MY STUPID BOYFRIEND
CHAPTER 9
____
"Hallo sel"
"Hi gar, gimana langkah kita selanjutnya nih? Haha gue puas bisa ngewe sama orang yang gua sayang"
"Sama gua juga anjr sel haha, wait sebelumnya Steve sadar gak kalo lu memvidiokan kegiatan kalian?"
"Jadi gini gar, pas pagi gue ke dapur buat masakin Steve, dan pas Steve kebawah ingin pulang aku cegah dia, kita banyak cekcok, katanya aku sudah melakukan hal yang salah ke dia, padahal jelas gar dia bilang sayang ke gue berkali kali, gue marah dong gue tampar dia dan dengan terpaksa gue minta bodyguard gue buat putar Vidio ngewe gue sama Steve, dan saat itu Steve kaget dan dia bergegas pergi gitu aja gar"
"Hmm, gini, kalo dia marah dan jauhin lu, lu harus buat dia Deket bagaimana caranya dan jika dia bener bener jauhin lu, terpaksa sebar dah vidionya haha, kalo dia yang deketin lu, syukurlah, at the end of the day kita akan menang sel hahaha"
~ tawa bahagia kekejaman tegar dan Ansel ~
.
.
.
.
.
.
.
.
.Author POV
Senin pagi aarron berangkat ke sekolah dengan menggunakan mobilnya yang semalam di bawa oleh Steve ke rumah, semenjak malam pesta ulangtahun Rasya aarron tidak menjawab chat bahkan mengangkat telepon dari Steve, aarron sangat kecewa dengan Steve, begitu juga terhadap dirinya sendiri, dia melakukan hubungan layaknya seorang sepasang kekasih dengan mantannya tegar pada kemarin malam.
Aarron pun sampai kesekolah, ia ditatap sinis oleh orang orang di koridor sekolah, tak lama kemudian angel sahabat aarron datang dan terus menanyakan kabar hubungan aarron dan Steve.
"Kemarin lu kemana? Lu sama Steve gimana hubungan nya? Si Ansel bener bener anjing, liat aja nanti gua bakal balas semua perbuatan dia kemarin"
Aarron tidak membalas sepatah katapun semua yang dibicarakan angel. Akhirnya mereka sampai ke kelas dan bel upacara pun berbunyi sangat kencang yang membuat aarron kesal tak karuan.
Rasya, Hilman, angel dan aarron berjalan menuju ke lapangan upacara, dan tiba tiba tegar menghampiri ke empat orang yang sedang berjalan tanpa pembicaraan.
"Good morning ron, pulang nanti kita jalan yuk, bosen nih gue" tegar berbicara sambil memegang pundak aarron
"Apaansi lu lepasin, ga tau diri banget sih lu gar, Gua yakin lu sama Ansel punya rencana sesuatu ya buat hancurin hubungan sahabat gua?" Balas angel sambil memukul tangan tegar yang memegang pundak aarron.
" Dih, gajelas lu, gua ga ada urusan apa apa sama Ansel, kemarin gua cuma kasihan sama aarron dan gua antar balik lah"
"Anjg lu"
Saat upacara berlangsung aarron sangat pucat sekali, dia lupa tidak sarapan tadi pagi karena dia memikirkan Steve dan kesalahan yang dibuat dengan tegar.
Tubuh aarron sangat terlihat lemas, Rasya dan hilman terus menanyakan keadaan nya, namun aarron hanya menjawab bahwa dia baik baik saja.
Saat sesi pengumuman lomba, dimana nama aarron disebut sebagai pemenang 5 besar lomba akuntansi se nasional, tepuk tangan apresiasi, dan kegembiraan terpancar oleh seisi lapangan upacara, aarron hanya mendengar dengan samar samar tepuk Sora itu, karena dengan tiba tiba ia pingsan tak sadarkan diri.
____
Aarron POV
Aku dimana ini, ko aku ada di uks, ada apa ini, ahhh pusing banget kepala ku, laper banget, ya tuhan aku lupa sarapan tadi pagi.
"Eh Ron, kamu udah sadar, nih aku bawain bubur buat kamu, makan ya"
Steve datang dengan senyumannya"Ngapain kamu kesini Steve, aku gamau liat kamu, aku benci kamu!!" Balas ku
"Ko kamu gitu ke aku, aku minta maaf ke kamu atas apa yang aku perbuat, aku benar benar minta maaf Ron, aku menyesal ga melepaskan ciuman an-"
Aarron menghentikan pembicaraan Steve dan membalasnya dengan..
"Ansel? Ciuman si Ansel? Cewe tercantik? Cewe ter sexy itu? Hah? Kamu sadar gaksih dengan kamu membalas ciuman itu banyak orang yang menjatuhkan aku ,orang berkata kalo aku cuma budak sex kamu, jadi sebenernya kamu tuh straight. Dan secara langsung membuat aku sangat kecewa ke kamu , aku ga tau harus gimana, kamu jahat steve, sekarang aku minta kamu pergi dari sini, jangan tampakkan muka kamu."
"Maksud kamu apa sayang, aku sudah minta maaf"
" Aku bilang pergi ya pergi!"
Aku sangat tidak mood hari ini, walaupun aku mendapatkan penghargaan atas perlombaan aku kemarin namun aku tidak memperdulikannya.
Steve bodoh atau jahat sih kamu?
Aku makan saja bubur pemberian Steve, setidaknya perut ku terisi dan aku bisa kembali beraktivitas.
"Hallo sayang kuu, kamu udah sadar ya, nih aku bawain bitter sweet by najla, enak loh, kamu pasti suka, apalgi kan semalam kita habis-" tegar datang dengan kegembiraannya tanpa merasakan kesalahan yang di lakukan terhadap aarron.
"Gak usah bahas soal kemarin, aku tidak serius melakukannya, dan aku mohon kemarin hanya aku dan kamu yang tau, jika tidak-"
"Jika tidak apa Ron? Apa sih sayang, kamu ngancem aku? Hahhaa"
"Kok kamu ketawa, jika kamu memberitahu orang lain, aku berjanji gak akan mau ketemu kamu lagi, dan aku akan membuat kamu gak bahagia"
"Ahhh sayang kok gitu sih kamu, padahal kamu menikmati semua perlakuan aku tau, aku kek enak aja setiap aku berikan hentakan saat menusuk pantat mu itu, kamu mendesah, ahh rasanya aku ingin melakukannya lagi Ron, kamu ngancem aku gitu aku takut banget Ron, ku mohon jangan ya, hahahaha kamu mau lihat sesuatu gak?"
"Apaan maksud kamu tegar?!"
"Lihatlah sendiri sayang"
____
Author POV
Tegar menunjukkan sebuah vidio sexs gay, antara dua sepasang lelaki, yang didalamnya adalah dirinya dan aarron, aarron seketika terkejut dan menampar pipi tegar.
"Maksud semua ini apa gar?? Apa tujuan kamu memvidiokan ini? Kamu bener bener keterlaluan tau gak, aku gak akan memaafkan kamu untuk selamanya!"
"No problem, yang penting aku ngewe sama kamu dan ada vidionya pula, aku sebar ah, atau aku jual aja ya lumayan dapet uang jajan"
"Aku minta kamu hapus Vidio itu tegar, aku mohon sama kamu atau aku akan membenci mu?"
"Gapapa kamu membenciku, dari pada orang lain yang membenci mu? Karena kamu ngewe sama siapa aja kan? Hahha"
"Jangan asal ngomong kamu gar, kamu yang memulai semuanya, aku minta hapus Vidio itu"
"Ada syaratnya dong sayang hehe"
"Tell me, ASAP!!"
"Kamu harus jauhin Steve dan jadi pacar aku, dan kita akan menjadi sepasang kekasih yang romantis dan di kenal oleh banyak orang hahaha"
"Aku gak mau gar, aku masih sayang Steve"
"Sayang? Steve? Gak salah? Dia udah cium Ansel loh, dan dia barusan pergi ke sekolah bareng Ansel, dan kamu tau gak ada vidio Ansel sedang sepongin kontol seseorang, dan kamu tau ga siapa itu? Tentu saja Steve haha"
"Gak, aku tidak percaya dengan semua omongan mu gar, sekarang aku minta hapus Vidio kita"
"Jawab dulu pertanyaan ku, kamu mau jauhin Steve dan pacaran dengan aku, atau aku sebar video kita?"
"Tegar pergi dari sini sekarang!!!"
Hai, jangan lupa buat vote ya, karena semuanya gratis kok, terimakasih banyak yang sudah klik cerita ini, semoga kalian sehat sehat ya dimana pun kalian berada.
♥️♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Boyfriend [COMPLETED]
RomansaWARNING!! Cerita ini mengandung unsur bxb 17+ Mohon bijak sebelum membaca cerita ini. Cerita ini dibuat karena imajinasi dan karangan penulis saja. Jika masih ada kesalahan kata, typo mohon dimaklumi, karena penulis masih newbie. Sebelum baca cerita...