Hari pertama aku di rumah ....
Tidak melihat wajah mu itu ketakutan yang amat aku takuti saat aku akan berpisah dengan mu...
Tapi saat ini aku merasakan apa yang aku takutkan...
Oh ya..
Saat tiba di rumah aku tidak boleh langsung masuk rumah..
Karna Corona jadi aku di suruh nunggu di depan rumah sama barang barang yang aku bawa di semprot sama disinfektan di kira aku membawa virus...Semua orang menjauhi ku.
Di takut aku membawa virus itu karna aku pulang dari zona merah...Saat sudah di semprot aku langsung di suruh mandi dan semua pakaian yang aku bawa di cuci sama ibu ku..
Selsai mandi aku di karantina selama 14 hari di dalam kamar...
Makan dengan piring khusus dan sendok serta gelas khusus.
Nggak boleh ada yang makan dan minum bekas aku.Bahkan gayung saja aku di belikan khusus.
Nggak boleh pake gayung yang di pake mamah..Padahal aku nggak kenapa kenap...
Aku nggak sakit dll..Tapi yaaa .
Aku menuruti saja.
Karna itu perintah. Dan pemerintah juga menghimbau seperti itu..Aku tidak terlalu memikirkan nya..
Karna mengurung diri di kamar kan itu hoby ku jadi aku ngga akan keberatan jika aku berada di kamar selama 14 hari..
..."Ujian terberat dalam kisah cinta itu adalah (long distance relationship)"
Berhubungan jarak jauh itu tidak mudah..
Menyebalkan bagi ku...
Disaat cinta mulai bersemi di dalam hati......
Waktu demi waktu berlalu...
Aku sangat menunggu kabar dari mu...Hanya berharap dan terus berharap.
Sambil sesekali aku berdoa agar tuhan tidak membuang rasa yang aku miliki untuknya....
Seperti orang bodoh yang sedang di kekang oleh rasa rindu yang sedang aku rasakan saat ini..
Jika aku boleh mengutarakan...
rasa sakit yang aku alami saat ini,,
Seperti tertumpuk batu yang amat sangat berat dan aku berusaha keras untuk mengangkat batu itu akan tetapi tidak dapat aku lakukan.Semua sia sia..
Satu hari,, dua hari,,,lima hari aku terus berusaha menghubunginya..
Menyapanya..
Memberi ucapan selamat pagi siang dan malam...
Tapi dia tetap tidak mau membalasnya...Terkadang dia membaca namun dia tidak membalas chat ku...
Aku sangat berharap...
Aku berdoa agar tuhan memberikan apa yang aku inginkan.
Aku ingin mendapatkan kabar dari dia.......
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasaku yang bicara
Подростковая литератураaku bukan lah wanita yang pandai mengungkapkan kata kata, tapi aku akan berusaha menulis sebuah buku cerita, yang menceritakan kisah cinta yang aku alami akhir akhir ini. kisah cinta ini menceritakan tentang seorang wanita yang menyukai seseorang pr...