Ola ola everyone
Monmaap gw baru update cuz sibuk bgt tugas numpuk wkwkw, and for the past few months agak sad bgt kehidupan gw, so gw baru mau selesai-in cerita Steve dan AarronHappy Reading!
-
MY STUPID BOYFRIEND
CHAPTER 11
--
Author POVSetelah seminggu berlalu ketika Aarron dan Steve menghancurkan bukti hubungan terlarang mereka dengan Tegar dan Ansel, mereka memutuskan untuk tidak mengambil tindakan yang sebelumnya mereka rencanakan untuk membalaskan dendam nya terhadap perbuatan Tegar dan Ansel. Karena pada dua hari lagi adalah hari ujian nasional berbasis komputer seluruh sma/smk di Indonesia. Aarron yang baik hati mengikhlaskan perbuatan mereka karena ia ingin mereka dapat fokus untuk mengikuti ujian nasional tahun ini.
Namun, seluruh murid sekolah pun kini sudah mengetahui kebenaran dari vidio yang terjadi adalah rencana busuk dua orang yang tidak pernah merasa bahagia dengan kehidupan yang mereka jalani, yaitu Tegar dan Ansel si Selebgram SMA Rajawali.
Banyak desas desus mengatakan bahwa tegar diberikan hukuman berat oleh ayahnya karena hal tersebut telah menjatuhkan nama ayahnya yang merupakan pemilik SMA Rajawali ini. Begitupula dengan Ansel, tersebarnya vidio ia alih alih mendapat keuntungan, namun ia mendapat kerugian berupa hujatan, hinaan, dan pemutusan kontrak dengan brand ambassador yang ia jalani.Tepat pada tanggal 22 April ini Aarron sedang sangat sibuk mempersiapkan unbk nya, namun 2 bulan lalu aarron sudah sangat lega karena ia diterima sebagai mahasiswa baru Universitas ternama di Indonesia, siapa lagi yang tidak kenal dengan Universitas Indonesia? Dengan masuk ke fakultas kedokteran universitas Indonesia.
"Ron, sudah jam 10 malam, jangan begadang ya, don't be to hard of yourself ya nak"
"ishh so inggris nih ibu, yauda iya bentar aku selesaikan satu soal ini dulu, baru nanti aku tidur"
"iyaaa deh jagoan ibu, goodnight"
Pagi hari ini Aarron sangat bersemangat untuk mengejar soal-soal unbk, sampai sampai ia lupa untuk sarapan pagi, namun ia tidak memperdulikan itu, karena ambisi yang aarron miliki ia harus bisa mendapatkan nilai terbaik di SMA Rajawali tahun ini.
*Bel berbunyi...
Angel : "eh aarron, gw deg degan banget anjir, lu pasti belajar keras ya, hmm.. gw males baca soal indo anjr , kek koran"
Aarron : "hahaha, iya dong belajar, lu juga harus belajar biar gw, lu, dan sahabat kita yang lain bisa lulus dengan hasil yang maksimal"
Angel : "iya iya deh hufttt, btw masalah minggu lalu gimana?"
Aarron : "udah lewat, aman kok, ansel juga udh di bully abis abisan, karena hampir satu sekolah tau kalo ansel itu cewek ga baik hahaha"
Angel : "puas gw hahaha, yauda cepet masuk kita satu ruangan kan"
Aarron : "iya, okay".
_____
Hari keempat UNBK
Aarron POV
Hari ini adalah hari terkahir unbk dan aku sangat excited banget karena pulang sekolah ini aku bakal having fun bersama sahabat aku, dan mungkin steve....
Setelah berhari-hari, berminggu-minggu aku belajar untuk ujian ini, semoga aku bisa lulus dengan hasil terbaik."Good morning by, gimana pulang sekolah kita jalan jalan yuk" Steve said
"Morning too, hmm gimana ya, aku udah ada janji mau pergi sama sahabat aku by, kamu mau gabung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Boyfriend [COMPLETED]
Storie d'amoreWARNING!! Cerita ini mengandung unsur bxb 17+ Mohon bijak sebelum membaca cerita ini. Cerita ini dibuat karena imajinasi dan karangan penulis saja. Jika masih ada kesalahan kata, typo mohon dimaklumi, karena penulis masih newbie. Sebelum baca cerita...