[part; six]

118 24 0
                                    

Sudah dua bulan semenjak kepergian Jungkook dari Korea Selatan.

Yoongi sekarang selalu menempel pada Namjoon dan Hoseok. Dulu, dia sangat ingin menginginkan mereka berdua mencari satu ruangan dan berdua saja.

Namjoon dan Hoseok juga tak masalah jika Yoongi berada di sekitar mereka. Malahan, mereka berdua suka jika Yoongi selalu bersama mereka, mengingat kalau tiga orang ini sudah bersama semenjak masih kecil.

Yoongi sadar, menghitung tiap detik sejak perginya Jungkook dari Korea Selatan, membuat semuanya semakin sulit dan sangat lama.

Dua bulan berasa seperti dua tahun.

Dan benar-benar dua tahun lamanya.

Yoongi sakit hati. Jungkook merasakan hal yang sama.

Jungkook tak bisa pergi dari sana. Berkali-kali, dan pemimpinnya ini bersikeras untuk 'mengurung' Jungkook.

Pada akhirnya, ini bukan lagi tur dunia. Setahun lebih tur itu telah selesai, dan sekarang dia sedang 'libur'.

Para fans tak mengetahui dimana Jungkook berada sekarang. Mereka mengira Jungkook sudah kembali ke Korea dan menikmati masa 'liburnya'. Tapi para fans sudah curiga karena Jungkook tak pernah terlihat di bandara.

Yoongi sangat marah, tapi ia tahu Jungkook tak mungkin lari darinya. Jungkook membutuhkan dirinya seperti dia membutuhkan Jungkook.

Mereka berdua membutuhkan satu sama lain.

Semua ini salah si pemimpin itu. Ia tak mau menyebut namanya, bisa-bisa ia muntah.

Dia tak pantas disebut sebagai pemimpin, melainkan majikan.

Majikan yang selalu menyiksa dan menyuruh-nyuruh bawahannya, mengekang mereka, dan juga meneriaki mereka.

Yoongi pun mencari tahu perusahaan ini(dibantu dengan Hoseok), dimana Jungkook bekerja, dan bagaikan api yang diberi minyak, amarahnya memuncak ke ubun-ubun.

Pria yang mengaku sebagai si pemimpin, memiliki kesan-kesan yang buruk, dan bahkan Yoongi melihat sebuah artikel bahwa pria ini telah melakukan penggelapan uang.

Entah mengapa pria ini lolos begitu saja, berkeliaran dan melakukan hal buruk lainnya.

Ia takkan bertanya kenapa Jungkook bisa terlibat di dalam perusahaan busuk seperti ini.

Yoongi segera mengumpulkan bukti sebanyak yang ia bisa, dan setelah itu, dia menyerahkan nya pada Namjoon.

Ia yakin Namjoon bisa mengatasi semua ini dengan baik, mengingat IQ miliknya tidak bisa dianggap remeh.

Namjoon akan menyelesaikan ini dengan mudah, ia yakin.

Hoseok dan Yoongi pergi ke Amerika Serikat demi mencari Jungkook. Terakhir kali Jungkook di lihat tepat di Florida.

Saat Yoongi menelpon Jungkook, Jungkook tak mengangkatnya dan hal itu tak pernah terjadi.

Mereka marah karena Jungkook menghilang, dan dipergunakan layaknya boneka. Dan mereka yakin sekali bahwa Jungkook sekarang di tahan selagi uang mengalir karena nya.

Yoongi akan membawa pulang Jungkook kembali. Persetan dengan pekerjaan itu.

"Hyung, kau yakin kau bisa melakukannya?" Hoseok ragu.

Tentu ia ragu. Yoongi akan melawan penjaga yang menjaga Jungkook selama ini. Dan ingat jika Yoongi tak bisa melihat.

Yoongi memakai baju hitam, bersama celana olahraga berwarna hitam, agar bisa menyatu dengan malam.

flawlessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang