welcome to my story😘
.......
"Rell,bangun woyy udah siang"Alvin membangunkan Gadis yang masuh stay dialam mimpinya.Tak ada pergerakan dari gadis tersebut.
Alvin Membangunkannya lagi seraya menyibakkan selimut yang menutupi setengah badan gadis tersebut.Usaha Alvin tetap sia sia.
Bukannya bangun Gadis tersebut semakin menarik selimut menutupi seluruh tubuhnya.Alvin mulai kesal.Lalu dia menurunkan sedikit selimut yang menutupi wajah gadis tersebut.
Alvin tersenyum masam lalu menekan Ujung Hidung gadis tersebut."Akhhh...."Cerit Gadis Tersebut sembari mengusap ngusap Hidungnya.
Alvin terkekeh melihat ekspresi gadis tersebut.
"Ihh reseh banget si lo"Ucap Gadis tersebut siapa lagi kalau bukan Aurell Gaby Gabriella."Lagian lo susah banget di bangunin.Kayak kerbau tau gak"Ujar Alvin seraya menahan tawanya.
"Bodo amat"Alvin menarik Selimut Aurell sehingga menampakkan tubuh Aurell yang hanya memakai hotpants."buruan sana mandi"Titah Alvin.
Aurell mengubah posisinya menjadi duduk sehingga berhadapan dengan Alvin.Seraya mengusap usap Hidungnya yang agak kemerahan.
Alvin menarik tangan Aurell lalu memerhatikan hidung gadis tersebut"Masih sakit ya Rell?"Tanya seraya meniup niup Hidung gadis tersebut.
Aurell menatap kesal kearah Alvin"Menurut lo?"
"Ya sorry gue gak sengaja"Ucap Alvin sembari tetap meniup niup Hidung gadis tersebut lalu mengusap nya pelan"sorry ya princess"Ucapnya lagi seraya mengecup hidung Aurell"Nah udah sembuh kan"Lanjutnya lagi.
Aurell tersenyum manis lalu bangkit berdiri berjalan ke arah kamar mandi yang ada di Kamar Mereka.
"Rell itu handuk gue"ucap Alvin setelah melihat Aurell membawa handuknya ke kamar mandi.
Aurell tak mengubris ucapan Alvin dia segera masuk kedalam kamar mandi lalu menutup pintu tersebut.
Alvin menggelengakn kepalanya lalu merapikan tempat tidur mereka berdua.
......
Tak butuh waktu lama Aurell keluar dari kamar mandi yang hanya memakai handuk yang menutupi setengah pahanya dan juga bagian dadanya."Kalo mo keluar itu baju nya di pake"Ucap Alvin yang masih fokus memainkan handphone nya.
Aurell menatap Alvin"Kenapa?lo nafsu sama gue?"
Alvin meletakkan handphone nya lalu mendongakkan kepalanya menatap Aurell"Apa lo bilang?Nafsu?sorry gue gak nafsu sama ciptaan Tuhan Yang tak berjenis"
"Dari dalam rahim gue udah cantik"Jawab Aurell ngawur.
"Dasar sinting"Umpat Alvin.
Dan itu mengakhiri Perdebatan kedua remaja tersebut.
Aurell membuka salah satu laci lemari lalu mencari seragam sekolah nya.
"Nah ketemu"Ucapnya lalu melihat ke arah Alvin yang masih menatapnya"Gue mau pake baju"
"gue gak nanya"Jawab Alvin asal
"Oh jadi lo mau ngeliatin gue pake baju gitu?"Tanya Aurell
Alvin langsung mengerti arah bicara Aurell.
Dia segera memutar badannya membelakangi Aurell yang akan memakai seragam sekolahnya.Jangan heran kenapa Alvin dan Aurell berada di kamar yang sama.
Ini sudah menjadi kebiasaan mereka dari dulu.
Jika Alvin yang menginap di rumah Aurell mereka akan tidur berdua di kamar Aurell demikian juga sebaliknya.Hari ini Aurell yang nginap di rumah Alvin.
......
"Mom,Papa Aurell ada neflon gak?"Tanya Alvin setelah menyelesaikan Sarapannya."Mommy yang nelfon semalam truss mommy bilang juga kalo Gaby nginap di sini"Ucap Wanita separuh baya itu-Lisa-Mommy Alvin
"Oh iya Mom.Daddy kapan pulang?"Tanya Aurell
Lisa menatap Aurell "Kayak nya seminggu lagi Gab"
Aurell menganggukan kepalanya.
"Kita berangkat dulu ya mom"Sambung Alvin lagi
Lalu bangkit berdiri seraya berjalan kearah Mommy nya lalu mencium punggunng tangannya dan juga mengecup pipi Lisa.Lisa pun membalas dengan mencium kening beserta pipi putra kesayangan nya tersebut.
Aurell pun melakukan hal yang sama dan juga mendapatkan Balasan yang sama dari Mommy sahabatnya.
"Hati hati ya sayang"Ucap Lisa
"Siap bu negara"Jawab Alvin dan Aurell barengan.
Lalu berjalan menuju mobil Alvin.
Alvin dan Aurell masuk kedalam mobil BMW tersebut.
Lalu meninggalkan perkaranga rumah mewah Keluarga Giorgino......
"Vin,kita udah telat banget ya?"Ucap Aurell sembari melirik jam tangannya"Udah 45 menit Vin kita telat""Yodah sih santai aja"Ucap Alvin Datar"Biasanya juga kita selalu telat"Lanjutnya lagi dan sekarang mereka berdua telah sampai di sekolah SMA HARAPAN salah satu SMA faforit di ibu kota.
"Heran deh gue.Kok gerbang cepat banget ya di kunci?"Tanya Aurell
Alvin menatap ke arah Aurell"Bukan cepat Rell,kita nya aja yang kelamaan."
Aurell terkekeh"Truss mobilnya parkir di mana dong?"
Alvin tersenyum"Biasa Bi Wati"Ucap Alvin lalu menstarter mobilnya menuju warung Bi Wati yang sudah menjadi tempat parkir khususnya.
.....
"Kita Naik lewat pagar mana nih?Mau jalan ke surga atau ke nereka?"Tanya Aurell setelah mereka berdua berdiri di depan gerbang yang sudah di kunci."Surga aja deh biar gentle"ucap Alvin Bangga
Aurell pun menganggukan kepalanya."Tapi Pagar nya ketinggian Vin.Gue takut jatoh"Ucap Aurell seraya menatap Pagar yang menjulang tinggi.
"Lo naik di atas punggung gue aja"sahut Alvin seraya membungkukkan setengah badannya.
Aurell pun memyetujui saran Alvin.
Dia menyibakkan rok nya sedikit ke atas lalu mengangkat salah satu kakinya."sepatu lo di buka dulu"Titah Alvin
Aurell terkekeh sendiri lalu melepaskan ikatan tali sepatunya.
Belum sempat dia melepaskan tali sepatunya.
Terdengar suara tawa yang berjalan kearah mereka."Wah ada yang telat nih guys"Ucap Beby saudara Kembar Aurell"Setelah semalam gak pulang sekarang datang Telat.Pasti capek nih ladenin om om semalaman"Sindir Beby
Alvin menatap tajam ke arah Beby"Maksud lo apa bangsat?"
Beby tersenyum licik ke arah Alvin dan Aurell"Lo kan pinter,IQ lo juga kan tinggi gak mungkin dong kalo lo gak paham dengan ucapan gue"
"Daripada lo ngebacot mending bukain tuh gerbang kita mau masuk"Aahut Aurell
"Bodo amat.bitch"Jawab Beby
"jangan sembarangan ya kalo ngomomg"Ucap Alvin marah
"gue juga ngomong yang real .Yok guys kita cabut."Ajak Beby kepada kedua sahabatnya siapa lagi kalo bukan Nita dan Sinta.
"Kok lo diem aja sih Rell?"Tanya Alvin heran
Aurell mengangkat bahunya"Mood selow.Ehh bukannya itu Ketos ya"
......
Semoga suka dengan cerita ku yang ini.
Jangan lupa tinggal kan jejak
Dengan cara:Comment+Vote+FollowPsp,16 Agustus 2020
Salam sayang dari istri ChanyeolYusni Zai☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
AURELL
Teen Fiction"Jika kehadiran gue membuat mereka malu,kenapa gue harus dilahirkan??kenapa gue harus di besarkan???kenapa???"Aurell terus menangisi di dalam dekapan Alvin.....