CHAPTER 5

9.4K 177 1
                                    

MY STUPID BOYFRIEND
CHAPTER 5

____

HAI EVERYONE, UDAH SEMINGGU GA UPDATE, U KNOU LAH, BCSE VOTENYA DIKIT BGTTTT 😭😭
AKU KEMBALI DI CERITA AARRON DAN STEVE, SEBELUM BACA, VOTE DAN COMMENT BIAR AKU MAKIN SEMANGAT BIKIN CERITANYA.

_

__

AUTHOR POV

Setelah kejadian dimana Steve berhubungan sex dengan anak dari pembantunya, yang bernama Ervan, aarron sangat sedih, dan merasa kecewa dengan perbuatan yang dilakukan Steve kepadanya.

Namun sebenarnya, Steve melakukan itu pada saat kondisi dia yang mabuk berat, sehingga dia agak tidak sadarkan diri, berbicara pun melantur. Tapi perasaan seorang aarron sangatlah tidak bisa di anggap biasa saja, aarron benar benar kecewa terhadap Steve, Steve yang berjanji bahwa dirinya tidak akan memberikan bagian tubuhnya kepada Ervan lagi, atau siapapun itu, nyatanya itu hanya dibibir saja, secara langsung aarron melihat adegan mesra yang dilakukan Steve dengan Ervan.

Tepat hari ini, tanggal 4 Juni 2019, adalah hari resmi aarron menjadi sepasang kekasih dengan Steve, dan sebelum hari ini, ada kejadian yang sangat membuat aarron patah hati terhadap Steve, aarron sama sekali tidak membalas semua cht, DM, telpon, maupun saat di sekolahpun aarron mengabaikan Steve.

Ervan tidak tinggal diam, dia sangat merasa bersalah dengan apa yang telah dia lakukan, karena pada dasarnya, ini semua terjadi karena tindakan Ervan. Ervan memang menyukai majikannya, yaitu Steve, sebelum Steve berpacaran dengan aarron, Steve dan Ervan sering berhubungan, mulai dari blowjob hingga anal. Namun Steve sudah menegaskan kepada Ervan, bahwa setelah Steve berpacaran dengan aarron, Ervan tidak akan mendapatkan bagian tubuh manapun milik Steve.

Ervan menjelaskan panjang lebar apa yang sebenarnya terjadi antara dia dan Steve pada malam itu, namun aarron menghiraukannya, aarron sangat patah hati karena tindakan mereka, hingga belum terucap kata 'memaafkan' dari mulutnya.

___

STEVE POV

Hari ini adalah hari jadian gue dengan pacar gue aarron, tidak ada yang spesial setelah kejadian lalu, aarron sangat marah ke gue, setiap gue ingin meminta maaf dia selalu menghindar dan bahkan mengusir gue. Usaha gue selalu di tolak mentah mentah oleh dia, namun gue ga akan tinggal diam.
Gue bakal merayakan hari jadian gue dengan aarron, gue butuh bantuan teman-teman terdekat aarron, Hilman, Rasya, angel.

"Hai, man, gue Steve, boleh minta tolong sesuatu ga sama Lo"

"Eh, Steve, ada apa, gua gabisa maap, lu udh buat sahabat gua kecewa"

"Gue bisa jelasin itu man, ajak Rasya dan Angel juga ya, gue minta bantuan kalian banget"

"Okeyy deh, nanti gua shareloc"

"Thanks"

Hilman udah shareloc ke gue nih, gue harus cepet cepet kesana, semoga mereka bisa mengerti alasannya, dan bisa bantu gue buat bailikin mood pacar gue.

Saat gue sampai sana, tempatnya ternyata di kopinako, tempat nongkrong gue dulu, btw, gue bakal minta bantuan sesuatu ke mereka, buat apa? buat surprise ke aarron di hari jadian gue.

"Hai, thanks ya udah sempatin waktu buat ketemu gue"

"Ya selow aja Steve, ada apa" -rasya

"Sebelum lu minta tolong kita, jelasin apa yang sebenarnya terjadi antara Lo dan aarron sahabat gua" -angel

"Oke, jadi, sebenarnya pas gue balik dari bar, di antar sahabat gue, gue dengan keadaan mabok berat, dan bener bener ngantuk banget, untung aarron bisa bawa gue sampai kamar gue. Dan gue emang sempet liat aarron yang cium kening gue, dia berbisik dia ngomong 'aku mau mandi dlu, jangan kemna mana sayang' dan setelah itu gua tertidur, tapi gue ngerasa linu enak di kontol gue, serasa ada yang sepongin gue, dalam pikiran gue itu aarron, gue bener bener ngantuk, tapi gatau kenapa kontol gue berdiri tegak banget, mungkin efek alkohol nya, terus kontol gue masuk ke lobang pantat dan pantat itu naik turun, gue sangat menikmati sejujurnya, ya lagi lagi yang gue fikir ini aarron, tanpa ada suara desah yang dikeluarkan orng itu, terus sampe gue yang bergerak dengan sendirinya, terus gue masukin kontol gue ke pantatnya, pokonya gue yang mendominasi, dengan keadaan setengah sadar, dan gue masih mikir kalo gue lagi sex sama aarron, terus sampai akhirnya gue crot, gue lemes dan tidur, tapi gak lama gue denger suara ribut di luar, pas gue keluar, ternyata Ervan dengan menggunakan celana pendek saja, sama seperti gue yang cuma pake boxer, ervan yang sedang berdebat dengan aarron, gue kaget banget dong, dan aarron nangis banget disitu gue makin ga faham, dan aarron pulang namun Ervan nahan gue buat kejar aarron, di dalem Ervan jelasin semuanya, bahwa Ervan lah yang duluan, dia sange liat gue, dan dia berani melakukan itu saat gue sedang mabuk dan setengah sadar, Ervan udah jelasin semuanya ke aarron begitu juga gue, namun aarron tetap menghiraukan, sedih huhuu, jadi gitu cerita sebenarnya."

"Owh, oke gua faham, lu ga sadar dan lu ngewe sama si Ervan itu dan aarron lihat semuanya gitu?" - angel

"Nah iya bener tuh gel"

"yauda, sekarang Lo mau minta tolong ke kita soal apa? Soal gimana caranya buat aarron balik lagi ke Lo?" -hilman

"gue mau buat surprise malam ini, karena gue sama dia udah 1 bulan pacaran, masa ga di rayain sih, dan untung untung buat hubungan kita balik lagi"

"Well, jadi rencana lo apa?" -angel

"Rencana gue, gue mau...."

____

Author POV

Jam 8.30
Steve bersama hilma dan Rasya sudah berada di kamar aarron sejak sore tadi, sedangkan angel meminta aarron untuk menemaninya wisata kuliner, Steve mendekorasi semua sudut kamar aarron, mulai dari kasurnya yang di beri bunga mawar merah, lilin dengan di kelilingi bunga mawar , lampu yang indah, foto palaroid Steve dengan aarron, dan hadiah yang telah disiapkan olehnya.

Kondisi rumah aarron memang sepi, ayah dan ibu nya sedang pergi ke luar kota, hanya ada Zee anjing miskin aarron, ini kesempatan baik untuk Steve memberikan surprise, angel sudah memberikan isyarat melakukan WhatsApp, bahwa mereka sedang menuju ke sini dengan menggunakan kendaraan umum.

Jam 8.50

Angel sudah memberitahu bahwa mereka sudah sampai, dan angel pun membawa aarron masuk ke kamarnya, dengan pinta untuk menutupi matanya terlebih dahulu, aarron mengiyakan, dan pada saat angel menuntun nya masuk kedalam kamar, lalu angel membuka tutupan mata itu, dan..

"Surprise"
"Surprise"

Dengan diiringi lagu perfect milik Ed Sheeran, suasana di kamar ini sangat romantis, aarron terdiam, dengan banyaknya bunga mawar merah, dan tulisan besar 'happy mensive' yang terbuat dari balon , foto foto kemesraan mereka selama 1 bulan, dan kue + hadiah spesial yang di buat Steve. Aarron terharu bahagia sedih, dan lalu memeluk Steve dengan erat, tangisan pun mengalir dari mata aarron begitupun steve.
Akhirnya, terucap kata penerimaan permintaan maaf dari aarron dan membuat hilma angel Rasya senang, akhirnya kemesraan mereka kembali setalah surprise ini.

"Makasih banyak ya Steve, maafin aku, aku egois, aku gak memikirkan perasaan kamu, maafin aku ya"

"gausah minta maaf, kita lupakan hal kemarin, aku ga akan pernah mengingkari janji ku ke kamu sayang"

"Bucin terosss" -cetus angel

"ehkemmm" -dehem Hilman

"Lupa mereka kalo ada kita Disni hahahhaa" -cetus Rasya

Haiiii, pokonya makasih yang udah baca, jangan lupa vote comment, karena sangat membantu aku buat semangat tulis ceritanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haiiii, pokonya makasih yang udah baca, jangan lupa vote comment, karena sangat membantu aku buat semangat tulis ceritanya. 💛💛

See u part 6

My Stupid Boyfriend [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang