Sorenya Beomgyu tengah sibuk mencari pakaian yang akan ia kenakan saat nanti pergi bersama Taehyun, setelah beberapa menit memilih Beomgyu memutuskan untuk menghubungi Taehyun lewat kakaotalk nya.
Baiklah, Hoodie Abu Couple dengan Karakter Tupai kecil di sebelah kanan. Untuk bawahan Beomgyu memilih untuk memakai Celana kain saja berwarna Senada.
Beomgyu melihat Pantulan dirinya dicermin, Dirinya tersenyum. Lalu mulai menyemprotkan Parfum khas dirinya.
Tinggal menunggu Taehyun untuk menjemputnya.
Sedangkan Disisi lain, Taehyun juga sudah siap! Waktunya untuk menjemput Beomgyu dirumah. Taehyun menggunakan Bis karena motor nya sedang Rusak hari ini, Tak lama kemudian Dirinya sampai di rumah Beomgyu.
Taehyun menekan tombol bell, Pintu terbuka menampilkan Beomgyu yang sedang tersenyum Malu malu. Taehyun mengusak rambut Beomgyu lalu berpamitan kepada Ibu Beomgyu, Juga bermaksud untuk meminta izin.
Rencananya mereka akan pergi menggunakan bis, Tautan tangan sedari tadi tak pernah mereka lepas seolah takut kehilangan satu sama lain.
Untuk tujuan, mereka lebih memilih untuk pergi ke Taman Bermain.
Setelah sampai Beomgyu begitu antusias, sedangkan Taehyun yang terkekeh gemas. Mereka mulai mengantre untuk membeli Tiket, Wahana pertama ada Rollercoaster. Diatas sana mereka berdua berteriak kencang sebab permainan ini sangat seru sekali untuk dicoba.
Sebenarnya masih banyak wahana yang mereka naiki, Karena begitu lelah Beomgyu mengeluh ingin istirahat.
Taehyun menyuruh Beomgyu untuk menunggunya di bangku sana, Sedangkan Taehyun pergi untuk membeli Minuman Bubble kesukaan Beomgyu.
Sembari menunggu Beomgyu bermain ponsel,sekedar mengecek Notifikasi yang masuk.
Lalu Taehyun datang sembari membawa dua Cup Bubble Tea, Taehyun menyodorkannya dibalas dengan semangat oleh Beomgyu. Lalu Beomgyu mulai meminumnya sampai habis.
"Taehyun?"
"Iya? Mau lagi?"
"Tidak kok!"
"Terus kenapa?"
Kata Taehyun lembut sembari tersenyum, Beomgyu makin terpesona saja.
Beomgyu mengulum senyumnya lalu menarik malu malu tangan Taehyun untuk digenggam, Taehyun yang melihat Beomgyu malu malu terkekeh dan menyimpan minumannya disamping bangku.Beralih Mengusap lembut pipi Beomgyu sampai sang empu merona.
"Kenapa? Hm?"
Kata Taehyun sembari membalas genggaman Beomgyu. Sedangkan Beomgyu sendiri menghembuskan nafas kasar.
"Hyunie, Hyunie janji ya? Tidak akan pernah meninggalkan Beomie sendirian."
Katanya lirih, Bahkan cuaca sangat mendukung sekali. Gerimis,
KAMU SEDANG MEMBACA
secret and last ; taegyu [end] ✓
Fanfiction[Selesai] "Permisi, Aku Beomgyu murid baru disini." Taehyun sama sekali tidak menoleh dan fokus dengan bukunya, Beomgyu memilih diam dan duduk di bangkunya. "Namamu?" Taehyun tetap diam, hanya matanya yang beralih menatap pak namjoon didepan yang s...