CHAPTER 6

8.3K 131 2
                                    

MY STUPID BOYFRIEND
CHAPTER 6

___

Author POV

Hubungan antara Aaron dan steve hingga kini sudah berjalan 6 bulan, waktu yang cukup lama yang telah mereka lalui bersama. Kebahagiaan, kesedihan, masalah, sudah mereka lalui, bulan Desember ini sangatlah spesial, Steve dan aarron berencana untuk merayakan natal bersama, karena hubungan keluarga mereka sangat dekat.

Pada hari ulangtahun Rasya, teman aarron mereka pergi dengan menggunakan mobil milik aarron namun Steve yang mengendarai, saat menikmati pesta Rasya , tiba tiba sangat dikejutkan dengan...

***
Flashback...

Aarron POV

Hari ini adalah hari ulangtahun sahabatku Rasya, Hilman dan angel sedari pagi sudah disana, aku sangat menyesal karena tidak bisa membantu untuk persiapan pesta ulangtahun Rasya malam nanti.

Ya, aku sedang fokus belajar untuk mengikuti lomba akuntansi nasional, walaupun perlombaan nya sistem daring, aku tetap fokus belajar, karena sejujurnya akuntansi hanyalah minat aku, disekolah ku tidak ada pelajaran akuntansi, namun karena minat ku dan dorongan guru, ibuku dan Steve, aku bertekad untuk mengikuti perlombaan itu. namun aku akan datang ke pesta ulangtahun Rasya setelah seleksi tahap 1 selesai jam 5 sore.

"Steve, jangan lupa, jam 5 ke rumah pakai pakaian yang kemarin Kita beli hehehe"

"Iya honey, semangat ya untuk seleksi hari ini, semoga lancar dan kamu bisa lolos ke babak selanjutnya"

"Aamiin, terimakasih banyak sayang"

Itulah percakapan aku di WhatsApp sebelum 10 menit seleksi tahap 1 dimulai. Saat aku masuk laman web perlombaan itu, aku kaget karena jumlah peserta yang sangat banyak, yaitu sekitar 250 peserta dari seluruh Indonesia. Aku tidak patah semangat, usaha yang telah aku lakukan tidak akan sia sia.

Tidak lama kemudian seleksi pun dimulai, soal 1,2,3 dan seterusnya, pada akhirnya, aku menyelesaikan soal soal akuntansi yang lumayan susah, tapi aku percaya susah melakukan yang terbaik untuk seleksi tahap 1 ini. Tidak membutuhkan waktu lama, aku bergegas mandi, untuk bersiap siap pergi ke pesta ulangtahun Rasya, Steve sudah menuju ke rumahku.

Aku kenakan kemeja couple aku dengan Steve, lalu aku pakai sepatu pantofel, dengan dasi yang ku pakai, membuat aku semakin ganteng dan cute. Oh ya aku sangat suka pakai anting hehe.

Steve datang, dan kami sudah bersiap pergi ke pesta, dengan baju yang kami kenakan, bak seperti dua pangeran tampan yang berpacaran hehe.

Steve datang, dan kami sudah bersiap pergi ke pesta, dengan baju yang kami kenakan, bak seperti dua pangeran tampan yang berpacaran hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Steve berkulit sangat putih dan pipi pink-nya, sedangkan Aarron dengan kulit manis dengan bulu halus di dagunya.

___

Author POV

Saat Steve dan aarron sampai, banyak pasang mata yang menyoroti mereka, ada yang suka maupun merasa jijik, tapi perlu kalian tau, Steve dan aarron telah menjadi pasangan gay famous disekolah nya, tidak ada satupun guru yang merasa jijik karena salah satu di antara arron dan Steve, adalah siswa terpintar di sekolahnya, yaitu aarron.

My Stupid Boyfriend [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang