-nine

2.1K 436 10
                                    

Mereka masih di Rooftop,membicarakan permasalahan dihidup mereka masing masing. Karena sejak dahulu Taehyun tidak pernah menceritakan latar belakang keluarganya kepada Beomgyu, orang orang pun tidak tahu. Hanya Orang terdekat saja seperti Araa.

Maupun Soobin atau Yeonjun, Saudara Taehyun juga.

"Sejak saat itu, aku diam diam pergi dari rumah. Tinggal sendirian di apartemen yang sekarang aku tempati.

Setiap malamnya terkadang hanya sayatan dilengan yang aku lakukan, pikiran ku saat itu hanya ingin mati karena tidak ada lagi tujuan ku.

Aku hanya butuh pelukan saat itu, Pelukan hangat. "

" Taehyun, sekarang Taehyun punya Beomie yang selalu ada disamping Taehyun! Kapanpun! Jika ingin pelukan juga Taehyun tinggal memeluk Beomie. Beomie juga mau kok peluk Taehyun. Siniii! "

Taehyun terkekeh lalu merengkuh tubuh Beomgyu, hangat sekali.

Ini yang Taehyun inginkan.

Bercerita dan hadiahnya adalah pelukan hangat dari orang yang ia sayangi.

Sekarang Bebannya sedikit berkurang hanya karena bercerita, tidak ada lagi rahasia diantara mereka berdua.

Mereka sangat teramat terbuka satu sama lain.

"Terimakasih"

Bisik Taehyun, Beomgyu mengangguk lalu tersenyum.

Beberapa saat kemudian Gerimis mulai turun.
Akhir akhir ini cuaca tidak bisa ditebak kadang panas kadang juga Hujan deras. Membuat mereka harus siap sedia.

Taehyun menarik Beomgyu untuk pergi darisana, Sekarang waktunya pulang dan bersiap karena nanti sore mereka akan bermain.

Dating?

Sesaat beberapa menit Bis datang dihadapan mereka, mempersilahkan penumpangnya menaiki transportasi itu.

Beomgyu duduk dipaling ujung, Matanya menatap keluar jendela yang dipenuhi rintik air Hujan,embun.

Taehyun sendiri mengusap lembut rambut Beomgyu, Taehyun sangat menjaga dan Menyayangi pemuda Choi disebelahnya ini.

Bis berhenti membuat mereka tersadar jika Sudah sampai tujuan, Mereka berlari kearah Teras Beomgyu, berteduh.

Bell nya Beomgyu tekan, Menampilkan Ibu Beomgyu yang tersenyum hangat.

"Taehyun, Juga Beomgyu."

"Iya, Aku pulang"

"Taehyun tidak mau berteduh dahulu?" - ibu Beomgyu.

"Tidak, terimakasih."

Kata Taehyun sembari tersenyum, Taehyun pamit.
Beomgyu sendiri Cemberut, Lucu sekali.

Rupanya beruang Choi ini tidak mau ditinggalkan.

Taehyun tersenyum lalu pergi dari sana.

Tak apa, nanti sore Dia akan bertemu beruangnya kembali, semoga saja.

secret and last ; taegyu [end] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang