CHAPTER 8

6K 101 6
                                    

MY STUPID BOYFRIEND

CHAPTER 8

___

Ansel POV

gue udah berhasil membuat steve pergi bareng gue malam ini, thankyou tegar lo udah bantu gue buat menjalankan hal yang gue tunggu-tunggu hahahaha.

saat Steve mengejar tegar dengan si aarron dia menabrak dan berhenti, karena dia sadar udah tertinggal jejak, giliran gue yang menjalankan rencana gue.

gue berhenti dari gojek dan menghampiri mobil steve, steve sedang menangis tersedu-sedu, gak ada rasa kasihan dari diri gue, karena ini semua adalah rencana gue hahaha.

tokkk tokkk

"Steve buka Steve, ini gue ansel"

"Mau apa lu kesini sel?"

"gue khawatir ke lu Steve, lu ngebut banget bawa mobilnya, btw bukan nya ini mobil si aarron?"

"Lu khawatir? Bukannya ini semua ulah lu ya? Lu yang buat aarron marah dan gamau ketemu gua dan dia malah pergi sama tegar"

"Bukan itu maksud gue ga sengaja, habisnya lu ganteng Banget hari ini, sekarang gimana aarron berhasil ketemu dia?"

"Ga, tau ah gua cape pengen naro nih mobil di rumah aarron terus balik"

"gue boleh bareng gak Steve? gue gak bawa kendaraan tadi"

"Gojek kan ada"

"udah malem steve... gue takut, plss ya gue bareng sama Lo"

"Terus nanti dari rumah aarron lu balik gimana?"

"Gampang stevee, udah ayo berangkat"

Setelah itu gue naik mobil dan berangkat menuju ke rumah aarron, selama perjalanan gue liat Steve masih nangis walau tak banyak air mata yang keluar, gue dengan ke caperan buat dapet hati Steve, berusaha menenangkan dia dan sedikit menggoda dia dengan terus berfoto ria dan gue usap usap paha Steve.

saat tiba rumah aarron, steve segera masuk dan memberikan kunci mobilnya ke mamah aarron, agak lama didalam karena perbincangan antara Steve dengan mamah si aarron.

Pada akhirnya Steve keluar dengan keadaan sedih kembali, gue terus menenangkan dia, namu Steve tiba tiba melemparkan tangan gue yang habis menghapus air matanya sambil berkata "ngapain lu hah? dan kenapa belum balik sih?"

"gue mau bareng lu Steve, gue takut"

"Gabisa, gua mau balik sendiri, sana aja lu naik gojek kek, telpon supir lu kek"

"okay, gue telepon supir gue ya, biar jemput kita"

"Terserah lu deh"

Rencana selanjutnya dimulai hahaha.

Sesampainya kita didalam mobil gue, gue berusaha buat terus mendekati dan merebut hati orang yang gue suka sejak lama, entah karena marah atau bahkan dia masih sedih, Steve terus bengong dan tidak merespon setiap tindakan gue.

"gua dibawa kemana sel, ini bukan jalan balik ke rumah gua anjir"

"nginep dirumah gue aja ya steve, ga baik udah malam loh, lagian tenang gue ga akan satu kamar sama Lo"

"Taaa-pii gua gabisa sel"

"Tanggung bentar lagi sampai rumah gue"

Tidak ada respon lagi, dan akhirnya Steve mengalah dan mau menginap dirumah gue. Sepertinya rencana gue bakal berjalan dengan mulus.

My Stupid Boyfriend [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang