CHAPTER 7

7K 116 4
                                    

MY STUPID BOYFRIEND

CHAPTER 7

___

HELLO GUYS, IM BACK BITCHESSSS, SO, aku ga tahan mau update, ya walaupun appreciation for me not much. Ok aku akan tetap bikin cerita ini, dan semoga aja untuk waktu yg tdk lama ini cerita bisa blow up. So, sebelum lanjut, jangan lupa klik ⭐ and comment ya.
This is chapter 7...

___

**Flashback

Kini di rumah tegar, dengan halaman seperti lapangan sepak bola, rumah besar bak istana, kolam renang besar, dengan desain modern, membuat terlihat sangat menakjubkan rumah Alexander Lemos ini. Tegar membawa aarron ke kamarnya, dan menenangkan aarron yang menangis sedari tadi, hatinya hancur tak karuan.

Tegar memang ingin benar-benar membalaskan dendam nya ke Steve, tegar telah memasang 2 kamera di kamarnya, untuk merekam semua tindakan yang akan dia lakukan kepada aarron, rekaman nanti akan dipakai untuk memutuskan hubungan aarron Dengan Steve, sehingga tegar akan kembali menjadi milik aarron dan Ansel akan memiliki hati seorang Steve.
Memang jahat pikiran tegar dan Ansel.

**Flashback off

___

Author POV

Selanjutnya, tegar mencoba menenangkan aarron yang nangis sedaritadi, namun tegar pun terus memanas manaskan suasana, seketika pun aarron meluapkan kemarahannya di kamar tegar.

"Kata gue juga apa Ron, Steve ga baik buat Lo , Steve masih suka cewe dia kaga pure gay dan suka Lo" celetuk tegar

" Apa yang lu tau tentang Steve hah? Diem!!!" Balas aaron tegas

"Gue cuma minta lu balik sama gue, karena walaupun gue pernah salah sama Lo, at least gue gay 100% and gue bakal mencintai seutuhnya"

"Kenapa sih Steve jahat ke gua ,hah? Kenapa? Apa salah gua? Gua kurang ganteng? Apa dia udah bosen sama gua? Gua benci Steve!!!!"

Tegar reflek memeluk aarron, seketika aarron pun terdiam, dan suasana hening. Tegar berbicara kepada aarron untuk tenang dan melupakan hal tadi untuk sementara waktu, dan kini waktunya kemesraan berdua.

Tegar berbisik kepada aarron "aku sayang kamu ron, aku mau memiliki hati kamu dan tubuh kamu sekarang" ciuman pun bersarang ke bibir pink milik aarron, tidak menolak, Aarron malah membalas ciuman tegar.

Ciuman berjalan sekitar 15menit, aarron merasakan kenikmatan atas perbuatan tegar, kini tegar turun ke puting susu milik aarron, tegar menggigit kecil puting aarron, menjilat nya, hingga aarron merasa kenikmatan.

"Ahh gar jangan ashhh aku gamau ashhh"

Desahan aarron dan penolakan aarron tidak membuat tegar berhenti kini tegar menjilati kebawah dan membuka seluruh pakaian yang dikenakan aarron, aarron bugil di hadapannya sekarang. Tegar mengulum kontol 12cm milik aarron, dengan nafsu dan sayang tegar terus mengulum kontol aarron

"Ashhh enak gar, terus ashhh"

Setelah 10 menit mengulum kontol aarron sambil meremas dada aarron dengan sesekali berciuman mesra, Aaron kini berada di puncaknya.

My Stupid Boyfriend [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang