CHAPTER 3

12.5K 191 7
                                    

MY STUPID BOYFRIEND
CHAPTER 3

•••

Author POV

Setelah kejadian sex antara Aaron dan steve di ruang ganti Kolam renang, hubungan mereka semakin dekat, Steve mulai berkomunikasi dengan Aaron melalui whatsapp.
Hubungan mereka sangat di setujui oleh ketiga sahabat Aaron, yaitu angel, Hilman, dan Rasya.

Steve yang dulu sering memberikan barang pusaka nya secara gratis ke Ervan anak pembantu dia, kini tidak. Steve hanya ingin barang pusaka nya dimiliki oleh Aaron seorang.

Sebelum Steve kenal Aaron, Steve memiliki seorang kekasih, yaitu cewe sexy Dan cantik dari kelas 12 IPS 5 yang bernama Ansel, Steve sebelumnya sangat menyayangi Ansel, mereka berhubungan sex hanya 2x dihitung dari hubungan mereka yang hanya 3bulan. Putusnya hubungan Steve dengan Ansel dikarenakan suatu kejadian..

20 February 2019

"Hallo Steve, ini gue Daffa"

"Iya kenapa daf?"

"Lu lagi sama Ansel di club xtra?"

"engga,  gue lagi di rumah, ada apa?"

"Lah, berarti yg gue lihat bukn Lo dong, nih kita Vidio call aja"

"Okay, itu Ansel daf? Sama siapa? Ko pelukan?"

"Mana gue tau Steve, makanya gue kasih tau Lo, dan asal Lo tau temen temen gue bilang Ansel sering disini sama orang yg beda beda, gue bukn mau provokasi Lo, temn gue sendiri bilang gtu"

"Okay, thanks infonya daf"

Setelah dapat telefon dari Daffa Steve langsung memutuskan hubungannya dengan Ansel, pernah Steve menciduk Ansel sedang mau check-in di salah satu hotel mewah dan membuat Steve makin kecewa. Steve berfikir bahwa 2x dia berhubungan dengan Ansel ternyata Ansel sudah dimiliki oleh banyak orang. Mulai dari sini Steve malas berpacaran.

Namun setelah melihat sosok Aaron yang baik, lucu, ganteng, manis, entah kenapa hati Steve mengatakan bahwa Aaron adalah cinta yang sekarang.

•••

Aarron POV

Malam Minggu aku sangat excited banget, karena Steve berjanji akan date bersama ku, Steve akan mempertanggung jawabkan perbuatannya waktu itu. Aku suka Steve dan stevepun menyukai aku.

Sepertinya harapan angel sahabat aku akan segera terwujud hehe, makasih angel karena doa lu dan harapan lu aku bisa sedekat ini dengan steve hehehe.

Aku mandi jam 5 sore lalu aku siapkan diri ku, dengan memakai kaos merah lalu dengan jaket Levis, aku semprot kan parfum ku di sudut sudut badan ku, lalu aku tata rambut ku, pakai sepatu sneaker, dan aku siap date malam ini, namun saat aku lihat ke arah jam ternyata masih jam 6.50 sedangkan Steve menjemput ku jam 7.30, betapa semangatnya aku hari ini. Tidak lama kemudian..

"Dek, turun ada teman kamu nih"

Mamah ku memanggil ku dan apakah Steve sudah sampai? Aku bergegas pergi kebawah dan sedikit semprot kan parfum ku lagi.

"Wangi banget kamu, kaya perawan mau date sama pacarnya aja" saut mamah

"Apa sih mah, malu ada temen aku"

"umm, teman apa teman?"

"Tau ah, yu steve kita berangkat"

"Tante aku minjem anak Tante dulu ya, janji nanti pulang selamat ko" kata steve

"Iyaa nak, jagain aarron ya" balas mamah

Lalu kamu berangkat, Steve berpakaian dengan cekana Levis Dan sweeter, lalu memboncengi ku dengan motor ninja merah, yang membuat aku selalu jatuh dalam pelukan. Suasana yang indah, membuat aku dan Steve seperti bintang yang bersinar di malam hari.

Kami pergi ke salah satu coffee shop terkenal di Jakarta, setelah kami memesan makanan dan coffee nya, kita mengobrol asik.

Kami pergi ke salah satu coffee shop terkenal di Jakarta, setelah kami memesan makanan dan coffee nya, kita mengobrol asik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan setelah makanan habis aku makan, Steve memberanikan diri untuk mengatakan kejujuran nya ke pada ku.

"Aarron, aku mau bicara sesuatu ke kamu"

"Bicarakan saja Steve"

"Sebenarnya aku suka dan sayang kamu, setelah kejadian di uks waktu itu, aku merasa ada yang menjanggal hati ku, dan setelah aku dan kamu melakukan itu di ruang ganti pun aku merasa ingin memiliki kamu sepenuhnya, Ron, Will you be my girlfriend?"

"Dasar bego, gua cowo bukan cewe!!!"

"Iya maaf, will you be my boyfriend?"

"Mmmm, yes I will"

"Yeayyyyyyy akhirnya gue ga jomblo lagi"

"Jangan teriak oon, malu diliatin orang"

Steve memang my stupid boyfriend, dia kelihatan pendiam anaknya, basically dia sangat bodoh dan receh hehe, tapi aku sayang Steve apa adanya. Ily Steve ❤️

Setelah date di malam yang indah ini Steve mengantarkan aku pulang, di saat perjalanan pun St lebih banyak berbicara, dan dia mengatakan mulai Senin sekolah Steve akan antar jemput aku.

•••

Steve POV

Malam Minggu gue secara resmi telah menjadi sepasang kekasih dengan aarron lelaki manis yang gue suka. Tingkah dia yang nyeleneh, membuat gue semakin suka padanya.

Lagi pula, aarron baru melakukan hubungan seksual hanya dengan gue, dan akan gue pastikan juga bahwa hanya gue yang berhak memiliki seluruh badan aarron.

Gue menceritakan hal ini kepada mamah , respon dia sangat baik, mamah ingin sekali bertemu dengan Aaron dan sekedar mengobrol lalu ingin dinner bersama. Gue meng iyakan keinginan mamah gue, bagaimana lagi dia sangat senang ketika gue punya kekasih cowo, aneh bukan? Ya mamah gue memang fujo akut.

Hari Senin ini gue akan menjemput bidadari gue aarron dan berangkat bersama ke sekolah. Gue bergegas pergi ke rumah aarron jam 5 pagi agar bisa sarapan bersama keluarga dia hehe.

"Masuk nak, ayo kita sarapan dulu sebelum kalian berangkat sekolah"

"Baik Tante"

Gue lihat keluarga mereka sangat harmonis, aarron beruntung masih memiliki orang tua yang lengkap.
Di meja makan aarron gue fokus berbicara dengan mamah aarron, seperti nya gue sangat senang dengan keluarga ini.

Setelah sarapan selesai, gue dan aarron langsung pergi berangkat ke sekolah, dengan motor kesayangan gue, sesekali aaron sering melingkarkan tangannya ke perut gue yang membuat gue merasa nyaman dibuat nya, setelah sampai ke sekolah, gue memarkirkan motor gue dan kita berdua langsung pergi ke kelas, saar menuju kelas entah mengapa, banyak sekali pasang mata yang memerhatikan kita berdua, rasanya kita seperti artis saja hahaha.

Saat bel istirahat berbunyi, Ansel tiba tiba datang dan menarik gue ke kantin dan dia berbicara untuk meminta penjelasan ke gue.

"Kamu ada hubungan apa sama si banci aarron anak MIPA 1?"

"Maksud kamu apa bilang Aaron banci, hah?, Ga ada urusan sama kamu sel"

Gue tinggalin Ansel yang nangis sendiri disana, Ansel adalah selebgram terkenal di sekolah ini, namun beberapa siswa sudah mengetahui keburukan Ansel, yang membuat gue muak dengan dia.

Gue langsung ke kelas dan makan makanan yang gue beli di kantin tadi.

Hai, saya kembali, hmm readers masih dikit aja, tolong hargai tulisan saya ya, dan jangan lupa tinggalkan vote bintang dan comment share Saya semangat untuk menulis part part selanjutnya. ❤️

My Stupid Boyfriend [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang