Hay guysss
Up lagi
Ad yg nunggu gk?Karna sudah sembuh, Alana diperbolehkan pulang oleh dr. Elin. Dengan syarat Alana harus minum obat dengan teratur.
Mobil Rey dan Nazella berhenti di mansion keluarga Diminic. Alana keluar dari mobil setelah Rey membukakan pintu untuknya. Alana masuk kedalam mansion diikuti oleh Rey dan sahabatnya. Alana langsung duduk disofa kmeluarg nggak bukan keluarga tapi ruangan bebas, itu yang disebut oleh Alana. Semua orang ikut duduk ditempat yang tersisa.
"Mmm abang mau bicara sama kalian semua" ucap Rey yang memecah keheningan.
"Langsung aja Rey" ucap Selly.
"Abang mau ngelamar Razel ya" becanda Razella. Yang lain menatap tajam kearah Razella, Razella hanya nyengir.
"Becanda guys" ucap nya.
"Abang mutusin bahwa kalian semua harus sekolah walau kita semua udah lulus S3. Lagian ngapain kalian dirumah sedangkan kalian belum kerja? Dan kalian akan sekolah di Hight School DM, milik Alana. Gimana? Ucap Rey.
"Mmm, gue sih yes"ucap Reva, kemudian Rey melihat Selly meminta jawaban.
"Gue sih yes-yes aja"ucap Selly. Kemudian terus ke Razella
"Ikut aja gue mah" Ucap Razella dan terus ke Nazella.
"Yes" ucap Nazella singkat padat dan jelas. Dan sekarang giliran Alana.
"Mmmh" gumam Alana meng-iya kan.
"Taapi ada syarat!" Lanjut Alana.
"Apa?" Serentak mereka.
"1. Jangan bilang kalo itu sekolah Alana kesiapapun di sekolah itu.
2. Jangan bilang kemereka bahwa abang adalah abang Alana.
3. Dan kalian akan jadi donatur terbesar disekolah itu. Sama kek bang Rey. Abang setuju atau nggak?" Tanya Alana. Rey hanya menghembuskan nafas gusar."Ok, sekarang siap siap kita ke mall beli baju sekolah kalian" ucap Rey pasrah.
~☆~
"Woiii, bangun! ALANA QUEENZE DOMINIC" teriak Reva. Alana yang sedang tidur langsung teryerke tapi masih melanjutkan tidurnya.
"Udah jam 7:45" ucap Nazella dingin. Alana terperanjat dan langsung meloncat dari tempat tidur menuju kamar mandi.
"Kenapa nggak bilang njirrr" ucap Alana menuju kekamar mandi. Semua orang yang berada dikamar Alana langsung menatap Nazella.
"Apa?" Ucapnya sambil berlenggang pergi meninggalkan kamar Alana.
"Kataknya suara Nazella itu ada tang aneh deh, kayak mempunyai aura magic. Rapi kok gue nggak punya ya?" Ucapnga berpikir keras sambil memegang dagunya.
"Sinting" ucap mereka serentak mengatai Razella. Kemudian mereka meninggalkan Razella sendiri. Razella hanya melakukan akting pura pura mewek.
Setelah selesai Alana berjalan dengan tergegas gegas menuju ruang makan, tapi semua orang sudah siap dan bersiap siap berangkat. Karna tak ingin yang lain menunggu. Alana memutuskan tidak sarapan. Mereka masuk ke mobil masing masing dan mulai meninggalkan mansion Dominic.
Mereka sampai tepat waktu disekolah mereka. Diparkiran, diwaktu yang bersamaan sahabat sahabat Rey datang memarkirkan mobil mereka diparkiran khusus petinggi. Lima mobil Alana dan teman temannya sudah terparkir rapi. Dan mobil Rey pun juga sudah terparkir.
Perlu kalian ketahui nih guys. Rey dan teman temannya pun juga donatur terbesar di sekolah Hight School DM ini. Mangkanya mereka disegani dan ditakuti disekolah ini.
Alana hanya berjalan tanpa melihat orang-orang itu. Tapi salah satu dari mereka menghentikan langkah Alana.
"Heh, ngapain lo parkir disini ha? Ini parkiran khusus petinggi" ucap salah satu seorang cowok pada Alana.
Rey yang melihat itu ingin bicara. Tapi Nazella memberi kode dengan menggelengkan kepala agar Rey tidak ikut dan mengingat syarat dari Alana.
Jadi Rey hanya diam dan mencaci maki dirinya sendiri yang menerima syarat dari adiknya tersebut. Tapi jika dia tak setuju Alana tak akan mau ikut dengannya ke sekolah. Bukan tanpa alasan, Rey takut Alana akan melukai dirinnya sendiri lagi jika dia tak disamping Alana.
"Penuh" ucap Alana, kemudian meninggalkan parkiran tersebut. Cowok tang bernama Jery itu ingin berbicara lagi. Tapi cowok yang berada disampingny menggelengkan kepala agar Jery tidak berbicara lagi.
Akhirnya mereka memutuskan meninggalkan parkiran dan menuju ke kelas mereka. Cowok yang tadi berada di samping Jery memimpin jalan mereka.
Hay guysss
Ad yg nunggu up gk?
Gk ya?
Ya udh
Tinggalin jejak ya.... dengn VOTE AND COMMENT..BYE READERS♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
AlanAland
Teen FictionADUUHH. MAAF YA PARA READERS YANG UDAH BACA CERITA AKU INI. AKUN AUTHOR INI HILANG JADI AUTHOR BUAT AKUN BARU. PARAHNYA AUTHOR NGGK BISA LANJUT INI CERITA DAN AUTHOR MULAI LAGI INI CERITA DARI AWAL. MHHH YAUDAH DEH. MAAF YA PARA READERS. Seorang cew...