[part; seven]

107 24 0
                                    

Beberapa bulan telah terlewati.

Perusahaan yang mempekerjakan Jungkook segera bangkrut karena banyaknya hal-hal negatif, dan para fans menginginkan perusahaan itu segera hancur.

Berita tentang Jungkook yang kurus dan bahkan disiksa menyebar layaknya kebakaran di hutan.

Orang-orang yang berwenang telah mengamankan beberapa orang yang terlibat kasus ini, dan membiarkan beberapa lainnya pulang dengan mudah.

Bukan hanya Jungkook, tapi beberapa orang juga disiksa sepertinya.

Pertama kali Namjoon melihat Jungkook, ia meringis dan bahkan tak kuat melihat Jungkook yang seperti itu.

Mereka bertiga menjaga dan mengurus Jungkook hingga ia kembali sehat seperti semula.

Pipinya yang tirus kembali berisi, tubuhnya yang kurus mulai kembali berotot, dan tatapan redupnya kembali terisi dengan bintang-bintang yang ada di langit.

Seokjin yang mendengar berita itu tak sempat melihat Jungkook yang kurus dan ia juga tak mau melihatnya, tapi dia senang ada kakak-kakaknya yang bisa menjaganya dengan baik.

Yoongi, Hoseok, dan Namjoon bukan kakak yang terbaik, tapi mereka lah yang bisa membuat Jungkook nyaman.

Sebagai teman yang baik, dan juga ternyata tetangga Yoongi dari Daegu, Taehyung juga selalu membantu ketiga orang itu dalam menjaga Jungkook.

Yoongi memang pernah menginjakkan kakinya di Daegu, dan tinggal disana selama beberapa bulan, tapi kemudian dia pindah kembali ke Seoul.

Bahkan teman dansa Hoseok, Jimin, datang menjenguk.

Jimin memang terlalu baik, dan Namjoon selalu mengatakan bahwa teman pacarnya itu adalah malaikat kecil.

Jungkook dan Jimin menjadi akrab dengan cepat karena Jimin juga ternyata dari Busan.

Taehyung hanya melihat mereka berdua, tanpa ingin terlibat di dalam percakapan mereka.

"Taehyung, bergabunglah dengan mereka," ucap Yoongi.

"Aku tak mau mengganggu mereka, kak,"

"Ah, kau memang pengganggu..."

"Hei!"

"Taehyung!" Jungkook memanggil namanya dengan ceria. "Ayo kesini,"

Yoongi tersenyum kecil, "Nah, kau sudah dipanggil. Sekarang bergabunglah dengan mereka berdua,"

Taehyung menghela napas, lalu berjalan menuju Jungkook dan Jimin.

Oh, dan Taehyung tak tahu apa yang terjadi pada tubuhnya.

Disaat Taehyung berada di depan Jungkook, dia sadar bahwa Jimin memiliki senyum yang sangat manis. Dan dia lebih pendek darinya.

Jimin menyapanya dengan ramah, dan Taehyung hanya tersenyum kecil.

"Hai! Jungkook ingin sekali memperkenalkan ku dengan mu, Taehyung-ssi,"

Taehyung mengangguk, dan mengulurkan tangannya, "Aku Taehyung. Kim Taehyung. Dan tolong panggil aku Taehyung saja,"

Jimin segera menyambut tangan Taehyung, sedikit terkekeh melihat tangannya tenggelam di tangan besar milik Taehyung.

"Namaku Park Jimin, cukup panggil Jimin saja,"

"Tapi sekarang kupanggil Chimchim!!" Jungkook tertawa.

Mereka bertiga semakin akrab, dan saat Taehyung pertama kali mendengar tawa lepas Jimin, detak jantungnya tiba-tiba terasa seperti berhenti, dan wajahnya serasa memanas.

Dia merasa sakit hari ini.

Sedangkan Yoongi yang mendengar Taehyung gugup dan bertingkah aneh, segera tertawa.

Ia sangat tahu apa yang sedang dirasakan Taehyung sekarang.

Dia sedang jatuh cinta.

(•••)

Yoongi melanjutkan hidupnya seperti biasa.

Jungkook semakin sehat, dan walau ia selalu menyanyi, ia tak merindukan perusahaan tempat ia dulu dipekerjakan.

Jungkook memang terkenal dimana-mana, tapi sekarang dia ingin liburan yang sebenarnya.

Lalu berita tentang 'pria malam' muncul.

Pria ini kebetulan adalah Yoongi.

Seorang reporter entah bagaimana, berhasil mendapatkan foto Yoongi yang menggendong Jungkook yang tak sadarkan diri, dan menyebarkannya ke seluruh dunia.

Yoongi sedikit malu karena pujian yang ia dapatkan telah menyelamatkan Jungkook.

Memang benar, ia tak mungkin menyelamatkan Jungkook hanya karena ingin dipuji orang-orang, tapi pujian bisa membuatnya senang. Dan malu.

Banyak yang berasumsi macam-macam, mulai dari saudara hingga pacar.

Ada yang percaya bahwa Yoongi itu saudaranya, tapi hal ini tak terlalu dipercaya, mengingat Jungkook itu anak satu-satunya.

Ada juga yang mengatakan Yoongi itu temannya, tapi yang lain mengaku bahwa Yoongi tak pernah dilihat dekat dengan Jungkook sebelumnya.

Kebanyakan orang lebih mempercayai rumor tentang Yoongi adalah pacar Jungkook. Itu masuk akal karena jika Jungkook memiliki pacar, ia akan merahasiakan nya.

Dan juga, walaupun Jungkook mengatakan pacar idealis nya ini dan itu, tapi dia pernah mengaku bahwa dia memiliki crush pada Justin Bieber.

"Kak!" suara manis itu menyapa telinga Yoongi. "Kakak baik-baik saja? Kakak terlihat pucat,"

Mereka berbaring di sofa, tubuh saling menekan, tapi mereka merasa nyaman. "Seingatku, aku memang pucat, Jungkookie,"

"Benar juga sih... Tapi kali ini, lebih pucat!"

"Benarkah?"

Jungkook mengangguk lucu. Yoongi merasa seperti berbicara dengan seekor kelinci.

Yoongi mencium puncuk kepala Jungkook, sedangkan Jungkook masih fokus dengan acara televisi di depan mereka.

Pada akhirnya, mereka pun tertidur dengan kedua lengan Yoongi melingkar di tubuh Jungkook secara protektif.

<to be continued.>

Pendek, iya aku tau :(

Kali ini cuma 500 kata aja :(

Daripada ngga update, lebih baik update, iya kan??

Nanti aku tambahin sedikit biar chapter ini lebih panjang, oke?

flawlessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang