aldrich dan menatapnya dengan tidak percaya. Perasaan benci yang mungkin selama ini dipendam kini naik kembali ke permukaan, dan Samantha melampiaskannya kepada anak dari pelaku pemerkosaannya -sekaligus cinta pertamanya.
"Pantas saja aku merasa familiar dengan wajahmu, ternyata kau adalah anak dari bedebah itu. Si penipu ulung yang bisa menipu korbannya habis-habisan" ucap Samantha sinis sambil memakai kembali pakaiannya, lalu pergi meninggalkan Aldrich di kamarnya yang merasakan penghinaan dan kenyataan yang pedih ini menghantamnya. Bahwa Alex -ayahnya sudah membuat kekacauan bagi hidupnya dan orang yang dicintainya, dan itu membuat api dendam yang membara dalam dirinya semakin tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Kemayu dan Tomboy [21+]
RomansaRahasia antara cowok kemayu dan cewek tomboy ini bisa menumbuhkan benih-benih cinta Adult story! Buat yang merasa belum punya KTP jangan mendekat ke lapak ini wkwk