-five

2.6K 558 54
                                    

Sekarang, mereka berdua sedang duduk di sofa sembari melihat televisi.

"Ini kenapa? Kok memar juga lebam?"

Kata Beomgyu sembari menunjuk Beberapa Memar di area Leher Taehyun, Beomgyu baru menyadarinya karena Taehyun selalu memakai Hoodie Abunya.

"Bukan masalah. Dan bukan Kissmark"

Kata Taehyun terkekeh.

"Aku tau, kau punya masalah. Jangan dipendam sendirian nanti batinmu bisa bermasalah."

"sepertinya."

Beomgyu menggenggam tangan Taehyun, lalu menatapnya lekat.

"Aku tidak memaksa, Tapi aku selalu ada disini ketika kamu membutuhkan ku, Taehyun."

Taehyun tersenyum.

"Terimakasih."

Beomgyu melepaskan genggamannya.

"Gyu?"

"Ya?"

"Apa kau tau aku belum pernah merasakan Rasa aneh seperti ini dalam diriku."

"Lalu?"

"Semenjak bertemu denganmu, juga melihat senyum manismu, jantungku selalu berdegup kencang karenanya."

"T-Taehyun..."

"Aku tidak polos, aku rasa aku menyukai mu, ah tidak! Aku mencintaimu Choi Beomgyu."

Beomgyu seketika merona karenanya. Taehyun menangkup pipi Beomgyu yang memanas.

"aku hanya mengungkapkannya, apa kau sama sepetiku? Ah—tidak. Aku ini kenapa astaga?"

Taehyun berhenti menangkup pipi Beomgyu lalu matanya beralih menatap layar televisi, mereka terdiam sampai Beomgyu berbicara ditengah kesunyian tersebut.

"Tidak. a-aku juga sama, aku mencintai mu sama seperti kau mencintaiku."

A- Apa ?! Taehyun terkejut mendengar penuturan kata Beomgyu, meskipun ini terlalu cepat untuk mereka jatuh cinta.

"Benarkah?" Tanyanya.

"Y-ya."

Taehyun tersenyum, ia tak bisa menahan senyumnya! Oke oke kita abaikan saja yaa, di menit berikutnya Taehyun menggenggam tangan Beomgyu secara perlahan lalu menatap mata cantik itu dengan teduh.

"Baiklah, jadi—kenapa tidak. Mau jadi pacarku?"

Beomgyu Kembali merona, Matanya enggan menatap Taehyun.

"A-aku, Iya. Aku mau"

Taehyun tersenyum, terlalu cepat tapi meskipun begini Taehyun tidak ingin jika Beomgyu diambil orang lain, biar dia yang terlebih dahulu memulai kisah nya bersama Beomgyu disini.

Cup.

Ciuman yang sedikit menuntun, Beomgyu sendiri kaget katika Taehyun menciumnya, First kiss nya.

Taehyun menjauhkan wajahnya, lalu Mengusap bibir Beomgyu.

"Maafkan aku, aku terlalu senang. Itu first kiss ku"

"A-aku juga, itu first kiss ku"

Taehyun terkekeh lalu mengusak Rambut halus Beomgyu.

"Jadi? —"

"Beomgyu adalah pacar kang Taehyun mulai detik ini."

Keduanya terkekeh kembali mengabaikan suara hujan yang mulai reda diluar sana.

secret and last ; taegyu [end] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang