ikna ngga pernah suka sama ana

8 0 0
                                    

'Aku tak akan pernah menjanjikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan.
Aku telah menyimpan 1000 hati yang telah siap untuk kau patahkan saat aku mencoba membuktikan kesungguhan yang ada pada diri ku".

Akan tetapi ikna tetaplah ikna dia tidak akan bisa berubah menjadii siapa pun..

Dia tetap kokoh dengan apa yang dia ingin kan,

"Kalo kamu masih mau berteman dengan ku aku mau , tapi kalo lebih dari temen maaf ya ya aku gk bisa" ucap ikna.

Aku tidak peduli dengan kata kata itu aku akan terus memperjuangkan mu sampai kamu mencintai ku..

Jujur dari dalam hati sebenarnya sakit kalo kamu ngomong kaya gitu tapi ana berusaha buat tidak peduli dengan  kata kata mu yang itu.

Berulangkali kamu berkata hanya ingin berteman saja dengan ku.
Aku gk bisa ..
Aku gk mau..

Aku maunya kamu dan aku menjadi kita!!!

........


Satu minggu setelah dia berkata jika dia hanya ingin berteman dengan ku

Aku selalu berusaha untuk mbuktikan kalau aku beneran suka sama kamu..

Berbagai cara aku coba sampai dm dan chat watshapp berkali kali

Tapi gk ada hasil aku terus berusaha Dan berdoa meminta kepada allah...

Agar kamu bisa mencintai ku...

Dan suatu ketika aku berkata kepada allah di dalam doa ku..

"Ya allah jika dia jodoh ku, aku mohon dekatkanlah aku dan dia secepatnya, namun jika bukan aku mohon berikanlah aku hati yang lebih luas untuk melupakan daneng ikhlas kan jika dia harus bersama orang lain..
Aku sungguh sangat mencintai dia..
Jika ini ego ku mohon jangan biarkan aku mengikuti ego ku namun jika ini adalah kata hati dan ini memang benar pilihan terbaik ku mohon bukalah pintu hati dia untuk ku."
Aku menangis di dalam doa ku..

Kasih sayang Allah itu memang benar benar adanya cuma selang 1 hari saja allah sudah memberikan ku jawaban..

Nomer WhatsApp ku dan semua media sosial ku di blok..

Sakit dan hancur perasaan ku..
Aku tidak tau akan berbuat apa lagi..

Aku tidak percaya dengan jawaban allah saat ini.
Dia yang aku sebut namanya dia yang selalu aku impikan ternyata hanyalah menjadii hayalan...

"Aku mencoba berdoa lagi..
Dengan hati yang sangat perih dan perasaan yang sedang hancur sehancur hancurnya  aku mencoba untuk berdoa dan menguatkan hati dan perasaan ku saat ini.

Di dalam kamar, di atas sajadah ku tumpahkan semua kesedihan ku...
Kepiluan ku...
Kepedihan ku  ..
Dan kehancuran atas semua harapan ku..
Aku menangis lebih parah dari sebelumnya..

Aku tidak percaya tuhan..
Jika ini adalah jawaban mu dari semua doa doa yang aku minta kepada mu .
Aku mohon berikan aku satu kali jawaban lagi jika ini benar benar jawaban dari mu ...

Aku mencoba mengabari ikna lagi dengan nomer watshapp baru ternyata selang berapa menit saja dia langsung ngblokir nomer itu..

Instan sekali jawaban dari allah..

Aku mencoba mejalaninya dengan baik dan menganggap semua baik baik saja..
Bahkan saat aku bertemu dengan ikna aku berusaha untuk tetap tersenyum tegar seperti tidak ada apa apa ..

Padahal hati ini sangat hancur..
Ingin rasanya menangis di depan mu

..

Thnkyou for reading..

Baca lagi sampai habis guys..



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rasaku yang bicaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang